Selasa, 17 April 2018

Salah satu proyek terpenting dan pemimpin revolusi terdesentralisasi adalah EHOTEX


MEMPERKENALKAN - TEKSTIL SMART!
Sepotong kain yang cerdas dengan sensor yang dianyam yang dapat Anda letakkan di atas pelana. Dengan bantuan tekstil cerdas untuk pertama kalinya Anda akan dapat memantau dampak pada kesehatan kuda Anda secara real-time dan membuat penyesuaian dengan cepat!

EHO Smart textile mengukur tekanan dan metrik lain yang relevan dari pengendara dan pelana dan menggunakan data tersebut untuk menentukan efek dan dampak pada kuda. Anda dapat melihat umpan balik secara langsung di perangkat seluler apa pun dan membuat penyesuaian yang sesuai.


Saat ini EHO mengembangkan teknologi eksklusif yang inovatif untuk menghasilkan sistem sensor tekstil sensitif yang sensitif terhadap tekanan dan peregangan. Menggabungkan data sensor tekstil dengan algoritma penafsiran data, solusi EHO memberikan analisis gerakan yang berarti bagi pengguna akhir. EHO mengembangkan algoritma untuk interpretasi data, sehingga memberikan informasi berharga untuk memantau kinerja kuda dan pengendara.

Tim yang melibatkan keduanya - kemampuan R & D dan pengembangan bisnis, telah bekerja dalam mode bootstrapping dan mencapai hasil yang signifikan - bukti konsep, pemahaman mendalam tentang kebutuhan pengguna akhir, jaringan regional, prototipe, dan pelanggan percontohan.

Aplikasi produk awal EHO didedikasikan untuk pengendara kuda. Sekitar 45% kuda mengalami masalah dengan pelana yang cocok. Sebuah pelana yang dipasang dengan baik akan menyebabkan rasa sakit kuda dan akhirnya masalah punggung dan bahkan ketimpangan. Sebuah pelana dengan pas di sisi lain meningkatkan kinerja pengendara dan kuda.


MANFAAT

  • Tidak perlu repot dalam memilih pelana yang sempurna, data dari tekstil cerdas akan memberi tahu Anda seberapa baik pelana Anda cocok dengan kuda!
  • Peningkatan kinerja pengendara - tahu kapan penyesuaian harus dilakukan dalam bentuk berkendara Anda!
  • Pencegahan atas pengobatan! Tetap di jalur kesehatan kuda Anda dan hindari cedera yang tidak perlu yang bisa diselesaikan dengan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan.
  • Penghematan biaya - dengan mampu memantau kesehatan kuda Anda lebih dekat dan meningkatkannya Anda dapat menyimpan semua perjalanan yang tidak perlu ke dokter hewan.
PASAR

Ada sekitar 60 juta kuda secara global, ~ 13% dari mereka di Eropa. The European Horse Network (EHN) memperkirakan bahwa total industri kuda di Eropa bisa lebih dari 100 miliar euro setahun. Menurut Alltech's Steve Elliot, dampak ekonomi tahunan dari industri kuda adalah signifikan - yang melibatkan sekitar $ 300 miliar dolar dan 1,6 juta pekerjaan penuh waktu.


UK dipilih sebagai pasar utama / cepat dicapai dengan sekitar 900 000 kuda.
Sebagai pasar sekunder, Jerman, Prancis dan Skandinavia telah dipilih.

Penelitian pasar awal menunjukkan bahwa ada kelompok pengguna yang berbeda tertarik pada penawaran produk. Pelatih berkuda adalah kelompok pengguna utama. Para pengendara sendiri telah diidentifikasi sebagai kelompok sekunder.
Perkiraannya adalah bahwa pemilik kuda 500k hingga 1M dapat berpotensi mendapat manfaat dari sistem EHO. Pasar yang dapat dialamatkan dalam 2 tahun pertama: 20 000 klien.

Awalnya fokus penjualannya adalah Inggris. Pada 2015, lebih dari 2.000 instruktur dilatih di Inggris; jumlah totalnya lebih dari 10.000 pelatih.

