Kamis, 03 Mei 2018

Pointium

Pointium mengintegrasikan poin ke titik kritis (PNT) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna

Image result for Pointium

Pointium adalah platform yang global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Menganalisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan yang tidak berhasil dilaksanakan dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan.
Pointium menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, Pointium mengkonversi skor menjadi token Pointium (PNT) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas.
Mari kita pertimbangkan bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari proyek blok platform yang serupa untuk mengintegrasikan skor. Semua pengguna Pointium dapat menukar poin atau mil mereka dari program afiliasi untuk token Pointium atau sebaliknya, bertukar token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan token Pointium untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.
Pointium - platform yang menggunakan blokcheyn untuk memecahkan masalah yang terkait dengan cedera langsung kepada pengguna, dan program loyalitas buruk dieksekusi dan peningkatan kewajiban kepada entitas sebagai akibat dari terlalu banyak perusahaan program loyalitas menggunakan poin. Pointium menggabungkan titik token Pointium (PNT), dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya rendah dari transaksi Pointium menggunakan teknologi rantai blok untuk menghilangkan perantara (broker), menyediakan pengguna dan mitra hasil yang lebih masuk akal.
Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga orang Amerika rata-rata menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, menggunakan kartu kredit atau di toko online, kacamata dikumpulkan setiap saat. Biasanya barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, poin mengurangi harga untuk produk, memungkinkan mereka untuk menggunakan poin di masa depan seperti uang tunai untuk pembelian barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Pengguna Pointium dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token Pointium dan poin mereka untuk setiap perusahaan di seluruh dunia di Pointium Wallet. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar poin mereka untuk token Pointium atau token Pointium untuk poin mitra. Selain itu, Dompet Pointium menyertakan saluran periklanan yang memberikan iklan atau mitra kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan Pointium untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di Toko Pointium, pengguna dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.
Setiap perusahaan yang kita temui menjalankan program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk barang ini harganya lebih dari $ 300 miliar dan tumbuh 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis skor yang berbeda, karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, ini menyulitkan klien untuk mengelola dan menggunakan poin mereka. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak terpakai mengarah ke program kesetiaan yang lebih rendah dari yang diharapkan dan secara negatif mempengaruhi utang mereka. Pointium adalah solusi untuk desentralisasi atas dasar penyumbatan, yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama Pointium termasuk Pointium Wallet, Pointium Exchange, Feed Promosi dan Toko Pointium.

Proyek Pointium adalah solusi berbasis blok terdesentralisasi yang memecahkan masalah program loyalitas yang ada yang menggunakan poin. Fitur utama Pointium adalah Dompet Pointium dompet, Pertukaran Pointium Pertukaran, Pakan Promosi, dan Toko Pointium. Tanggal-tanggal utama ICO Pre-sale. Hardkap 240.000.000 PNT periode 1 April 1, 2018 (13:00 UTC) ~ April 15, 2018 (13:00 UTC) tingkat 1 tukar 1 ETH = 110.500 PNT (30% bonus) 2 Periode April 15, 2018 (13 : 00 UTC) ~ 29 April 2018 (13:00 UTC) Nilai tukar 2 1 ETH = 102.000 PNT (bonus 20%) Penjualan utama. Hardcap 560.000.000 PNT periode 1 Mei 1, 2018 (13:00 UTC) ~ 15 Mei 2018 (13:00 UTC)



Nilai tukar 1 1 ETH = 93.500 PNT (10% bonus)
periode 2 15 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 29 Mei 2018 (13:00 UTC)
nilai tukar 2 1 ETH = 85.000 PNT (tanpa bonus)

Setelah selesai kraduseyla perlu menjalani prosedur verifikasi KYC.

