Selasa, 17 April 2018

BITNASI - Batas sukarela pertama desentralisasi bangsa


Apakah Anda memiliki sistem desentralisasi yang mengubah pengguna menjadi warga dunia? Tentang itu. Blockchain yang dihasilkan dan teknologi terdistribusi telah diinfiltrasikan ke banyak sistem global yang biasanya beroperasi secara terpusat. Pemerintah, yang dapat menjadi sistem terpusat terbesar, belum menunjukkan apa arti desentralisasi, tetapi BitNation ada di sini untuk mengubahnya. Tapi sebelum kita masuk lebih jauh ke dalam cara BitNation menggunakan blockchain untuk membawa desentralisasi ke dalam sistem pemerintahan, itu mudah: seperti platform terdistribusi lainnya, mereka menciptakan pergeseran kekuasaan atau kontrol negara kepada warga negara itu sendiri. mampu mengidentifikasi model manajemen alternatif di mana, meskipun tidak ada bentuk pengambilan keputusan atau otoritas terpusat, Ini akan dapat bekerja dalam sistem yang kompleks sambil mengandalkan standar efisien yang dikembangkan oleh persetujuan dari banyak entitas individu. Dan bagaimana kabarmu?

Pangaea

Proyek BitNation menciptakan batas sukarela pertama di dunia (DBVN), tetapi itu tidak semua; Pangea yurisdiksi, mengembangkan perangkat lunak komunikasi untuk negara-negara relawan. Perangkat lunak ini digunakan tidak hanya sebagai yurisdiksi untuk DBVN, tetapi juga sebagai sarana untuk membuat DVBNs lain dan akses ke pelayanan publik.


Sekarang saatnya ICO-nya

Untuk persuasi berbasis token, karena efektif dalam sistem pangea, banyak sirkulasi PAT diperlukan. Jadi Token mulai menjual Pangaea. Periode penjualan token dibagi menjadi tiga fase, dengan total 14,28 miliar PAT yang terjual, sesuai dengan 34% dari total token. Fase pertama adalah penjualan pertama yang diselesaikan pada bulan Desember 2017, fase kedua, yang dimulai pada 25 Maret 2018, adalah lelang publik bulanan dengan tawaran hingga 7,3% PAT dan maksimum $ 27,3 juta . Sementara tahap ketiga adalah versi lambat, dengan Token yang tidak terjual dijual di bursa yang berbeda selama 24 bulan ke depan, total 14,28 miliar PAT dijual pada April 2020.

ICO Bitcoation Token dikenal sebagai PAT atau Pangea Arbitration Pad,yang tidak lebih dari token ERC-20 Ethereum. 
Token ini terutama digunakan untuk penghargaan pada platform Pangea.

Token Pangea Pangea

Yurisdiksi menggunakan blockchain Ethereum sebagai sarana pengembangan antara pasangan, di mana gelar yang adil dapat dicapai dan konsiliasi dimungkinkan. Pangea Backend mendapat formula sistem mesh yang dapat diprogram untuk membuat pod komunikasi dengan platform blockchain lain untuk membuat dan menyelesaikan kontrak cerdas. Di sisi lain, antarmuka Pangea dikembangkan dalam bentuk naluriah dan semua aplikasi obrolan seluler. Pangea adalah blok jaringan mesh agnostik yang dibangun dengan protokol IPFS dan SSB dan tahan terhadap ancaman baru seperti kriptografi kuantum. Frontend adalah mesin obrolan mobile yang sederhana dan intuitif yang dirancang untuk memaksimalkan penerimaan pasar.

Notaris Bitnation Public Notary, yang diterbitkan pada tahun 2015 bekerja sama dengan program e-residensi di Estonia, telah menarik ribuan pengguna. Dengan Pangea, Bitnation mengambil yurisdiksi sebagai layanan (JAAS) ke tingkat yang lebih tinggi dengan membangun yurisdiksi yang dikembangkan sepenuhnya dan yang lainnya. Pangea Arbitration Token (PAT) memberikan otoritas Pangea dengan insentif untuk kepatuhan kontrak dan penyelesaian sengketa. Untuk menghindari reputasi yang diperoleh atau diperoleh melalui popularitas atau perhatian, token reputasi yang berharga dikeluarkan ketika pengguna menandatangani kontrak, berhasil menyelesaikan kontrak, atau menyelesaikan sengketa kontrak.

Ketika pengguna mengumpulkan penanda reputasi yang cukup yang tidak dapat dijual, mereka dihargai dengan PAT oleh agen independen bernama Lucy. Bitcoin Suisse AG diberikan dan dijamin alokasi USD 3.000.000. Posting melalui BTCSAG menerima bonus merek 30%: 618,8 PAT untuk 1 USD. Token ini ditawarkan oleh Bitcoin Suisse AG sesuai dengan prinsip "datang pertama, pertama dilayani" dan dialokasikan ke publik.

Bitcoin Suisse AG menawarkan cara yang sederhana dan nyaman untuk berpartisipasi dalam berbagai mata uang. Di sinilah token utilitas ikut bermain. Pangea platform memberikan penghargaan kepada kontrak, wasit, dan pengguna cerdas untuk mengembangkan reputasi, menyelesaikan sengketa kontrak, dan menyelesaikan perjanjian cerdas menggunakan Pangea Arbitration Token (PAT).

Fitur unik dari Bitnation

akhirnya


Platform ini diluncurkan pada tahun 2014. Awalnya, platform adalah satu-satunya ID digital yang ditawarkan. Pada Oktober 2014, diameter blockchain pernikahan pertama telah selesai. BitNation melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh platform terdesentralisasi lainnya sejauh ini. Dengan hukum kasus Pangea dan tanda PAT, mereka mengembangkan negara bebas desentralisasi (DBVN) bebas tanpa batas pertama. Platform ini menciptakan pergeseran paradigma yang dapat menghapus hati pemerintah global. Menurut platform unik Blockchain Bitnation untuk ribuan anggota di seluruh dunia. Platform ini memungkinkan siapa pun untuk menjadi warga global. Platform bagi Anda untuk datang dan menikmati manfaat dari Bitnation citizenship. Platform saat ini adalah struktur organisasi terdesentralisasi untuk wirausaha (DAO). Blok Ethereal dibangun di atas rantai. Selama bertahun-tahun, beberapa penggalangan besar melalui tonggak, termasuk akte kelahiran, dewan dan di luar notaris negara bagian, layanan Blockchain. Ini juga mengembangkan dan menguji paspor bitmap blockchain DIY dan sertifikat tanah yang valid di Ghana, simbol blockchain.

Tautan resmi untuk detail lebih lanjut

Situs Resmi: https://tse.bitnation.co/
Facebook: https://www.facebook.com/MyBitnation
Twitter: https://twitter.com/@MyBitnation
Whitepaper: https://github.com/Bit-Nation/Pangea-Docs/raw/master/BITNATION%20Pangea%20Whitepaper%202018.pdf
Telegram: https://t.me/PangeaBitnation

Nama pengguna Btt : Gis15

Alamat ETH :0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...