Minggu, 10 Juni 2018

Tedchain: teknologi Blockchain dan Ekosistem Game Terdesentralisasi

Tedchain adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan klien untuk membantu, memanfaatkan, dan menawarkan barang-barang crypto yang dapat dioperasikan di blockchain. Ini adalah ekosistem mandiri yang bekerja di sekitar ekonomi hal pertama blockchain. Crypto-item kami dapat dioperasikan, yang berarti mereka dapat dimanfaatkan dan dijual melalui banyak permainan.


Platform ini menggabungkan proses kerja peningkatan dalam pandangan inovasi blockchain, empat item pusat dan penetasan, memberikan pengaturan dan layanan blockchain yang luas untuk pemain, pemasok konten, saluran dan publikasi, dan membangun ekosistem yang tak bernoda.

Ini adalah sistem cepat di seluruh dunia yang berkomitmen untuk bermain game sejak titik awal yang paling awal. Ini berarti kita memiliki salah satu dari jenis kapasitas untuk fokus pada bisnis game yang secara khusus memanfaatkan yang terbaik dari pengembangan cryptocurrency, blockchain, dan kontrak cerdas. Kami mengantisipasi membangun permainan kami sendiri sebagai bukti-bukti dan sebagai MMORPG independen - promosi kami untuk game ini akan membawa klien ke platform dan memberikan eksposur gratis kepada distributor game lainnya ke basis klien.

Tedchain mengambil bidikan pada game akhir ekosistem terdesentralisasi yang bekerja di sekitar token utilitas TED, yang merupakan cicilan dalam game di setiap game di dalam ekosistem game. Anda dapat menggunakan satu bagian dari cicilan di semua game dan lebih jauh lagi menggunakan token TED. Ini menawarkan gamer menyelesaikan hasil potensial baru terutama mengingat kerangka hadiah di balik ekosistem game.

Screenshot_2018-06-03-18-32-57-1.png

eSports telah mengembangkan banyak pengikut global, terdiri dari gabungan peserta, penggemar, dan penonton yang antusias. Setidaknya 30 acara besar - dan penghitungan - terdaftar sebagai berulang setiap tahun di seluruh dunia, Dan para penggemar hadir berbondong-bondong. Forbes melaporkan bahwa rekor baru ditetapkan selama final Kejuaraan Dunia 2017 - yaitu Intel® Extreme Masters- di Polandia tahun lalu.

Lebih dari 173.000 penggemar - yang berarti sekitar 100.000 lebih banyak daripada tempat yang dipenuhi Superbowl di Katowice, sementara 46 juta orang menonton online, majalah melaporkan, Apa yang dimulai sebagai "permainan PC" yang sederhana di komputer desktop yang berdiri sendiri selama tahun 1980-an, memiliki menggenjot naik menjadi industri hampir $ 44 miliar seperti saat ini, dengan 2,7 miliar pemain aktif di seluruh dunia.

crypto proyek baru telah merajalela di baru-baru ini, dan tidak ada tanda-tanda tren melambat dalam waktu dekat. Apa yang saya lihat adalah banyak industri 'Pertama' di ruang karena orang hanya mulai memahami kekuatan Teknologi Blockchain dan apa yang benar-benar dapat dilakukan dan Kelahiran Kontrak Pintar telah membuka kemungkinan tanpa batas dengan banyak kasus penggunaan bisnis,

Kembali lagi kita akan membahas satu proyek blockchain tentunya, kali ini kita akan lebih banyak melakukan penambahan pelanggan pada platform blockchain. Tentu saja, platform memiliki kepuasan pelanggannya sendiri.nah untuk itu proyek ini dibuat. Segera tanpa panjang, ini nama proyek Tedchain
http://tedchain.network/

Tedchain adalah jaringan global berkecepatan tinggi yang didedikasikan untuk game dari awal. Ini berarti kita memiliki kemampuan unik untuk menargetkan industri game secara langsung menggunakan yang terbaik dari cryptocurrency, blockchain, dan teknologi kontrak pintar. Kami berencana mengembangkan permainan kami sendiri sebagai bukti konsep dan sebagai MMORPG yang berdiri sendiri - pemasaran kami untuk game ini akan membawa pengguna ke platform dan memberikan eksposur gratiskepada penayang permainan ke basis pengguna.