Token kompatibel dengan dompet ERC-20, seperti MyEtherWallet dan Metamask. Selama pra-penjualan dan penjualan Pointium utama menyediakan 800 juta PNT, yang setara dengan 50% dari total pengiriman (1,6 miliar PNT). Sisa dari chip akan dibakar.
Peserta ICO dapat berulang kali berpartisipasi dalam pra-penjualan dan penjualan besar. Sebelum berpartisipasi, semua peserta harus menyetujui syarat dan ketentuan Pointium dan mengunggah paspor atau kartu identitas yang setara untuk KYC. Segera setelah partisipasi selesai, PNT akan ditransfer ke dompet peserta ERC-20. Setelah penjualan token, prosedur KYC akan dilanjutkan. Token yang tidak terpengaruh selama KYC akan dibakar dan setara dengan Ethereum akan dikembalikan, dengan pengecualian biaya tertentu (karena gas).
Setelah selesainya KYC, token akan dibuka sebelum daftar pertukaran. Distribusi token Pointium diilustrasikan dalam bagan pai. 



Peta jalan


Token Pointium dirancang sebagai token yang kompatibel ERC20 pada platform Ethereum dan mengambil keuntungan dari teknologi pemblokiran. Target audiens Pointium adalah maskapai penerbangan, hotel dan agen perjalanan yang merupakan pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan seperti itu, Pointium, berdasarkan teknologi pemblokiran yang canggih, aman dan efektif, akan menguasai 300 miliar dolar di pasar dunia. Masalah apa yang diselesaikan proyek?

Berikut ini adalah masalah yang diidentifikasi. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak terpakai dicatat sebagai kewajiban. Sebagai pelanggan menjadi hal yang jarang digunakan, kewajiban perusahaan menjadi dampak yang lebih signifikan dan negatif pada evaluasi keuangan mereka. buruknya implementasi program loyalitas: ini adalah karena poin penggunaan rendah, perusahaan tidak bisa cocok dengan kinerja program loyalitas sebagaimana dimaksud. kinerja yang buruk seperti menempatkan biaya sosial bagi pelanggan dan bisnis
kompleksitas dari titik kontrol: rata-rata Anda terdaftar di 29 program titik yang berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa poin berakhir

Manfaat yang akan menggunakan platform.
Baik pengguna dan bisnis dapat memanfaatkan platform pontium. Pengguna dapat menukarkan poin mereka untuk Pointium Tokens (PNT) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi dengan cepat melalui saluran periklanan untuk mengakses iklan khusus dari perusahaan yang tertarik.
Pointium Wallet memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka ke pointer. Model pertukaran Pointium membantu perusahaan secara efektif mengurangi kewajiban mereka.
Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan Pakan Janji dan Toko Pointium.

Tim proyek

ROBERT PECK
Robert Peck adalah CEO dan co-founder POINTIUM, dia sudah berusia 13 tahun adalah seorang manajer di IBM dan Dell, memperluas pengetahuan mereka di bidang IT dan manajemen. Secara khusus, ia bekerja sebagai manajer selama lebih dari 10 tahun dalam tim bisnis global, memberikan kontribusi untuk ekspansi teknologi IBM dan DELL di pasar global. Berdasarkan pengalaman ini, dia, sebagai CEO, berusaha untuk memimpin pasar titik global melalui Pointium.

PATRICK FRASIER
Patrick Fraser adalah chief operating officer dan co-founder POINTIUM, dia adalah ahli operasional dengan 15 tahun pengalaman. Dia memimpin tim sebagai manajer, berdasarkan pengalamannya bekerja untuk Bank of America. Sebagai pengakuan atas kemampuannya, ia pindah ke Amex dan memimpin pengembangan dan perencanaan bisnis baru. Dia tertarik dengan bisnis sistem kartu kredit, jadi dia mendirikan Pointium. Sebagai chief operating officer, dia saat ini bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis Pointium dan mempromosikan kemitraan dengan berbagai perusahaan.

STANISLAV ABRAMOV
Chief technical director dan co-founder Stanislav Abramov memiliki 10 tahun pengalaman sebagai insinyur perangkat lunak di IBM dan HP. Tertarik untuk menyelidiki penyumbatan yang IBM dikejar sebagai bisnis baru, dia sedang mempertimbangkan kasus blokade. Saat ini ia bekerja dengan Pointium untuk membuat platform Pointium karena pengalamannya sebagai peneliti dan pengembang.

