Selasa, 03 Juli 2018

ONE GAME



Halo Buat semua penggemar Blockchain di mana pun Anda berada.

di era 1950-an. Pada akhir 1950-an dan hingga 1960-an, lebih banyak game komputer dikembangkan (kebanyakan pada komputer mainframe), secara bertahap meningkatkan tingkat kerumitan dan kerumitan. Setelah periode ini, video game menyimpang ke berbagai platform: arcade, mainframe, konsol, komputer pribadi dan kemudian permainan genggam.

Perusahaan konsol video game komersial pertama adalah Ruang Komputer pada tahun 1971, meletakkan dasar untuk industri hiburan baru pada akhir tahun 1970-an di Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa. tetapi perusahaan ini tidak bertahan lama terutama karena banjir video game yang masuk ke pasar yang mengarah ke kehancuran total industri konsol game di seluruh dunia, akhirnya menggeser dominasi pasar dari Amerika Utara ke Jepang.
 
Tapi itu mempengaruhi pasar konsol game, pasar game komputer sebagian besar tidak terpengaruh. Generasi konsol video game berikutnya akan terus didominasi oleh perusahaan Jepang. Meskipun beberapa upaya akan dilakukan oleh Amerika Utara dan perusahaan Eropa, konsol generasi keempat, upaya mereka pada akhirnya akan gagal. . Tidak sampai generasi keenam konsol permainan video akan perusahaan non-Jepang merilis sistem konsol yang sukses secara komersial. Pasar telah mengikuti jalur yang sama dengan beberapa upaya gagal oleh perusahaan-perusahaan Amerika yang semuanya gagal di luar beberapa keberhasilan terbatas dalam permainan elektronik genggam sejak usia dini. Saat ini hanya perusahaan Jepang yang sukses besar dalam konsol game genggam, meskipun dalam beberapa tahun terakhir game genggam telah hadir di perangkat seperti telepon seluler dan PDA.

Sekarang platform hadir untuk menciptakan desain yang cukup besar dan terdesentralisasi dengan dunia blockchain yang dapat menciptakan ekosistem intensif di mana token akan diberikan kepada para pembuat untuk ini bekerja, sebuah platform ONEGAME.

Apa itu ONEGAME

One Game adalah dunia virtual terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain. Satu Game bukanlah gameplays atau tujuan yang ditentukan sebelumnya, dan merupakan platform terbuka yang dimiliki oleh pengguna dan pemain. Platform ini menawarkan desain fleksibilitas luar biasa dan kebebasan kreatif yang luar biasa bersama dengan kontrol pengguna dan manajemen diri pemain.
One Game memungkinkan pengguna untuk mengembangkan karakter, pemandangan, alur, alur permainan, atau algoritme yang dapat dikustomisasi - Permainan ini menawarkan pengguna tanpa batasan kreatif. Seorang pemain dapat mengontrol avatar maya-nya, dengan bebas mengunjungi sebidang tanah, memainkan berbagai permainan, bersaing, atau berkolaborasi dengan pemain lain.

Ekosistem Tokenized di atas kredit Blockchain Game adalah komponen alami dari permainan. Dalam dunia maya One Game, kami ingin lebih mengeksplorasi penggunaan token berbasis blockchain sebagai kredit permainan:

A. Memperkenalkan OGT (One Game Token)
One Game Token (OGT) adalah token ERC20 yang kompatibel yang
diterbitkan di atas blockchain Ethereum dan kemudian bertukar ke token Rantai Deepbrain. Ada persediaan OGT yang terbatas, dan jumlah yang terutang akan ditentukan sebelumnya.

B. Penggunaan OGT
Berikut ini merangkum berbagai utilitas OGT:
Menciptakan dan memelihara lahan
Opsi berbayar di game yang dikembangkan oleh pengembang
Beli dan jual aset di Toko Aset
Hadiah untuk pengembang dan pemain
Biaya untuk menggunakan sumber daya komputasi dan penyimpanan

C. Program Insentif
Ada kolam insentif yang diberikan kepada penambang dan semua pengembang dan pemain. Dan setiap tahun, 10% token di kolam akan dibagikan sebagai hadiah. Dan di arah lain, hasil yang diterima dari penciptaan tanah dan mutasi genetik akan dikembalikan kembali ke kolam.

Akhirnya, itu akan mencapai keseimbangan dinamis.
Seperti yang dijelaskan pada bagian 3.D, simulasi proses penambangan memastikan bahwa selalu ada sumber daya komputasi dan penyimpanan yang dibutuhkan tetapi tidak berlebihan yang disediakan di seluruh sistem, dan para penambang mendapatkan cukup insentif. Hadiah yang tersisa akan dibagikan kepada pengembang dan pemain, dengan jumlah yang sebanding dengan Peringkat Popularitas dan Peringkat Daya Saing mereka.

D. Mekanisme Penetapan Harga OGT
Tingkat konversi antara OGT, fiat, atau cryptocurrency lainnya ditentukan murni oleh penawaran dan permintaan. Harga OGT akan naik karena lebih banyak pengembang dan 20 pemain bergabung dengan platform karena ada jumlah OGTs yang terbatas.
Meskipun harga OGT adalah variabel, pengembang terkadang perlu mengeluarkan kredit permainan dengan tingkat konversi tetap untuk mata uang fiat.



Alokasi OGT
Ada 10 miliar total OGT, dan dialokasikan dengan cara berikut:

- 16% dari OGT akan disediakan untuk tim dan penasihat, diberikan secara linier dalam 24 bulan.
- 14% dari OGT akan disediakan untuk Yayasan Satu Permainan, dengan periode penguncian 24 bulan.
- 30% dari OGT akan disimpan dan perlu ditambang. Setengah dari hadiah blok akan diberikan kepada pemain.
- 20% dari OGT akan dijual ke mitra strategis dalam penjualan pribadi.
- 20% dari OGT akan dijual kepada para gamer masa depan dalam penjualan publik.




PENGGUNAAN DANA

Sebagian besar hasil akan disediakan untuk R & D, pemasaran, dan operasi, dan sekitar 10% akan digunakan sebagai biaya hukum.

Jadwal waktu produk kami dipentaskan menjadi rencana pengembangan empat langkah, yang memberi kami fleksibilitas menjalankan proyek dengan tingkat anggaran yang berbeda.

Sementara anggaran yang lebih tinggi akan memungkinkan kami untuk mengirimkan proyek dalam jangka waktu yang lebih singkat dengan kualitas yang lebih tinggi dengan berinvestasi di R & D, dalam kasus beruang yang kami hanya mencapai tutup lunak, kami masih dapat meluncurkan produk beta pada Q4 2018.

Kami mungkin melakukan pilihan Belanda dan kami ingin menghapus kata-kata selama 1 tahun. Dan melalui penjualan publik, kami ingin mendistribusikan token kepada sebanyak mungkin pemain potensial, dan menggunakan dana yang dibangkitkan untuk lebih meningkatkan produk sampai One Game menjadi dunia virtual yang sepenuhnya terdesentralisasi dengan pengalaman pemain terbaik.



Peta jalan




INFORMASI LEBIH LANJUT :


Nama pengguna Btt : Gis15 
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...