Pasar memiliki 900 ribu kuda; setiap tahun sekitar £ 2,8b dibelanjakan untuk aksesoris kuda saja (yaitu,> 3k pound per kuda per tahun).

VALIDASI PRODUK
Sejumlah langkah kini telah diambil untuk memverifikasi permintaan produk di pasar. Saat ini, EHO telah menyelesaikan pekerjaan melakukan wawancara mendalam yang dilakukan dengan klien untuk mengidentifikasi masalah dan kebutuhan pelanggan.

Industri dan pemimpin ahli dari Latvia, Finlandia dan Inggris terlibat dalam tahap awal pengembangan konsep produk yang akan memberikan saran pada versi identifikasi produk pertama Mitra yang memungkinkan pengembangan solusi teknis produk dievaluasi.

Pengembangan teknis produk solusi demo telah dilakukan di Riga Technical University (Latvia). Produk ini dianggap unik dalam skala global. Sejauh ini, tidak ada produk yang setara yang diciptakan di dunia. Para ahli dari Inggris, Finlandia dan Amerika Serikat telah menunjukkan minat untuk memperkenalkan produk semacam itu di pasar. Menggabungkan karakteristik unik dari sensor tekstil dengan algoritma pemrosesan data dan teknologi IT, inovasi produk yang signifikan dengan potensi penjualan produk di seluruh dunia sedang dibuat.


APAKAH EHO SMART TEKSTIL?

Smart textile menanamkan sensor tekanan ke dalam kain.
Sensor mengukur tekanan dan mengirimkan data ke perangkat seluler.
EHO adalah perusahaan tekstil cerdas yang bertujuan untuk membawa perawatan kuda ke tingkat berikutnya!
Kami menggunakan teknologi yang dipatenkan - sertifikat paten yang diperoleh.

Bagaimana itu bekerja 


  • tekstil cerdas menanamkan sensor tekanan ke dalam kain
  • sensor mengukur tekanan
  • data ditransmisikan ke perangkat seluler
  • pengendara dapat menyesuaikan pelana sesuai




Sadel kuda yang sehat menyebarkan tekanan dari pengendara di atas area yang seragam.
EHO smart saddle pad menggunakan tekstil cerdas untuk mendapatkan data tekanan pelana dan pengendara.

Sistem sensor EHO membantu mengatur pelana pada posisi yang tepat dan menjaga kondisi fisik dan emosi kuda.

Seperti tidak ada orang lain, sistem EHO memberikan:

• Mengurangi risiko cedera punggung kuda;
• Peningkatan keterampilan berkuda;
• Ketenangan pikiran tentang kuda;
• Tabungan pada perubahan sadel

 (memilih pelana yang benar dari awal)

Keuntungan EHO adalah perolehan data unik

Pertama dan satu-satunya sumber data pada metrik fit pelana kuda
Pertama dan satu-satunya sumber data pada distribusi tekanan pengendara
Pertama dan satu-satunya sumber pada kinerja pengendara kuda dan pengendara
Aplikasi seluler gratis dengan fitur PREMIUM DIBAYAR untuk mengakses opsi data besar
Peluang pemasaran langsung , wawasan pemasaran target yang didorong oleh data


3 ALASAN UNTUK EHO untuk berhasil
  1. $ 300 miliar industri kuda 
  2. 2.EHO smart saddle-pad memecahkan masalah nyata 
  3. 3.Produk kerja, teknologi yang dipatenkan, tidak ada kompetisi!
DETAIL PRODUK EH




APAKAH EHO TOKEN?

Token EHO - penjualan uang pribadi dari EHO produk pintar
EHO token adalah uang pribadi yang memotori penjualan produk EHO, teknologi, data, dan akses fitur. Semua nilai yang akan dihasilkan EHO akan ditukar dengan token.





Cari tahu lebih lanjut dan dapatkan undangan Anda untuk PRE-SALE di halaman landing kami: https://tokensale.eho-tex.com/

Bergabunglah dengan komunitas dan jangan takut untuk bertanya di saluran telegram kami: https://t.me/EHOTexOfficial

Jangan lupa ikuti kami di media sosial! 


Nama pengguna Btt : Gis15

Alamat ETH : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...