Kamis, 12 April 2018

UBONIUM Platform terdesentralisasi pertama dan terbesar di dunia untuk Exchange Crypto-Fund yang Diperdagangkan yang Menyatukan Pasar & Keuangan


Ubonium adalah perusahaan teknologi keuangan dengan kantor pusatnya di distrik keuangan London, Inggris. Ubonium didirikan di puncak revolusi teknologi blockchain melalui penemuan terkenal seperti Teknologi Bitcoin. Sejak Bitcoin, telah menjalankan banyak teknologi blockchain dan koin crypto lainnya yang dikenal sebagai altcoin diperkenalkan di blockchain ekosistem pada tingkat yang fenomenal. Namun demikian, itu menciptakan lebih dari awalnya kebutuhan akan teknologi yang komprehensif dan kuat untuk mengadaptasi langkah-langkah ringan mengintegrasikan gerakan dan penyimpanan aset digital di ekosistem pemblokiran dalam langkah-langkah ringan dan aman.

Dengan asumsi ini, Ubonium berinovasi melengkapi produk dan layanan keuangan pelengkap dalam ekosistem Ubonium untuk menawarkan penggunanya tidak hanya kenyamanan dan keamanan, tetapi juga menawarkan harga yang kompetitif untuk layanannya. Pengguna akan mengalami bahwa semua produk dan layanan Ubonium dapat diinvestasikan, aman, dapat diskalakan, dan dapat digunakan dalam lingkungan cryptocurrency. Ini adalah aspek mutlak dalam memilih keberhasilan proses keuangan blockchain apa pun.

Platform Ubonium ETCF dan Dana ETCF, UBOPAY, UBOBANK dan UBOCARD diatur untuk menghubungkan cara para pedagang akan berinteraksi dengan kelas aset alternatif yang baru lahir ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Produk dan layanan Ubonium termasuk dirancang agar sesuai dengan blockchain yang sedang berkembang. teknologi dan kerangka peraturan yang berubah dan telah mempertimbangkan evolusi yang diharapkan ini dalam semua inovasi, produk dan layanan dari Ubonium akan memiliki masa depan yang konsisten dan semakin relevan dalam ekosistem blockchain.

Apa itu Ubonium?


Ubonium adalah perusahaan teknologi keuangan yang melakukan inovasi dan layanan produk dengan kualitas bersama-sama menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan layanan keuangan yang unggul kepada masyarakat.

Misi Obinium
Misinya adalah untuk menyediakan layanan keuangan berbasis blockchain yang lebih unggul kepada pelanggan kami: pelanggan mendorong kami untuk keluarga dan rekan kerja, karyawan kami bangga, dan investor mencari keuntungan jangka panjang.

Obinium visi
Visi adalah perusahaan blokade pertama di industri keuangan dalam 5 th. meneruskan.

Kelebihan Obinum
  • Fokus pada kebutuhan pelanggan terlebih dahulu
  • Hormati semua orang
  • Berani membuat perbedaan
  • Jangan berhenti berinovasi
Fungsi Obinium
Saya yakin, semua orang pasti akan bertanya "Apa kekuatan dan manfaatnya"? Saya pikir ini adalah orang yang sangat alami selalu bertanya

Dengan itu, Obinium mencoba menjawabnya seperti ini:
Cryptocurrency sangat mudah untuk beralih dan cukup muda mengurangi risiko. Dengan kemampuan ETCF, perubahan harga hari virtual dapat sepenuhnya diubah secara ringan. Pengalaman diversifikasi dana kripto .ETCF mengurangi risiko signifikan bahkan Anda adalah pemula kriptourrency Anda. Anda dapat mengelolanya, karena aspek yang Anda gunakan untuk dana ETCF dapat menjadi penting, tetapi Anda hanya berdagang saat Anda membeli dan menjual semua dana Anda jika Anda berpartisipasi dalam presale atau ICO bisa sebagus burung awal.

Masa depan Crypto Economy
Dengan kapitalisasi pasar crypto-cash $ 500 Miliar USD dan diperkirakan akan mencapai $ 1 Triliun USD pada tahun 2020 jika tidak lebih cepat, jadi ketahui bahwa adaptasi cryptooris sebagai tempat nilai tersimpan mencapai pasar mainstream. Dengan pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi dan peningkatan adaptasi cryptocurrency, kebutuhan akan permintaan aplikasi yang lebih murah dan aman akan meningkat di masa depan. Anda dapat melihat Whitepaper mereka di sini .


Pelaku pasar akan menuntut langkah yang lebih mudah dan cepat untuk memanfaatkan aset digital mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka. Layanan perbankan tradisional seperti yang kita tahu akan usang pada saat yang akan berhenti dan tidak akan relevan dalam memberikan layanan keuangan ke pasar mainstream.
Cara bisnis dijalankan akan selalu berubah dengan penggunaan kontrak pintar terhadap blockchain. Percaya sedikit transaksi akan menjadi nama permainan dalam bisnis apa pun di masa depan.


Apa Ubopay?

