Senin, 09 April 2018

[ICO] Midex — Platform Keuangan Dengan Pertukaran Yang Berlisensi



Apa itu Midex?
Platform finansial internasional pertama, menggabungkan teknologi perbankan modern, peluang internet, data besar, teknologi blockchain, mengikuti standar keamanan dan kenyamanan kelas dunia. Tidak ada analog di dunia.



Platform keuangan kriptocurrency inovatif pertama
Instrumen dan layanan Midex memberikan solusi unik berdasarkan blockchain, yang tidak memiliki analog yang ada di dunia dan menawarkan solusi revolusioner mengenai konsolidasi dunia kriptooris dan sistem keuangan klasik. Kombinasi jaringan syaraf tiruan dan kontrak cerdas mengendalikan sebagian besar proses di dalam ekosistem Midex, sehingga menghilangkan kemungkinan kesalahan dan kompromi.

Pertukaran сryptoсurrency yang unik
Midex Exchange adalah layanan siang-malam untuk akses ke pasar kriptocurrencies, mengamati semua norma hukum. Keunggulannya yang tak diragukan lagi: instrumen analisis perdagangan, bots perdagangan, sinyal dari trader berpengalaman, dan kemampuan untuk melakukan transaksi pribadi dengan pengguna lain.
  • grafik 0%
  • Transfer internal gratis
  • Tidak ada komisi untuk transfer dana internal antar pengguna di dalam sistem.
  • 20% Hadiah rujukan
  • Pembayaran tetap dari diterimanya komisi untuk kesepakatan itu, dilakukan dari referral anda.
  • 10% Cashback dari komisi
  • Pembayaran bonus satu kali setelah pencapaian batas komisi.
  • Setiap metode deposit / withdrawal
  • Uang elektronik, kriptocurrency, rekening bank, kartu kredit, uang tunai melalui cryptomats.
Pusat pengelolaan aset terpadu
Akses cepat ke aset melalui internet banking dan aplikasi untuk iOS, Android dan Windows Phone. Pusat pengelolaan keuangan Anda, menyatukan desain intuitif dan platform modern untuk mengirim dan menerima transfer, pengisian, operasi pertukaran, akun dan investasi.

Sambungan akun eksternal
Layanan pertama di dunia penyihir memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan akun layanan keuangan lainnya dan pertukaran kripto kardiak dengan manajemen selanjutnya darinya dari akun Midex. Kendali manajemen aset penuh dari satu titik dengan menggunakan kunci API pribadi.

Agregator kutipan pertukaran
Pemantauan yang jelas terhadap kutipan pertukaran kripto-kurrensial dunia dengan pemberitahuan kejadian yang dapat disesuaikan dan sebuah sistem analisis teknik yang canggih.

Semua pertukaran kriptocurrency di satu tempat
Unified cryptocurrency trading center tidak memiliki analog di dunia dan memungkinkan Anda bekerja dengan pasar kriptocurrency untuk satu antarmuka. Dapatkan antara selisih nilai tukar. Pertukaran aset cepat antara pasar, deposit distribusi jarak jauh dan penarikan dana, sejarah perdagangan.





Keamanan sistem Midex

Atas dasar penelitian yang dilakukan pada sistem keamanan pasar kriptocurrency dunia, dan atas dasar analisis kejadian terkait dengan penutupan platform perdagangan besar, Midex telah berhasil mengumpulkan sistem keamanan tanpa sama di manapun. Ini memperhitungkan ancaman potensial dari semua jenis whitch yang bisa membahayakan data atau menyebabkan pencurian dana.


Prinsip penyimpanan dingin
Aset kripto dasar disimpan di luar internet dengan dompet dingin, kunci yang didistribusikan di beberapa bagian dan disimpan terpisah. Dompet agregat harian digunakan untuk operasi saat ini, jumlah dana mereka dibatasi oleh kebutuhan harian yang mungkin akan sistem, dan surplus dikirim ke penyimpanan dingin secara otomatis.

Kontrak pintar & Blockchain

Teknologi Blockchain banyak digunakan dalam proses bisnis Midex yang membuat tidak mungkin untuk mengganti atau kehilangan data keuangan.
Menggunakan kontrak Smart membuat Midex menjadi penjamin yang handal dan tidak memihak untuk memenuhi kewajiban pengguna sistem.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Midex saat ini silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
Nama pengguna Btt : Gis15

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...