Kamis, 03 Mei 2018

Bagaimana cara kerja Brickblock token (BBK)?



Ada tiga token di ekosistem Brickblock. Meskipun ini mungkin tampak membingungkan, sebenarnya cukup sederhana untuk memahami peran yang dimainkan masing-masing token .

Tiga token adalah:
  • Token Brickblock (BBK)
  • Token akses (ACT)
  • Proof-of-Asset token (PoA)
Artikel ini akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang token Brickblock (BBK) dan Token Akses (ACT).

Ringkasan

Brickblock token (BBK) hanya dijual selama ICO . BBK dapat diaktifkan atau dinonaktifkan pada Brickblock. Token yang diaktifkan secara otomatis menghasilkan token Akses (ACT), 
yang dapat dijual untuk Ether. 
Token yang dinonaktifkan dapat diperdagangkan di bursa.

Diaktifkan atau Diperdagangkan

BBK dapat diaktifkan untuk menghasilkan token Akses (ACT) atau dinonaktifkan dan diperdagangkan di bursa.

1. Diaktifkan
Activated BBK menghasilkan token Access (ACT), yang dapat dijual untuk ETH. Token Brickblock dapat diaktifkan atau dinonaktifkan hanya dengan satu klik. Activated BBK terus menghasilkan ACT sampai mereka dinonaktifkan (mereka tidak dibakar). Token yang dinonaktifkan tidak akan menghasilkan ACT, tetapi dapat diperdagangkan.

2. Deactivated - Dapat diperdagangkan di bursa
Seperti semua token ERC20, BBK dapat diperdagangkan di bursa. BBK akan terdaftar di bursa setelah akhir periode ICO terakhir kami .

Jual ACT untuk Ether (ETH) Anda

Brickblock menagih biaya transaksi 0,5% untuk setiap transaksi. Biaya ini dibayarkan dalam token Akses (ACT) dan didistribusikan ke pemegang token Brickblock (BBK) yang telah mengaktifkan token mereka. Satu ACT akan sama dengan nilai 1 ETH.

Kontrak cerdas BBK secara otomatis menghasilkan ACT untuk membayar biaya transaksi. Pemegang BBK yang telah mengaktifkan token mereka menerima ACT, yang dapat mereka jual ke Brickblock untuk ETH. Ini dilakukan hanya dengan satu klik.

Contoh: Sebuah gedung didanai sepenuhnya untuk 20.000 ETH pada platform kontrak pintar Brickblock. 100 ACT (yang setara dengan 100 ETH) secara otomatis dihasilkan oleh token BBK teraktivasi untuk membayar biaya 0,5%. Pemegang token BBK yang token menghasilkan ACT kemudian dapat menjual ACT mereka ke Brickblock untuk pembayaran di ETH.

Harap dicatat bahwa fungsi untuk mengaktifkan BBK dan menghasilkan ACT tidak akan diterapkan untuk penjualan real estat pertama kami yang tokenized. Namun, pemegang BBK akan menerima ETH dari biaya transaksi di kemudian hari.

Aset eksklusif

BBK hanya dijual tiga kali: selama pra-penjualan token, periode ICO pertama, dan periode ICO akhir yang dimulai pada 9 Mei 2018 .

Hanya 500 juta BBK yang akan diproduksi. 51% dari ini akan dijual kepada publik; 35% berada di kuncian perusahaan; 13% berkomitmen kepada pendukung awal; dan 1% didistribusikan ke karunia peserta.

Semua BBK publik yang tidak terjual akan dibakar pada akhir periode ICO akhir.

📬 Mendaftar untuk buletin kami untuk menerima semua berita Brickblock secara langsung di kotak masuk Anda.
Profilename BTT : Gis15
My ETH : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...