Minggu, 20 Mei 2018

Helex Token Beli Properti Real Estat di seluruh dunia Menghubungkan Blockhain ke Dunia Nyata


Helex Corporation adalah platform terdaftar di yurisdiksi lepas pantai untuk melindungi identitas pelanggan kami dan menghindari pajak yang tinggi.

Platform ini menawarkan layanan eksklusif kepada tim karena terkait erat dengan lembaga lokal di seluruh dunia, memungkinkan kami untuk mengakses berbagai barang dan layanan, terlepas dari lokasinya. Platform ini menghubungkan dunia crypto ke dunia nyata secara personal dan profesional. Helex Token yang dibangun di jaringan Ethereum dapat digunakan untuk membayar layanan seperti pembelian real estat dan mobil mewah di seluruh dunia.

Objectif Vision Helix Corporation
Platform ini adalah solusi yang berorientasi dan dimaksudkan untuk memberikan solusi yang efektif kepada pelanggan.

Saat ini, investor yang memiliki aset di sebagian kripto tidak melihat kemungkinan untuk bisa membuat daya beli seperti terhadap mata uang tradisional. Oleh karena itu, mereka mengalami kesulitan dalam penawaran mereka untuk membeli barang-barang mobil mewah, atau barang berharga lainnya. Namun, Helex Corporation membuat ini mungkin dengan cara yang sangat sederhana. Dengan pelayanan terbaik yang ditawarkan oleh platform ini, menyederhanakan kemampuan bagi pelanggan untuk membeli dan real estate sendiri di dunia nyata.

Informasi Token
  • Nama Token: Helex
  • Simbol simbolik: HLX
  • Desimal: 1
  • Total pasokan: 5 juta unit
  • Gaya Pasokan: dev Ationary
  • Alamat kontrak: 0x9A00D6564945681018619Fc8957C798c2Bc7C9Fc
  • Token Utama untuk Dijual: 1 HLX = 1,2 $
Copex Helex menawarkan banyak barang dan layanan yang:
  • Pendiri dari investor
  • Investor Berlian
  • Investor Emas
  • Properti real estat
  • Mobil mewah
  • Layanan Elite
Mereka juga menawarkan token Ethereum baru: Ini berarti bahwa pengguna dapat menciptakan ekonomi mereka sendiri dalam blokade ethereal. Perusahaan helex juga dapat membuat token Er20 di blockchain Ethereum: dengan nama pribadi, simbol, unit, dan desimal pilihan Anda. Ini juga menciptakan solusi solusi yang disesuaikan, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, menawarkan peluang lain yang tersedia di berbagai negara di dunia.

ROADMAP 2018
- Q2
~ Token Helex terdaftar di bursa. ~ Layanan token ethereum baru saja dimulai. ~ Kami meluncurkan kartu keanggotaan seluler untuk investor, berlian, dan emas. ~ Layanan awal perusahaan lepas pantai baru. ~ Pelanggan dapat membeli properti dengan mata uang crypto di Eropa, Dubai, dan semua UEA, Cayman, Kanada, India, dan Brasil. ~ Pelanggan dapat membeli mobil mewah di Dubai (semua UEA) dan Eropa dengan mata uang kripto.

- Q3
~ Layanan Elite telah dimulai. ~ Layanan Berlian telah dimulai. ~ Kami meluncurkan aplikasi bisnis untuk iphone dan android. ~ Kami membuka kantor pusat perusahaan di Dubai dan Eropa. Kami sedang mengulang dan menambahkan situs web perusahaan lainnya. ~ Kami melakukan analisis pasar penuh untuk menambahkan layanan baru. ~ Kami menambahkan lebih banyak staf kepada tim eksekutif dan operasional. ~ Layanan pulau pribadi dimulai. ~ Kami menerima mitra bisnis baru. Pelanggan dapat membeli properti dengan mata uang crypto di Qatar dan Bahrain. ~ Pelanggan dapat membeli properti dengan cryptocurrency di Seychelles dan Rusia.

- Q4
~ Helex Token disimpan dalam lebih banyak perdagangan. ~ Kami membuka kantor di Kepulauan Cayman. ~ Kami membuka lebih banyak kantor perusahaan di Eropa. ~ Pelanggan dapat membeli cryptocurrency di Afrika, Asia, Karibia, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Pasifik Selatan dan negara-negara Unit. ~ Layanan sewa memulai properti Anda.2019

- Q1
~ Kami telah mendesain ulang situs web perusahaan. ~ Kami mendesain ulang aplikasi seluler. ~ Pelanggan dapat membeli properti dengan cryptocurrency di Australia dan Selandia Baru. ~ Kami meminta lisensi keuangan di yurisdiksi lepas pantai. ~ Layanan kewarganegaraan baru dimulai.

- Q2
~ Helex token terdaftar di lebih banyak bursa. ~ Kami membuka bisnis di Panama. ~ Kami membuka kantor di Seychelles.~ Kami membuka kantor di Afrika. ~ Kami telah membuka kantor pusat di Jepang. ~ Kami menambahkan lebih banyak staf kepada tim eksekutif dan operasional. ~ Kami sedang melakukan penelitian untuk ekspansi di masa depan.

UNTUK TINDAKAN INFORMASI LEBIH LANJUT DI SINI:
Situs web
Luxpaper
JN Thread
Facebook
kegugupan
telegram
instagram

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...