Minggu, 01 April 2018

BasisNeuro masa depan untuk Semua



MEMPERKENALKAN

BasisNeuro adalah platform yang berfokus pada penyediaan layanan neuro untuk industri atau layanan bisnis lainnya, yang menggunakan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangannya. BaseNeuro melihat peluang dalam teknologi Blockchain, dan dengan sistem yang dirancang sebelumnya, BasisNeuro mengembangkan Neuro Platform yang akan tersedia untuk industri atau layanan bisnis.


1.png


Memulai Pengembangan

Tim dari BasisNeuro mengembangkan Platform ini menggunakan sistem yang terintegrasi langsung dan berkelanjutan, yang memanfaatkan teknologi sebagai dasar pengembangannya. BasisNeuro menyadari bahwa neuroteknologi saat ini telah dikembangkan oleh banyak perusahaan, seperti neuro-VR, neuro-game, neuroprosthetics, rumah pintar dan banyak lainnya. BasisNeuro mengambil kesempatan ini, menggabungkan sistem neuro dengan teknologi Blockchain, yang akan menghasilkan teknologi yang dapat digunakan oleh publik dalam kehidupan sehari-hari.




BasisNeuro mengembangkan laboratorium yang diberi nama untuk Laboratorium Penelitian BasisNeuro, yang merupakan pelopor dalam pengembangan neuroteknologi noninvasif dan antarmuka saraf. Teknologi yang dikembangkan oleh BasisNeuro sangat aman bagi pengguna, sehingga antarmuka neural yang dikembangkan oleh BasisNeuro dapat digunakan oleh pengguna untuk menciptakan produk dan layanan yang dapat dikontrol oleh diagnosis tambahan. BasisNeuro menyederhanakan penggunaan sistem neuro dalam kehidupan sehari-hari dan membawa mereka menggunakan teknologi Blockchain yang lebih baik. Teknologi Blockchain akan menjadi sistem verifikasi yang akan memverifikasi antarmuka pengguna secara anonim. Dengan bantuan teknologi Blockchain, BasisNeuro juga menyelesaikan masalah yang terkait dengan hak pengguna platform untuk perangkat lunak. BasisNeuro akan berjalan menggunakan sistem terdesentralisasi, yang akan memberikan solusi terkait dengan transparansi kepada pengguna. Setiap data yang dihasilkan oleh pengguna akan diamankan menggunakan teknologi kriptografi, yang akan menjaga setiap data agar tidak dapat diakses oleh pihak yang tidak berwenang. Dengan demikian BasisNeuro akan membawa sistem neuro ke pasar global, dengan ekosistem yang telah dirancang sedemikian rupa, yang akan dapat digunakan oleh perusahaan jasa, tim pengembangan, dan pengguna dengan baik dan aman.

3.png
Mengapa Blockchain?

Blockchain dapat berfungsi sebagai buku besar yang didistribusikan secara terbuka yang dapat mencatat transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan permanen. Untuk digunakan sebagai buku besar didistribusikan, blockchain biasanya dikelola oleh jaringan peer-to-peer yang secara kolektif mengikuti protokol untuk memvalidasi blok baru. Setelah dicatat, data dalam blok tertentu secara retroaktif tanpa perubahan dari semua blok berikutnya, membutuhkan kolusi sebagian besar jaringan. Blockchain secara inheren resisten terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain adalah daftar catatan yang terus bertambah, yang disebut blok, terhubung dan diamankan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai tautan ke blok sebelumnya, stempel waktu, dan data transaksi. Teknologi Blockchain memungkinkan pengurangan tingkat penipuan sehingga memungkinkan sejumlah besar potensi. Menggunakan blockchain untuk transaksi dan transparansi, menciptakan pasar yang terbuka dan transparan, mendemokrasikan distribusi nilai dan mempersempit hubungan antara pengiklan, penyedia jaringan, dan pelanggan.




Kesimpulannya

BasisNeuro percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan dapat diandalkan, BasisNeuro dapat menyediakan Pengguna, Platform Teknologi Neuro yang aman dan kuat, dan menyediakan Pengguna dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang dapat meningkatkan pengalaman mereka dalam menggunakan neuroteknologi. Tim BasisNeuro juga percaya bahwa dengan perkembangan yang sistematis dan profesional, Tim BasisNeuro dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.




PENJUALAN TOKEN - JOIN OPPORTUNITY

Dengan kesempatan ini, Kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "BNST Token", ini datanya.




TIM KITA




PETA JALAN



Info lebih lanjut :

WEB: https://basisneuro.com/
WHITEPAPER: http://basisneuro.com/BasisNeuro_whitepaper_v.1.0_en.pdf
TELEGRAM: https://t.me/basisneurocom
TWITTER: https://twitter.com/basis_neuro
FACEBOOK: https://www.facebook.com/BasisNeuro/

Profil pengguna BTT : Gis15
Dompet ETH : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...