Rabu, 06 Juni 2018

ShareRing adalah cara terbaik untuk berbagi sesuatu

Ekonomi penggunaan bersama adalah segmen yang sangat menarik dan berkembang cepat. Pengenalan teknologi pemblokiran akan membuatnya jauh lebih global dan terbuka bagi pengguna. Itulah mengapa platform ShareRing yang terdesentralisasi layak mendapat tinjauan terpisah - para pengembang benar-benar yakin akan keberhasilan proyek mereka.


Penggunaan pemblokiran memungkinkan untuk menjamin keamanan platform - scammers tidak akan dapat menggunakan skema yang relevan untuk sumber daya terpusat. Itulah mengapa sebagian besar pengguna saat ini membuat pilihan untuk mendukung ShareRing dan proyek lain dari level ini.

Bagaimana cara membayar semuanya hanya dengan satu cara
Ekonomi penggunaan bersama memiliki prospek besar untuk pengembangan - hari ini banyak yang mengubah pandangan mereka tentang perjalanan, rekreasi, perayaan acara. Penggunaan bersama kendaraan, real estat, pakaian - peluang bagus untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi pada saat yang sama menghemat banyak.

ShareRing adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan Anda menggabungkan semua penawaran dari segmen tertentu untuk memberi pengguna kesempatan berinteraksi satu sama lain secara efektif.


Para pengembang ingin menciptakan analog unik dari Amazon dan layanan serupa lainnya untuk pengguna mata uang kripto. Dengan menggunakan layanan platform ShareRing yang terdesentralisasi, setiap orang dapat dengan cepat menemukan dan membayar layanan apa pun yang diperlukan di segmen yang dibutuhkan.
Cara Kerja ShareRing

Pengembang ShareRing melakukan segala kemungkinan untuk membuka cakrawala baru bagi pengguna platform. Apa pun negaranya - setiap orang dapat secara efektif, cepat, dan aman mendapatkan akses ke layanan atau produk yang diperlukan.
Globality. Mata uang internal platform disetujui oleh banyak negara, yang menghindari masalah dengan pembayaran layanan instan.

Keamanan Penggunaan pemblokiran tidak memungkinkan penipu untuk menerima data pengguna. Kontrak intelektual adalah jaminan nyata dari transaksi.

Mudah digunakan. Individu, serta perusahaan besar, akan dapat menggunakan layanan dari platform ShareRing yang terdesentralisasi.

ShareRing terdiri dari beberapa elemen yang sangat penting:

ShareLedger akan digunakan untuk mengontrol pelaksanaan semua transaksi. Ini adalah platform mini unik untuk menyimpan data pada transaksi marginal;


Aplikasi yang dapat dijalankan di semua perangkat seluler modern. Ini adalah peluang bagus untuk mengakses platform ShareRing yang terdesentralisasi dengan cepat;

Konstan pengembangan platform, yang memungkinkan Anda untuk secara teratur mengisi dasar pemasok, serta pengguna.

Keuntungan Penting

Apa saja fitur dari platform ShareRing yang terdesentralisasi:

Saat melakukan transaksi, pemeriksaan dilakukan secepat mungkin. Itulah mengapa banyak pengguna memilih ShareRing;

Tidak ada cara untuk mengubah data dalam kontrak intelektual. Pendekatan ini menghindari skema penipuan. Kedua belah pihak melakukan untuk memenuhi kondisi awal kerja sama;

Setiap pengguna dapat melengkapi profilnya dengan berbagai atribut tambahan, untuk perlindungan data yang lebih baik.


Ada mata uang internal yang disebut ShareRing, yang digunakan saat melakukan transaksi apa pun. Pemilik token dapat mengandalkan bonus padat dan kejutan yang menyenangkan;

Pemasok dapat menjadi pelanggan kapan saja. Sistem tidak membatasi apa pun. Dengan menyewakan properti Anda, Anda mendapatkan sejumlah token tertentu. Di masa depan, mereka juga dapat digunakan untuk menyewa barang atau jasa yang Anda butuhkan;

Setiap transaksi bersifat individual - pengguna pada awalnya dapat menentukan aturan mereka sendiri, menyoroti hal ini dalam kontrak intelektual.

Tim pengembangan

Sekarang kita akan mempertimbangkan faktor kunci yang mendukung dukungan dari platform ShareRing yang terdesentralisasi. Para pencipta proyek telah lama bekerja dengan memblokir teknologi, mengintegrasikan mereka ke dalam berbagai segmen. ShareRing akan menjadi kreasi unik yang akan memungkinkan pengguna untuk menemukan penawaran yang paling menguntungkan dan menyewakan properti yang diperlukan dengan cepat.

Penyedia layanan juga menerima persyaratan kerja sama yang sangat menguntungkan - mereka dapat memperoleh penghasilan dari penyediaan barang-barang mereka untuk disewakan. Ketiadaan perantara memberi kedua pihak kesempatan untuk menghindari biaya tambahan yang serius yang terkait dengan pembayaran komisi.

#ShareRing - #global #ecosystem #analyst !

info lebih lanjut :


Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth :0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...