misi


Misi kami adalah mengembangkan dan mengoperasikan Ekosistem Game - Platform terdesentralisasi di mana komunitas dapat bermain game. Game kami selalu memiliki koneksi ke dunia nyata dalam hal konten. Ini adalahposisi perusahaan di pasar game dan memungkinkan untuk menjangkau audiens target yang luas. Tedchain juga mempublikasikan game dari pengembang pihak ketiga di platform untuk memberikan gamer berbagai permainan untuk dimainkan.

Platform TED adalah untuk pemain yang tidak pernah "Tidur" dan suka bereksperimen dengan genre permainan yang berbeda. TEDCHAIN ​​bertujuan untuk memungkinkan orang untuk bermain game di platform TED- nya, dengan demikian mendapatkan token TED dan menghasilkan pendapatan untuk diri mereka sendiri juga. Kami berusaha menghubungkan para gamer ke seluruh dunia bersama-sama dan membantu mereka hidup dengan semangat permainan mereka.

Dalam mata uang game untuk pengembang game untuk mengintegrasikan TED ke dalam permainan mereka untuk digunakan sebagai hadiah, pembayaran langganan berulang, versi permainan atau peningkatan alat permainan dan atau pembelian layanan game.

MODEL TEDCHAIN

Tedchain menggabungkan permainan strategi multi pemain yang menarik dengan kemungkinan untuk mendapatkan uang nyata. Selama 3 tahun ke depan, game kami akan menerima lebih banyak fitur baru untuk memperluas dunia game dan membuat pemain tetap berinvestasi. Semua fitur di bawah prinsip-prinsip berikut:

✓ Mencegah "Pembalikan Pay2win" oleh pemain biasa
✓ Mekanisme permainan yang membuat para pemain tetap terlibat
✓ Sistem perkembangan yang jelas dan bermanfaat
✓ Dimasukkannya komponen sosial

Seperti disebutkan di atas, Tedchain tidak hanya menarik untuk permainannya, tetapi juga untuk komponen keuangan. Karena setiap pemain beroperasi dengan uang riil yang dipancarkan ke mata uang kripto .Token TED ini dapat ditukarkan dengan uang sungguhan nantinya, sehingga pemain dapat benar - benar menghasilkan uang saat bermain game kami.Dengan menyediakan mata uang kripto dengan fluktuasi terkait pasar, Tedchain memiliki faktor panas yang menyertainya. Karena TED mengubah harga, hal itu memengaruhi interaksi pemain dalam game seperti membeli dan menjual properti. Singkatnya, kami menyediakan simulasi ekonomi multiplayer yang menarik dengan mata uang kripto tukar mata uang sendiri.
  • Pengembang game: Tedchain mengembangkan permainannya sendiri dan memublikasikannya di platform game serta di pasar aplikasi untuk Smart Phones / Tablets.
  • Pengembang pihak ketiga: Pengembang game internasional ingin mempublikasikan game mereka melalui Platform Tedchain Gaming. Tedchain memiliki akses ke lebih dari 100 pengembang internasional.
TED P2P NETWORK
Tedchain berjalan di jaringan peer-to-peer khusus, blockchain yang dioptimalkan permainan. Jaringan Ted P2P global Ting adalah fondasi yang semua aspek dari ekosistem Ted dibangun di atas. Ini memberi kita kontrol penuh atas kecepatan konsensus jaringan, algoritma penambangan koin, dan sintaks kontrak cerdas, yang memungkinkan kita untuk mengoptimalkan sistem untuk bermain game. Mengingat sifat terdistribusi dari proyek, kami menetapkan model P2P untuk menyediakan layanan ini karena ketahanan dalam hal perpecahan jaringan dan kemudahan manajemen pengguna akhir dari jaringan P2P.