ERIC CLARKE
Chief Marketing Specialist Eric Clarke adalah seorang spesialis pemasaran dan menghabiskan delapan tahun bekerja sebagai manajer pemasaran dan iklan untuk Adidas dan afiliasinya. Dia adalah seorang jenius untuk memahami kebutuhan dan pemasaran pelanggan. Saat ini, ia bertanggung jawab untuk pemasaran di pasar dunia, sebagai CMO dari Pointium.

Kampanye bounty
Untuk kampanye karunia disediakan: 60.000.000 PNT (~ 4% dari total, setara dengan ~ 600 ETH)
Biaya PNT = 1 ETH lebih 110.500 ~ 85.000 PNT (tergantung pada diskon pada saat pembelian)
Periode kampanye karunia: 20 Maret 2018 - 28 Mei 2018 (10 minggu)
Hubungkan ke program karunia proyek! 

Alokasi anggaran: 
  • 14% Transfer 
  • 17% Twitter 
  • 25% Pasal 
  • 21% Video 
  • 16% dari Group Chat 
  • 7% Telegram 
*Jumlah PNT dan anggaran distribusi telah berubah - pengembang telah menambahkan karunia Group Chat. Namun, jumlah token PNT untuk setiap kampanye hadiah tetap pada tingkat yang sama, karena total jumlah total PNT meningkat.

Aturan dasar:
Semua peserta harus mengisi formulir untuk mengajukan permohonan partisipasi dalam setiap kampanye bounty.
Semua peserta harus terhubung ke saluran Telegram resmi ( https://t.me/pointium ).
Tolong jangan bahas karunia di Telegram utama.
Harap jangan publikasikan formulir aplikasi Anda di cabang proyek. Untuk menerapkan, gunakan formulir yang sesuai.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bounty, tanyakan kepada pengembang.
Semua token akan dibayar setelah berakhirnya crowdsdale.
Para pengembang berhak untuk mengubah karunia kampanye tanpa pemberitahuan.
Pengembang tidak mengikuti pesan pribadi di forum. Tulis kepada manajer hadiah di Telegram secara langsung.

Terjemahan
Mengisi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/HzJN6H7u351Yffm32
Anda dapat memesan terjemahan dengan mengisi formulir aplikasi.
Anda harus menunjukkan pengembang portofolio mereka.
Melacak status di sini: https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing
penyelenggara akan mengkonfirmasi permintaan Anda melalui Telegram selama seminggu. Pastikan untuk menunggu untuk itu. Jika Anda tidak mendapatkan obat selama seminggu, ini berarti bahwa aplikasi Anda ditolak.
Setelah mengkonfirmasi reservasi Anda, Anda dapat mulai menerjemahkan.
Setelah memesan terjemahan ANN / Bounty cabang Anda akan memiliki 3 hari untuk menyelesaikan terjemahan.
Setelah reservasi Transfer whitepaper Anda akan memiliki 10 hari untuk menyelesaikan terjemahan.
Jika kami menemukan bahwa Anda telah menggunakan Google Translate atau layanan serupa lainnya, pekerjaan Anda akan dibatalkan dan Anda akan didiskualifikasi dari kampanye karunia.
Aplikasi untuk diterjemahkan ke dalam bahasa yang berbeda tidak akan diterima.
Reward:
Terjemahan dan ANN BOUNTY cabang: 1 steak yang
Translation Whitepaper: 15 steak

Kampanye Twitter
Lengkapi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/Ko3eUWq7g2n4djfh1
Bergabung dengan halaman resmi Twitter: https://twitter.com/POINTIUM_ICO
Anda harus memiliki minimal 200 pengikut nyata.
Dari satu peserta akan diterima hanya satu akun.
Tempat minimal 2 tweet yang unik dan retweet 2 per minggu (maksimum satu tweet yang unik / tweet per hari).
Anda harus menggunakan #Pointium hashtag.
Untuk menyegarkan laporan Anda, dan saya kutip posting pertama Anda.
Minggu pertama dimulai pada 20 Maret. 

