Selasa, 17 April 2018

SMARTCONTAINER GROUP: Transportasi Transparan Berbasis Teknologi Blockchain


Mengirimkan sesuatu kepada seseorang tidaklah semudah sekarang. Anda dapat memesan paket online Anda dan melacak kemajuannya dari ponsel Anda. Perubahan teknologi di sektor ini telah membawa perubahan yang signifikan, tetapi masih banyak yang harus dilakukan untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi di sektor ini. Barang yang diangkut tidak dapat mencapai tujuan karena banyak masalah. Kualitas dan jenis barang harus diingat sebelum transportasi.

Wadah di mana barang diangkut adalah entitas kunci yang memutuskan kualitas barang di tempat tujuan. Masalah lain yang terkait dengan industri ini adalah dokumen dan dokumen yang tak terhitung jumlahnya yang diperlukan untuk pengangkutan barang. Ini menciptakan kelesuan dalam rute dan sistem operasi opak sehingga mengurangi transparansi. Ada kebutuhan untuk adopsi teknologi untuk meningkatkan sistem operasi saat ini di industri logistik dan transportasi.

Solusi ditawarkan
SMART CONTAINER GROUP telah memutuskan untuk membangun solusi untuk industri logistik dengan bantuan teknologi blockchain. LOGI CHAIN ​​ekosistem diciptakan untuk industri logistik yang sepenuhnya terintegrasi dengan teknologi blockchain untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi. Di bawah rantai ini, mereka akan membuat chip virtual yang akan mencerminkan unit fisik di lapangan. Chip virtual akan dimuat dengan semua dokumen yang diperlukan untuk operasi yang efisien. Mereka dapat ditukar dengan pemangku kepentingan yang peduli pada blockchain. Desentralisasi industri adalah tujuan mereka dan mereka juga menciptakan mekanisme pembayaran alternatif untuk mencapai tujuan tersebut dengan bantuan kontrak cerdas dan cryptocurrency.

Mengingat pengalaman mereka dalam bidang logistik dan industri farmasi serta pengembangan kontainer, mereka sangat yakin akan keberhasilan platform saat ini. Dokumen yang diperlukan untuk transportasi dapat dibagi di blockchain publik dan pribadi tergantung pada sifat informasi dalam dokumen. Pembaruan kargo secara real-time, lebih sedikit dokumen, penundaan pengiriman yang lebih sedikit dan peningkatan efisiensi adalah beberapa dari banyak manfaat platform. Mereka memiliki armada kargo udara terbesar dari kontainer IOT di pasar. Mengukur kelembaban dan suhu untuk menjaga kualitas barang adalah tujuan utama mereka.

Mereka telah memantapkan diri sebagai salah satu pemain logistik farmasi top di pasar. SkyCell dan Food Guardians adalah dua produk yang ditawarkan oleh Smart Container Group. Mereka mencari tahap pengembangan berikutnya dalam penawaran produk mereka saat ini. Memanfaatkan teknologi blockchain untuk menskalakan platform adalah motto tim.

INFORMASI DAN TIM ICO

100 juta token LOGI dibuat untuk proyek di mana 20% akan dijual. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan dan pemasaran platform dan pengaturan fondasi LOGI. 150 juta koin SMARC juga diluncurkan oleh tim. Pendanaan dari penjualan token koin SMARC akan digunakan untuk penskalaan SkyCell dan FoodGuardains. Tim ini memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang logistik dan teknologi.

Kesimpulan
Internet dan seluler telah membawa perubahan signifikan dalam dunia logistik dan transportasi. Logistik adalah salah satu bidang utama yang membuat dunia lebih dekat. Jutaan orang menerima barang dari negara-negara dengan bantuan logistik dan transportasi. Globalisasi telah membawa dunia lebih dekat dan batas-batas antar negara telah memudar. Kebutuhan akan infrastruktur yang dapat diandalkan berkembang seiring pertumbuhan bisnis global di tahun-tahun mendatang.

Farmasi dan makanan adalah dua sektor terbesar dan terpenting dalam bisnis internasional. Perusahaan berkonsentrasi pada dua sektor ini. Barang farmasi senilai lebih dari satu triliun dolar dikirimkan ke seluruh dunia. Produk-produk farmasi yang peka terhadap suhu diperkirakan mencapai 16,6 miliar dolar pada 2021. Kinerja dan keandalan industri logistik akan menentukan masa depan bisnis global. Apa pendapat Anda tentang perusahaan dan penawarannya?

Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan:

Situs web: https://smartcontainers.ch/

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3058528.0

Telegram: https://t.me/smartcontainers

Nama pengguna Btt : Gis15

Alamat  ETH : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...