Implementasi P2P Tedcoin Mining Pool. Kolam Tedcoin Penambangan yang terdesentralisasi yang bekerja dengan membuat jaringan peer-to-peer node miner.
Github Repository: https://github.com/tedchain/P2P-tedcoin-mining-pool

Demo implementasi penambangan Tedcoin menggunakan protokol penambangan Stratum.
Kolam Tedcoin Penambangan yang terdesentralisasi yang bekerja dengan membuat jaringan peer-to-peer node miner. Kami berencana meluncurkan Jaringan P2P pada November 2018
Github Repository: https://github.com/tedchain/tedcoin-stratum-protocol

PROFITABILITAS MOBIL GAMING



Semua game yang terdaftar adalah "gratis untuk dimainkan", yang berarti bahwa profitabilitas game-game ini tidak tergantung pada jumlah unduhan tetapi lebih pada jumlah transaksi mikro yang terjadi dalam game. Model "Free to Play" memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan sistem "Pay to Play" klasik. Tedchain mengimplementasikan teknologi ini dan menggabungkannya dengan keamanan
Blockchain, menciptakan pengalaman gaming yang menarik yang dioptimalkan untuk pasar game saat ini.

Dompet Ethereum,

Setiap token TED disimpan di dompet Ethereum pengguna, atau ada dalam gim dan oleh karena itu dipetakan ke salah satu akun pemain. TED seperti itu yang saat ini dalam game secara teknis diparkir di dompet ETH khusus yang disebut Tedchain Wallet.


Berikut ini akan tersedia hanya untuk pembayaran di TED:

✓ Item Pembelian
✓ Perdagangan pemain-ke-pemain di dalam gim

Seorang pemain akan memiliki tiga cara untuk membeli TED:

✓ Pada pertukaran mata uang kripto, untuk koin lain (BTC atau ETH).
✓ Di situs gim, untuk mata uang fiat.

✓ Di dalam game, menggunakan mekanisme pembayaran Google Play atau App Store.

Total 1 miliar token TED akan dikeluarkan pada blockchain Ethereum sebagai a
token ERC-20 standar. TED adalah token utilitas dalam proyek yang digunakan oleh
aktor utama seperti alat pembayaran:

✓ Gamer dapat membeli koin TED untuk digunakan dalam game apa pun yang          dipublikasikan
✓ Pengembang ketiga dapat membayar peluang pemasaran tambahan untuk game mereka
✓ Pengembang dan Penerbit dapat memberi penghargaan kepada pemain game.

Ringkasan ICO http://tedchain.network
  • Nama Token dan Simbol: Tedchain (TED)
  • KYC / AML: Permintaan Penjualan Pribadi & Penjualan Publik
  • Metode pembayaran: Pembayaran dalam fiat dan 70+ koin
  • Softcap & Hardcap: 5.000 - 37.500 ETH
  • Volume: 1.000.000.000 TED
  • Total Alokasi: 700.000.000 TED
  • Token Privileges: Token utilitas dalam platform
  • Token Emisi: 10 Agustus
Obral Pribadi: Mulai dari 1 Juni hingga 15 Juni
Hardcap: 25.000 ETH
Penjualan Token: 15 Juni

st - 22: (1 ETH = 32.000 TED)
23 - 30 Juni: (1 ETH = 29.500 TED)
Kontribusi Min / Max: 30 - 1.000 ETH

ICO Publik: Akan dimulai dari 1 Juli hingga 30 Juli
Hardcap: 15.000 ETH
Penjualan Token: Minggu 01: 1 ETH = 20.000 TED
Minggu 02: 1 ETH = 19.000 TED
Minggu 03: 1 ETH = 18.000 TED
Minggu 04: 1 ETH = 17.000 TED

Bonus 5% jika berinvestasi: 2 ETH dan 10% untuk 4 ETH
Kontribusi Min / Max: 0,1 - 4 ETH

Distribusi Token
Penjualan Token: 70%
Hadiah: 05%
Manajemen & Tim: 15%
Cadangan: 10%


DISTRIBUSI :




DIBUAT OLEH FORMER



PETA JALAN:






Jika anda berminat dan ingin lebih lanjut mengtahi tentang proyrk
TEDCHAIN kunjungi tautan link dibawah :
Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth :0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...