Remunerasi:
Jumlah pelanggan 200-1999 10 steak per minggu
Jumlah Pelanggan 1000 + 20 steak per minggu
Melacak status di sini: https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing

Kampanye PASAL
melengkapi formulir aplikasi untuk berpartisipasi di sini: https://goo.gl/forms/HO7THfK8ovhdptrC2
Publikasikan artikel unik atau meninjau Pointium.
Website harus menjadi penonton nyata.
Pembaca penonton harus dikaitkan dengan cryptocurrency, ICO atau mata pelajaran yang sama.
Artikel tersebut harus berisi minimal 500 kata.
Artikel itu harus menyertakan tautan ke situs web resmi, Telegram, dan Twitter.
Reward:
Sebuah artikel di 500-999 kata: 1 Steak
artikel 1000-1999 kata: 3 steak yang
Artikel 2000 + kata: 8 steak
Melacak status di sini: https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp = berbagi

kampanye video
mengisi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/ziTjjnjKCtsE1mXg1
Beritahu kami tentang Pointium atau membuat review.
Durasi video harus minimal 2 menit.
Jumlah hadiah Anda tergantung pada jumlah pelanggan Anda.
Hadiah:
Jumlah pelanggan 100-999: 1 steak
Jumlah pelanggan 1000-4999: 2 steak
Jumlah pelanggan 5000-9999: 4 steak
pelanggan 10.000-14.999: 7 steak
pelanggan 15k +: 11 steak
Lacak status di sini: https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing

grup chat Kampanye
Buat obrolan grup lokal di salah satu aplikasi telegram / wechat / kakaotalk.
Jumlah steak akan bergantung pada jumlah peserta dalam obrolan grup Anda.
Anda harus terhubung ke saluran Telegram resmi: https://t.me/pointium
Spam atau komentar, objek terhadap anggota lain atau ke alamat draft dilarang.
Isi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/rL8SP3mPGEjDnAcS2
Anda harus memberi tahu kami melalui email (info@pointium.org) untuk memeriksa grup Anda.
Email harus berisi beberapa tangkapan layar - bukti pokok masalah ICO Pointium, bukti kepemilikan grup dan tautan untuk bergabung dengan grup.
Selain itu, Anda dapat memperbarui jumlah orang di obrolan Anda melalui email.
Hanya satu grup yang akan diterima dari satu peserta. Setelah penerimaan kelompok peserta, kelompok lain tidak akan diterima.
Reward:
50 + peserta dalam kelompok 1 steak yang
100 + peserta dalam kelompok 2 steak yang
200 + peserta dalam kelompok 4 steak
400 + peserta dalam kelompok 7 steak
800 + anggota dalam kelompok 11 steak
Melacak status di sini: https: / /docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing

Kampanye Telegram
Mengisi formulir aplikasi untuk partisipasi di sini: https://goo.gl/forms/ygRgwhf1BnhRMjap2
Anda harus terhubung ke saluran Telegram resmi: https://t.me/pointium
Anda harus mendaftar di situs resmi: https: // www. pointium.org
Spam atau pernyataan yang salah ditujukan kepada peserta lain atau ke proyek dilarang.
Aktif dan jawab pertanyaan tentang proyek.
Tetap di dalam grup hingga akhir ICO untuk sebuah penghargaan.
Hadiah:
Terhubung ke Telegram kami: 1 steak
Untuk aktivitas pengguna yang tinggi: tambahan 10 steaks Anda dapat
melacak status di sini:https://docs.google.com/spreadsheets...it?usp=sharing

Buka situs web proyek: https://www.pointium.org/

Info lanjutan kunjugi tautan link dibawah : 
Nama pengguna BTT : Gis15
Alamat ETh : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...