Sabtu, 02 Juni 2018

FlipNpik: Platform yang Didedikasikan untuk Memperkuat Bisnis Lokal



Bisnis lokal berjuang untuk bersaing dengan pengecer besar dan raksasa e-commerce .
Toko-toko lokal ini jarang memiliki modal atau sumber daya organisasi yang diperlukan untuk bersaing dalam harga atau kenyamanan. Oleh karena itu diperlukan solusi inovatif untuk memungkinkan mereka mempertahankan keunggulan kompetitif. Agar berhasil, bisnis lokal akan membutuhkan sistem baru untuk memanfaatkan media sosial untuk keuntungan mereka . Mereka membutuhkan cara untuk mengalahkan pengecer besar di permainan mereka sendiri.

Platform baru berbasis blockchain FlipNpik menyediakan cara untuk mencapai tujuan ini. Dengan membawa pengguna, bisnis, dan penyedia layanan bersama-sama, platform akan menciptakan hubungan simbiotik yang menguntungkan semua peserta. Model ini memonetisasi iklan dari mulut ke mulut dan menyediakan pasar untuk kontribusi pemasaran lokal. Bisnis lokal mendapat manfaat dari peningkatan visibilitas, sementara pengguna dapat lebih mudah mendukungnya, menghasilkan penghasilan, dan mendapat manfaat dari promosi dan insentif di sepanjang jalan.
Memperkenalkan FlipNpik

Pada intinya, FlipNpik adalah cara untuk menyatukan semua tingkat ekonomi lokal. Penelitian telah menunjukkan keuntungan ekonomi dari berbelanja di toko-toko lokal di atas pengecer besar. Dengan mendorong bisnis kembali ke pengecer kecil ini, komunitas dapat melihat peningkatan yang nyata di seluruh ekosistem. Masalahnya terletak pada penyediaan platform yang intuitif dan mudah digunakan yang menyediakan bisnis lokal dengan kemampuan pemasaran yang sama dengan pengecer besar. FlipNpik bermaksud untuk melakukan hal itu dengan Model Kolaborasi 360 ° mereka untuk media sosial.

Media sosial adalah alat yang kuat untuk pemasaran bisnis, dan FlipNpik akan memastikan bahwa bisnis lokal memiliki alat yang mereka butuhkan untuk berhasil di dalamnya. Bisnis dapat menggunakan platform mereka untuk menyewa penyedia layanan seperti seniman grafis, copywriter dan tenaga pemasaran untuk menciptakan solusi yang dibuat khusus untuk kehadiran media sosial mereka. Pengguna dapat membantu menyebarkan berita tentang toko-toko lokal, merekrut teman-teman mereka sambil menyebarkan berita dari mulut ke mulut. Pada gilirannya, bisnis dapat menawarkan promosi eksklusif dan pasar lokal digital untuk pelanggan mereka.

Untuk membawa platform FlipNpik menjadi hidup, CEO Henri Harland telah menyatukan tim profesional industri yang kuat.
Henri Harland sendiri adalah veteran dari banyak perusahaan publik, dan mantan profesor keuangan di HEC Montreal dan Université du Québec.
Presiden Richard Marganne sebelumnya bertindak sebagai COO dari Perusahaan Oleosea dan CEO Gobet Rütschi.
CTO Serge Helou mereka bekerja dengan L'Oreal untuk membangun kehadiran e-commerce mereka dan program loyalitas digital pertama.
Jessica Nguyen Hoang menjabat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis mereka, yang sebelumnya bekerja dengan TP Publicité SA.
Ekosistem FlipNpik

FlipNpik telah mengembangkan aplikasi seluler mereka sendiri untuk Android dan iOS yang memungkinkan pengguna dan bisnis sama-sama untuk bergabung dengan Ekosistem Flip. Pengguna yang mengakses aplikasi akan disajikan dengan direktori bisnis geo-lokalisasi di area mereka. Jika pengguna memilih untuk mengidentifikasi minat dan preferensi mereka, umpan berita mereka akan diisi dengan promosi yang relevan dari bisnis lokal. Mereka kemudian dapat mengakses pasar internal, di mana toko-toko lokal memiliki kemampuan untuk menjual produk mereka dengan cara digital yang mudah.




