Minggu, 10 Juni 2018

Cybit dibangun di atas protokol ERC-23 dengan kontrak cerdas untuk validasi transaksi yang sangat aman dan perlindungan dari serangan jahat

CyBit adalah ekosistem open source untuk memfasilitasi crowdfunding! Platform CyBit didasarkan pada protokol ERC 23 dengan kontrak cerdas untuk validasi transaksi yang sangat aman dan perlindungan terhadap serangan jahat. Ini menerapkan metode yang mendukung fleksibilitas infrastruktur dan memastikan keamanan dan stabilitas sistem. Cybit mendukung tiga jenis kampanye penggalangan dana; Initial Coin Offering, Crowd Investing, dan Crowd Funding. Cybit menawarkan investor kendaraan unik untuk mendanai proyek melalui CBT sebagai token nilai yang mendasarinya! CyBit menyediakan kapabilitas Smart Contract yang komprehensif untuk pelaksanaan proyek yang mulus dengan transparansi dan likuiditas penuh.


https://cybit.io/



Tentang CyBit

CyBit adalah platform crowdfunding berbasis blockchain yang membantu orang yang ingin memulai bisnis baru atau memiliki proyek yang berharga. Ini memungkinkan individu untuk menggunakan teknik crowdfunding untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan. Pada saat yang sama, Cybit membantu investor mengevaluasi proposal bisnis potensial. Cybit adalah platform baru yang menginformasikan investor dan menghubungkan mereka dengan investor dan startup atau individu yang mencari pendanaan. Semua interaksi ini akan dimungkinkan melalui penggunaan token cryptocurrency disebut "CBT".

Visi untuk proyek Cybit adalah meluncurkan pasar global baru yang menggunakan token berbasis blok yang dapat dipercaya sebagai sistem pembayaran melalui transaksi forex dan sumber crowdfunding. Ini menggunakan metode yang mempromosikan dan mendukung fleksibilitas infrastruktur. Kami bermaksud untuk menyediakan kemampuan kontrak cerdas yang komprehensif untuk pelaksanaan proyek yang mulus dengan transparansi penuh. Tim Cybit berfokus untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan pelanggan mereka yang meningkat tanpa menimbulkan biaya yang lebih tinggi.

Solusi Cybit memungkinkan pengembang ICO untuk mengunjungi platform, menyerahkan persyaratan pendanaan mereka, dan menggunakan saluran CyBit untuk dinilai oleh calon investor. Setelah evaluasi yang sukses, investor berinvestasi dalam proyek mereka dengan token Cybit. Seluruh proses dijamin oleh kontrak cerdas. Platform ini melindungi hak setiap pemangku kepentingan.



Zeichen CBT

  • Preis PREICO 1 CBT = 0,10 USD
  • Preis 1 CBT = 0,07 USD
  • Kopfgeld Verfügbar
  • Plattform Äther
  • Akzeptieren BTC, ETH, LTC
  • Minimale Investition 0.5 ETH
  • Weiche Kappe 2.500.000 USD
  • Harte Kappe 50.000.000 USD
  • Land USA
  • Weiße Liste / KYC KYC
  • Sperrgebiete USA, China

INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK TAUTAN BAWAH:

Situs web: https://cybit.io/

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...