Rabu, 21 Maret 2018

Bitnation

Bitnation (PTA) -Desentralisasi Platform untuk Membuat Pengguna Warga Dunia

Sudahkah Anda mengenal sistem desentralisasi yang membuat pengguna menjadi warga dunia? Ini tentang itu. Teknologi Blockchain dan desentralisasi yang dihasilkan telah diinfiltrasikan ke banyak sistem global yang biasanya beroperasi secara terpusat. Pemerintah, yang mungkin merupakan sistem terpusat terbesar, belum menunjukkan apa yang disebut desentralisasi, tetapi BitNation ada di sini untuk mengubahnya. Sebelum kita masuk lebih jauh ke dalam cara BitNation menggunakan blockchain untuk membawa desentralisasi ke sistem pemerintahan, apa yang mereka lakukan adalah sederhana: seperti platform desentralisasi lainnya, mereka menciptakan perubahan kekuasaan atau kontrol dari negara-negara bagian kepada warga negara itu sendiri. BitNation telah dapat mengidentifikasi model manajemen alternatif di mana, meskipun tidak ada bentuk pengambilan keputusan atau otoritas terpusat, itu akan dapat bekerja dalam sistem yang kompleks dan pada saat yang sama bergantung pada standar efisien yang dikembangkan oleh kesepakatan banyak entitas atau individu. Dan bagaimana kabarmu?



Proyek Pangea

BitNation menciptakan batas tanpa batas (DBVN) sukarela pertama di dunia, tetapi itu tidak semua; mengembangkan yurisdiksi Pangea, perangkat lunak komunikasi untuk Negara Relawan. Perangkat lunak ini bertindak tidak hanya sebagai yurisdiksi untuk DBVN, tetapi juga sebagai sarana untuk membuat DVBN lain dan untuk mendapatkan akses ke layanan pemerintah.


Sekarang Waktu ICO-nya

Untuk bujukan berbasis token seperti pada sistem Pangaea menjadi efektif, diperlukan banyak sirkulasi PAT. Maka dimulailah penjualan Token Pangea. Periode penjualan token dibagi menjadi tiga fase, dengan total 14,28 miliar PAT akan dijual, sama dengan 34% dari total token. Fase pertama adalah penjualan awal yang selesai pada bulan Desember 2017, fase kedua, yang dimulai pada 25 Maret 2018, adalah lelang publik sebulan dengan penawaran hingga 7,3% PAT dan batas maksimum $ 27, 3 juta. Sedangkan tahap ketiga adalah versi lambat di mana token yang tidak terjual akan dijual di berbagai bursa selama 24 bulan ke depan, dengan total 14,28 miliar PAT terjual pada April 2020.

Token ICO Bitcoation dikenal sebagai tolok arbitrase PAT atau Pangea, yang tidak lebih dari token Ethereum ERC-20. Token ini terutama digunakan untuk mengalokasikan imbalan dalam platform Pangea.



Token Pangea

Yurisdiksi Pangea menggunakan blockchain dari Ethereum sebagai sarana pengembangan antara pasangan Negara Sukarelawan, di mana perjanjian yang adil dapat disimpulkan dan arbitrase dimungkinkan. Pangea back end menerima rumus sistem mesh yang dapat diprogram untuk membuat pod komunikasi dengan platform blockchain lain untuk membuat dan menyelesaikan kontrak pintar. Di sisi lain, antarmuka Pangea telah dikembangkan dalam bentuk aplikasi obrolan seluler naluriah dan semua. Pangea adalah blok jaringan mesh agnostik, dibangun dengan protokol IPFS dan SSB dan tahan terhadap ancaman yang muncul seperti kriptografi kuantum. Frontend adalah obrolan seluler yang sederhana dan intuitif, yang dirancang untuk memaksimalkan adopsi pasar. 


Notaris Public of Bitnation Public Notary, diterbitkan bekerja sama dengan program e-Residensi di Estonia pada tahun 2015, telah menarik ribuan pengguna. Dengan Pangea, Bitnation mengambil Jurisdiction sebagai Layanan (JAAS) ke tingkat yang lebih tinggi dengan membangun yurisdiksi yang dikembangkan sepenuhnya dan semua. Pangea Arbitration Token (PAT) memberi makan yurisdiksi Pangea dengan memberikan insentif untuk kepatuhan kontrak dan penyelesaian sengketa. Untuk mencegah reputasi diperoleh atau diperoleh melalui popularitas atau perhatian, token reputasi tidak berharga diterbitkan ketika pengguna membuat kontrak, berhasil menyelesaikan kontrak atau menyelesaikan sengketa terkait kontrak. 

Ketika pengguna mengumpulkan cukup penanda reputasi yang tidak dapat dijual, mereka dihargai dengan PAT oleh agen independen bernama Lucy. Bitcoin Suisse AG telah ditunjuk dan dijamin alokasi sebesar USD 3.000.000. Kontribusi melalui BTCSAG akan menerima bonus token 30%: 618,8 PAT untuk 1 USD. Token ini akan ditawarkan dan dialokasikan kepada publik melalui Bitcoin Suisse AG, sesuai dengan prinsip “datang pertama, pertama dilayani”. 

Bitcoin Suisse AG menawarkan cara yang sederhana dan nyaman untuk berpartisipasi dalam berbagai mata uang. Di sinilah token utilitas ikut bermain. Dalam platform Pangea, kontrak pintar, arbitrator dan pengguna dihargai untuk mengembangkan reputasi, menyelesaikan sengketa kontrak dan menyelesaikan perjanjian cerdas dengan bantuan Pangea Arbitration Token (PAT).

Fungsi unik dari Bitnation

Kesimpulannya

Platform diluncurkan pada tahun 2014. Awalnya, platform adalah satu-satunya ID digital yang ditawarkan. Pada Oktober 2014, diameter blockchain pernikahan pertama telah selesai. BitNation melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh platform lain yang terdesentralisasi sebelumnya. Dengan yurisdiksi Pangea dan tanda PAT mereka mengembangkan negara sukarela pertama tanpa batas desentralisasi (DBVN). Platform ini menciptakan pergeseran paradigma yang dapat mengenyahkan hati pemerintah global. Menurut platform unik Blockchain Bitnation untuk ribuan anggota di seluruh dunia. Platform ini memungkinkan siapa pun untuk menjadi warga global. Platform bagi Anda untuk bergabung dan menikmati berbagai manfaat Bitnation kewarganegaraan. Platform saat ini adalah struktur organisasi yang terdesentralisasi untuk bergerak mandiri (DAO). Blok Ethereal dibangun pada rantai. Selama bertahun-tahun, beberapa Bitnation besar melalui tonggak, termasuk akta kelahiran dewan, dewan dan keluar dari notaris negara, layanan blockchain. Ini juga mengembangkan dan menguji paspor blockchain Bitnation DIY dan sertifikat tanah yang sah di Ghana, simbol blockchain.

Tautan Resmi untuk Detail Lebih Lanjut

Nama pengguna BTT : Gis15

Dompet Eth : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...