Rabu, 18 April 2018

MASA DEPAN DIINVESTASI


Platform Investa dikembangkan dan didukung oleh tim ahli teknis, keuangan dan bisnis yang berpengalaman dan berkualitas. Investa lebih dari sekadar proyek blockchain, termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Investa menawarkan platform unik layanan kriptografi gratis yang bekerja bersama untuk memungkinkan pengguna kami mengelola dan menginvestasikan Crypto mereka dalam portofolio terkelola. InvestaCo terlibat dalam proses yang sepenuhnya transparan, bahkan di luar kode sumber terbuka. Ini adalah cara lain yang kami inginkan untuk menyampaikan transparansi dan kontrol komunitas. Libatkan kantor akuntan dalam audit pihak ketiga yang akan diumumkan kepada publik. Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran yang tidak perlu seperti kesenjangan,
InvestaCo terlibat dalam proses yang sepenuhnya transparan, bahkan di luar kode sumber terbuka. Ini adalah cara lain yang kami inginkan untuk menyampaikan transparansi dan kontrol komunitas.
 

Libatkan kantor akuntan dalam audit pihak ketiga yang akan diumumkan kepada publik.
Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran yang tidak perlu seperti celah, telegram, twitter, dan forum komunitas. 

Para pendiri akan membatasi diri untuk melikuidasi INV mereka dengan tarif melebihi 20% dari total pool selama tahun pertama. Ini untuk mencegah dumping dan menjaga stabilitas harga token. Ini juga mempertahankan kepentingannya selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang
Jumlah ambang minimum akan diperlukan untuk melengkapi token crowdsale. ICO akan memiliki serangkaian level topi. Jika crowdsale tidak mencapai batas 1 juta soft, semua dana yang diterima selama token crowdsale akan dikembalikan ke dompet asli asli. Dengan asumsi bahwa soft cover akan terlampaui, tetapi 50 juta chip tidak akan dipenuhi, chip yang tidak terjual akan disimpan untuk mendukung likuiditas pasar. Semua dana yang diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta token akan dikembalikan ke dompet pengirim.


Ini berarti bahwa berbagai fungsi kontrol didelegasikan kepada pihak berwenang baik secara internal maupun eksternal untuk memastikan transparansi dan pengawasan yang lebih besar atas kegiatan internal InvestaCoin.

Mekanisme pemilihan berdasarkan konsensus kami akan memastikan bahwa prinsip-prinsip demokratis mengarahkan tim inti kami dari penyimpangan ke rantai kunci dan keputusan platform yang pasti akan datang dengan pembangunan untuk memenuhi persyaratan tidak hanya pemegang obligasi masa depan kami, tetapi juga pelanggan baru. Karena faktor kontrol operasional dan keamanan, kami tidak dapat membuat kode sumber lengkap, tetapi kami akan mencoba melibatkan dan meminta pendapat dari masyarakat tentang keputusan yang paling penting, jika memungkinkan.

Pada intinya, INV adalah blockchain mencari terbuka dan non-sewa yang memfasilitasi pertukaran, kepercayaan rendah gesekan aset berbasis Ethereum Didukung oleh Platform Realm. Pengembang dapat menggunakan INV sebagai platform untuk membangun aplikasi pertukaran di atas. Untuk pengguna akhir, REALM akan menjadi infrastruktur berbagai macam aplikasi yang dihadapi pengguna yaitu INV Portal, aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan dari token berbasis Ethereum antara rekanan yang diketahui.

Banyak saluran
Transaksi dapat dilakukan secara saluran dengan mengkonfigurasi saluran terpisah untuk setiap tugas pada jaringan blockchain tunggal

Investa Numerical Valuechain
Algoritma konsensus bernama Investa Numerical Valuechain atau INV - kemampuan untuk memproses sejumlah besar transaksi secara real time.

Merantaikan
Blockchain yang berbeda dapat dihubungkan dengan INVESTA Network menggunakan kekuatan REALM.

Arsitektur modular
Setiap modul dapat dikustomisasi untuk memastikan skalabilitasnya yang tinggi. Bukti yang terdedikasi dari algoritma konsensus pasak - perwakilan masyarakat diberikan insentif untuk kegiatan yang dihasilkan dalam masyarakat.

INFLASI
ditetapkan maksimal 20% per tahun.


DISTRIBUSI TOKEN


Token INV adalah token kontrak cerdas berdasarkan kepatuhan ethereum ERC-223.
Token pemilik akan dapat menggunakan INV pada platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan dalam aplikasi kami.
Misalnya, pemilik INV akan dapat menggunakan token mereka untuk berlangganan keranjang kriptografi Investa, yang akan mengambil alih alokasi token pembayaran prabayar ICO lainnya, yang dikelola oleh pengelola INV kami.
Pemegang INV juga dapat menempatkan token mereka dalam program kami, seperti Enterprise dan Launchpad, untuk pinjaman kepada usaha kecil dan peminjam yang disetujui lainnya.
Token INV juga dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran untuk acara mendatang di program Investa, seperti konferensi kriptografi tahunan, roadshow sebagai bagian dari inisiatif INV atau forum mindshare. Acara ini akan diterbitkan secara tepat waktu, dan pemegang INV akan dapat mengambil bagian setelah membayar tiket dengan token INV.

Pra-ICO dimulai pada 12 April, 1 April 2018 dan akan berlanjut selama 60 hari atau sampai semua token tersedia terjual. Token yang tidak terjual dibakar.
Investa (INV) menerima pembayaran BTC, ETH, LTC, dan USD untuk INV. Ketahui situs berbayar kami untuk informasi lebih lanjut. Anda juga mempertimbangkan alamat portofolio, seperti Metamask, dll.
Kebanyakan platform pertukaran hanya mendukung satu bahasa asing, hanya sedikit yang multibahasa.



Untuk info lebih lanjut kunjungi situs web kami:
Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat ETH : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

5 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  4. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...