Bisnis dapat mengakses serangkaian fitur berbeda yang ditujukan untuk meningkatkan visibilitas mereka di area tersebut. Mereka akan dapat mengatur profil yang menghadap ke luar yang menampilkan produk dan layanan yang mereka tawarkan. Dari sana, mereka dapat menggunakan pasar layanan aplikasi untuk menemukan para profesional pemasaran lokal untuk membantu menciptakan citra mereka. Setelah kehadiran mereka sepenuhnya ditetapkan, mereka dapat terlibat langsung dengan pelanggan dan menggunakan fitur dalam aplikasi untuk menawarkan promosi dan insentif.
Sistem Flip Social Reward dan FlipNpik Token (FNP)

Aspek media sosial akan memungkinkan pengguna untuk "menyukai" posting oleh bisnis, dan berbagi informasi yang relevan dengan teman-teman mereka. Bisnis yang belum menjadi bagian dari Ekosistem FlipNpik dapat ditambahkan oleh pengguna yang giat, menghasilkan mereka Flip Sosial (FS) yang dapat digunakan dalam aplikasi. Bisnis dapat membeli bantuan premium langsung dari Fliptech, termasuk posting fitur dan analisis berharga yang membantu dalam penargetan demografis.

Pengguna aktif akan mendapatkan Flip Sosial (FS) untuk kontribusi mereka ke platform. Kontribusi ini dapat berkisar dari menyukai dan berbagi posting bisnis untuk membawa teman-teman mereka ke dalam Ekosistem sebagai peserta untuk membeli produk lokal melalui aplikasi. Flip Social dapat digunakan untuk mengakses promosi eksklusif atau dapat dikonversi menjadi FlipNpik Token (FNP), yang merupakan token berfitur lengkap yang akan tersedia di beberapa bursa mata uang kripto.


FNP akan didirikan pada platform protokol pembayaran Stellar . Token utilitas ini, FNP dapat digunakan dalam Ekosistem FlipNpik untuk membeli barang dengan harga diskon. Namun, itu juga dapat digunakan sebagai fungsi program Duta Besar. Program Duta Besar adalah jantung dari Model Kolaborasi 360 ° dan sangat penting untuk seluruh ekosistem.

Pengguna dapat menjadi Mitra Duta merek eksklusif dari bisnis favorit mereka di FlipNpik. Ini adalah peluang menang-menang: pedagang mendapatkan visibilitas untuk menjadi aktif di aplikasi dan Mitra Duta sebagai imbalan akan menerima dari bisnis mereka 20% dari anggaran yang dialokasikan untuk layanan premium. Duta besar berfungsi sebagai promotor aktif bisnis dengan kepentingan pribadi dalam kesuksesan mereka. Pengaruh media sosial ini mendorong bisnis dan meningkatkan visibilitas digital merek.

Pengguna dapat menjadi Duta untuk sebanyak mungkin bisnis yang mereka mampu, melalui token FNP. Kapanpun, Duta Besar dapat memilih untuk menyerahkan posisi mereka dan menerima pengembalian dana dari investasi awal FNP 500 mereka.
Membawa Bisnis Lokal ke abad 21

Pengecer besar dan pasar digital mendominasi lanskap komersial tetapi menawarkan sedikit kepada masyarakat lokal dalam hal keuntungan ekonomi. FlipNpik's social media Ecosystem akan membantu mengubah tabel pada paradigma ini dengan memberi bisnis lokal alat yang mereka butuhkan untuk sukses. Dengan menciptakan insentif untuk partisipasi pengguna lokal, kekuatan untuk berhasil dapat dikembalikan ke tangan komunitas lokal.

untuk info lebih lanjut kunjungi link tautan dibawah ini : 

WEBSITE | ANN THREAD | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | BLOG

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...