Kamis, 31 Mei 2018

Qilimanjaro adalah komputer kuantum yang dapat diakses oleh semua orang.

Tangkapan layar 2018-05-15 16_40_24.png

Halo teman, mari kita renungkan. Ingat tampilan komputer pertama? Ketika mesin ajaib ini hanya bisa melakukan beberapa tugas sederhana dan menempati lantai bangunan. 
Ketika hard drive beberapa megabyte adalah ukuran sebuah ruangan Ingat bagaimana semuanya dimulai? Kemudian orang tidak dapat membayangkan bahwa sekarang kita akan memiliki laptop, di mana ada beberapa terabyte memori. 
Seiring waktu, teknologi sedang diperbaiki, pada prinsipnya, semua bidang kehidupan berkembang dengan sangat cepat. 
Tetapi lingkup komputer berkembang sangat cepat 
Tentu saja, bekerja pada komputer yang kuat jauh lebih menyenangkan dan nyaman daripada menggunakan yang lama, dengan 2 gigabyte RAM. Saya baru-baru ini mengubah komputer saya, bekerja untuk laptop, yang sudah berumur beberapa tahun, dan Anda memahami parameter apa yang dimilikinya. Prosesor 4 generasi, 4 gigabyte RAM. 
Secara umum, program yang bekerja pada laptop saya sangat meremukkannya. Ketika saya membeli komputer stasioner baru saya, saya hanya senang. Saya mengumpulkannya sendiri, jadi saya mengambil suku cadang yang kuat. Laptop lama saya dan komputer baru adalah langit dan bumi, seperti yang saya gunakan untuk bekerja dengan laptop. Saya pikir tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa sekarang semua program hanya terbang. 
Misalnya, pemrosesan video rata-rata memakan waktu rata-rata 30-40 menit, sekarang saya melakukan semuanya selama 5 menit. Perbedaannya jelas, saya tidak berbicara tentang berapa banyak saraf yang tersisa ketika semuanya menggantung. bahwa tidak ada gunanya mengatakan bahwa sekarang semua program hanya terbang. Misalnya, pemrosesan video rata-rata memakan waktu rata-rata 30-40 menit, sekarang saya melakukan semuanya selama 5 menit. Perbedaannya jelas, saya tidak berbicara tentang berapa banyak saraf yang tersisa ketika semuanya menggantung. bahwa tidak ada gunanya mengatakan bahwa sekarang semua program hanya terbang. Misalnya, pemrosesan video rata-rata memakan waktu rata-rata 30-40 menit, sekarang saya melakukan semuanya selama 5 menit. Perbedaannya jelas, saya tidak berbicara tentang berapa banyak saraf yang tersisa ketika semuanya menggantung.

Tapi ini aku, aku butuh komputer untuk keperluan sehari-hari sehingga bisa berbicara. Dan komputer apa yang digunakan oleh organisasi besar, pusat ilmiah? Saya pikir mereka memiliki komputer paling kuat, karena mereka melakukan pekerjaan yang sulit. Tapi seperti yang saya katakan di atas, kemajuan tidak berhenti dan ada banyak komputer yang lebih kuat. Tetapi di mana saya bisa mendapatkan uang dari mereka? Setelah semua, memperbarui komputer terus-menerus sangat mahal. Tidak setiap perusahaan mampu membelinya. Dan jika itu adalah masalah pengembang kecil yang sedang menyiapkan produk modern yang bagus, tetapi penerapannya memerlukan kapasitas komputer yang besar, yang tidak mereka miliki? Di kebanyakan laboratorium ada komputer yang perlu diganti, tetapi tidak ada uang untuk itu. Apa yang harus dilakukan dalam kasus ini?
Saya ingin memperkenalkan Qilimanjaro.

1.png

Qilimanjaro adalah platform pemblokiran dengan mana kita dapat menggunakan kapasitas komputer yang sangat besar. Qilimanjaro membuat komputer kuantum. Ya, ya, sekarang menciptakan generasi baru komputer di perusahaan pekerjaan pembangunan utama mereka seperti Amazon atau Google, tetapi mereka membuat mereka untuk diri mereka sendiri dan bukan untuk penggunaan pribadi. Qilimanjaro akan menyewakan kekuatan komputer kuantum. Semua ini akan terjadi dengan token QBIT. Artinya, kita mendapatkan token, membayar listrik melalui platform. Dan melalui internet kita dapat menggunakan komputer kuantum.

Jika Anda menganggap ini sebagai bisnis, maka saya pikir ini adalah ceruk yang menjanjikan, karena itu permintaan dan tidak ditempati oleh siapa pun. Dengan meningkatnya permintaan perusahaan, harga token juga akan meningkat. Saya pikir itu tidak perlu untuk daftar di mana bola komputer kuantum dapat digunakan. Karena ada banyak bidang seperti itu dan target audiens untuk bisnis ini sangat besar.

Link untuk studi perusahaan akan saya tinggalkan di bawah artikel sehingga Anda dapat secara mandiri mempelajari dokumentasi teknis, peta jalan, mempelajari tim yang mengerjakan proyek, dan tentu saja membaca rincian ICO.

Ps: Ingat bahwa saya hanya memberi Anda informasi dan alasan untuk refleksi. Saya tidak meminta apa pun. Investasi selalu terhubung dengan risiko, tetapi risikonya mulia.

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...