Ubopay adalah sistem pembayaran mobile proprietary yang dikembangkan dan dikelola oleh Ubonium. Aplikasi UBOPAY akan ada untuk diunduh di Android dan Apple Phones. UBOPAY adalah aplikasi pembayaran mobile hibrida, karena mendukung ke dua mata uang lokal dan pembayaran di dalam kriptourrency. Saat ini UBOPAY tengah mengembangkan dan menekan manfaatkan Bitcoin, Ethereum dan UBOCOIN. Sistem pembayaran ponsel akan menghasilkan uang yang lebih populer sebagai mode pembayaran. Integrasi UBOPAY bersama jaringan pertukaran kripto sorblik UBONIUM yang disebut UBONEX, perlindungan seluruh transaksi pada fiat-crypto-fiat mulus dan instan. Pengguna dapat mengaktifkan faedah Pilih Smart UBOPAY dan manfaatkan uang dan pembayaran melalui pulsa setiap kali pengguna idamkan lakukan pembayaran.

Apa yang Ubocard?

Ubocard adalah perpanjangan dari alat pembayaran yang berasal dari Ubobank. Pengguna dapat menyeimbangkannya di akun virtual mereka (saldo cryptocurrency) dan melakukan pembayaran bersama menggunakan Ubocard mereka. Semua pelanggan Ubobank dapat mengeluarkan Kartu Debit Ubocard. Ubocard, adalah kartu prabayar yang saldo dapat berasal dari Ubobank untuk crypto dari Ubobay untuk mata uang lokal. Kartu berjalan melawan jaringan VISA dan dengan itu dapat digunakan di mana saja di dunia di mana VISA dan MasterCard diterima. UBOCARD adalah kartu ATM sehingga pengguna dapat menarik dana mereka dari ATM manapun yang didukung oleh jaringan pembayaran global. Semua Ubocard disempurnakan bersama pin ATM untuk penarikan tunai aman datang dari mesin ATM. Ubocard dapat secara otomatis membuat perubahan dalam keseimbangan cryptocurrency ke USD dan karena itu penerimaan kartu dari VISA Network tidak dapat menjadi masalah.

Apa peran penting dari Ekosistem Ubonium?
Sekarang, pengguna mendapatkan kriptografi bahaya, bagaimana mereka menggunakan atau memindahkannya ke tujuan yang diinginkan bersama dengan aman, lebih mudah dan lebih penting bersama-sama dengan cara yang lebih efektif biaya?

Melayani para pengguna ini tidak hanya membutuhkan mekanisme yang kuat tetapi juga jaringan blockchain yang lengkap dan komprehensif yang hidup berdampingan bersama dengan mekanisme tradisional yang saling melengkapi. Sebagian besar proses pembayaran blockchain yang diusulkan mengklaim memiliki proses pembayaran inovatif yang menjamin transaksi instan di blockchain untuk pengguna tetapi gagal mengatasi aspek penting: kemacetan jaringan yang lambat dan adaptasi crypto lambat oleh lebih dari satu pihak penerima.

Lalu, Apa itu Solusi Ubonium?
menerapkan teori evolusi, yaitu setiap teknologi perlu memiliki periode evolusi dan selama periode ini, perlu ada bersamaan dengan proses tradisional sampai teknologi baru sepenuhnya kompatibel dengan arus utama. Ini memastikan penerapan produk dan fasilitas Ubonium dalam masalah nyata pada proses keuangan multi-level.

Ikhtisar ICO Obinium

Dalam dua tahun terakhir mempelajari pasar cryptocurrency, tim Ubonium membangun dan bereksperimen pada berbagai platform di blockchain untuk mendukung jaringan Ubonium. Akibatnya berasal dari menciptakan jaringan multi-produk ini untuk saling mendukung dan bertukar nilai bersama dengan cara yang hemat biaya, akhirnya Token Ubocoin diciptakan. Platform ETCF diuji sejak Januari 2018 untuk memastikan bahwa transaksi yang dilakukan dalam bentuk yang otonom dan aman, dan saat ini platform Pasar ETCF hidup dan kelas produksi.

Untuk mempertahankan dan memanfaatkan platform multi platform dalam ekosistem Ubonium, Ubonium menawarkan 210.000.000 token UBOCOIN dengan nilai pasar awal 0,81 ETH untuk setiap UBOCOIN.

Informasi lebih lanjut mengenai Token Sale UBOCOIN akan disorot dalam Whitepaper ini dan manfaat potensial yang berasal dari kepemilikan Token UBOCOIN akan dijelaskan dalam Syarat dan Ketentuan yang diberikan di https://www.ubonium.com .


Obonium Roadmap

Ubonium memiliki rencana yang bagus sebagai panduan untuk pekerjaan proyek, Anda dapat melihatnya di bawah ini:


Tim dan Penasihat
  • KUMARASEN KANNAN - Pendiri & CEO
  • SHASHI KUMAR - Pendiri Bersama
  • ASHISH JOSHI - Pemimpin Teknik
  • JAN BLAZEK - Insinyur Sistem
  • ADITYA JOSHI - Manajemen & Menandai
  • Alexander Alzate Lopez - Pemimpin Teknik
  • Nadeem Ahmad 
  • HARISH CHANDRA - Pengembangan Bisnis
Untuk Informasi Lebih Lanjut:
Situs Web / Whitepaper / Twitter / Facebook / Telegram / ANN

Nama pengguna Btt : Gis15

Alamat ETH : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...