Kamis, 12 Juli 2018

GSCP berbasis blockchain adalah registri kontainer barang pertama di dunia



Platform GSCP berbasis blockchain adalah registri kontainer barang pertama di dunia dan platform global pertama yang memungkinkan semua pemain dalam industri pelayaran untuk melakukan berbagai transaksi terkait penanganan peti kemas.
Pemain industri utama telah menunjukkan minat yang besar dalam mendukung platform GSCP. Itu sudah didanai oleh malaikat swasta dan Dana Maritim Denmark, dan pengembangan platform telah dimulai. Tetapi untuk lebih mempercepat pengembangan dan mengurangi waktu ke pasar, kami telah memutuskan untuk melakukan ICO, dan kami senang mengundang Anda untuk berpartisipasi.
  • Platform GSCP akan memungkinkan potensi penghematan untuk industri kontainer global setidaknya USD 5,7 miliar per tahun.
  • Platform GSCP diharapkan dapat mengurangi emisi CO2 global setidaknya 4,6 juta ton per tahun.
  • Presentasi video dari platform GSCP dan ICO


Jumlah total token CCC yang dikeluarkan: 50.000.000
Jumlah token yang ditawarkan selama ICO: 42,500,000
Jumlah token yang dimiliki oleh pendiri dan penasihat: 7.500.000
Token yang akan dijual selama pra-penjualan dan ICO: 40.000.000
Jumlah token yang akan diberikan sebagai bonus: 2.500.000
Harga per token selama ICO: USD 0,62
Total pendapatan ICO: USD 24.800.000

Saat ini tidak ada solusi
Saat ini, industri pengiriman kontainer menyumbang sekitar 60 persen dari seluruh perdagangan laut di dunia. Tetapi industri yang sangat berharga ini telah bermasalah selama bertahun-tahun oleh tantangan seperti kelebihan kapasitas, tingkat rendah, ancaman keamanan, dan peningkatan peraturan lingkungan.

Ini adalah fakta yang terkenal di industri bahwa pelayaran global membutuhkan peningkatan efisiensi, proses yang lebih baik dan transformasi digital yang mendasar untuk memastikan profitabilitas di masa depan dan untuk mematuhi peraturan lingkungan.

Itulah sebabnya kami menciptakan Platform Kontainer Bersama Global - GSCP.

Platform global yang netral
GSCP adalah platform global yang netral untuk semua pemain di industri pengiriman kontainer - operator, pelabuhan, terminal, perusahaan transportasi, dan banyak lagi.

Di dunia saat ini, kami memiliki lebih dari 27 juta peti kemas logam, dan kami menciptakan registri berbasis blokir pertama di dunia yang akan memungkinkan industri untuk menyimpan pelacakan real-time dari semua kontainer. Pada saat yang sama, platform GSCP akan memungkinkan para pelaku industri untuk secara efisien mengelola semua jenis transaksi yang terkait dengan penanganan kontainer.

Platform Kontainer Bersama Global adalah ide yang sangat kuat dengan potensi signifikan untuk industri pelayaran peti kemas.

Itulah sebabnya kami menciptakan Platform Kontainer Bersama Global - GSCP.

Memungkinkan Penghematan
Platform GSCP akan memungkinkan potensi penghematan untuk industri kontainer global setidaknya 5.7 miliar USD per tahun.

Adopsi Global
Platform GSCP sudah didanai oleh malaikat pribadi dan Dana Maritim Denmark. ICO adalah sumber pendanaan tambahan yang alami untuk lebih mempercepat pengembangan dan adopsi global platform GSCP.

Mengurangi Emisi
Platform GSCP diharapkan dapat mengurangi emisi CO2 global setidaknya 4,6 juta ton per tahun.


Peta jalan
Ingin tahu apa yang terjadi kapan? Lihat peta jalan menuju kesuksesan di bawah ini.

Q1 2018
Desain Platform / Prototyping
Pemilihan Platform Blockchain
Desain Kontrak Pintar

Q2 2018
Perancangan Platform / Integrasi iPaaS
Pengembangan Kontrak Pintar
Implementasi Platform
Populasi Data

Q3 2018
Pengembangan Kontrak Pintar
Pemetaan Pelanggan EDI
migrasi data
Soft Launch

Q4 2018
Migrasi data
Pelatihan / Persiapan

Q1 2019
Cut-over
Perawatan / Transisi Hyper


Temui Tim Kami

Kami telah membangun tim yang sangat kuat dari orang-orang yang sangat kompeten dengan pengalaman panjang di posisi kunci dalam industri pengiriman kontainer atau dengan pengetahuan ahli dan pengalaman tangan asli tentang teknologi blockchain atau teknologi sensor cerdas dan penggunaan IoT dalam konteks pengiriman.

Tim C-level Blockshipping


Peter Ludvigsen
CEO & Pendiri

Peter memiliki pengalaman 38 tahun dalam industri pelayaran yang memiliki kombinasi unik latar belakang Industri Pelayaran.


Jesper Vedelsby
CTO

Jesper memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai CTO dan arsitek teknis dalam sektor pelayaran, maskapai penerbangan dan energi.

untuk info lebih lanjut kunjungi tautan di bawah ini 

WEBSITE | ANN THREAD | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | YOUTUBE

Nama pengguna Btt : Gis15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...