Rabu, 04 Juli 2018

Protokol MEDIA dalam Aksi

CryptoCatnip adalah dApp pertama yang memadukan Protokol MEDIA. Ini menunjukkan model distribusi konten dengan keunggulan menarik untuk mempublikasikan dan konsumen.



Dapatkan token saat membaca, menonton, dan berbagi konten yang Anda sukai.MEDIA Protocol mengubah konten menjadi URL Cerdas yang dapat dimuat oleh merek dan penerbit dengan token. Saat Anda membaca atau menonton konten favorit Anda, Anda dibayar!

Jadilah bagian dari ekonomi
MEDIA Protocol sedang membangun jenis internet baru di mana orang biasa dapat memperoleh manfaat dari ekonomi besar yang mengontrol media dan konten yang Anda tonton dan baca setiap hari. Kami membangunnya satu URL setiap saat.

Terlibat dalam internet Anda
Setiap kali Anda membaca artikel atau menonton pengiklan video, biro iklan dan jejaring sosial menghasilkan uang. Anda hanya mendapatkan isinya. MEDIA Protocol membuat Anda menjadi bagian dari ekonomi ini dengan mengizinkan merek, penerbit, dan pembuat konten untuk memberi imbalan langsung kepada Anda karena mengonsumsi, menyukai, mengomentari, dan membagikan konten mereka.

Dapatkan konten yang lebih baik
Ada artis, agensi, dan merek di luar sana yang ingin membuat konten hebat - hal-hal yang sangat relevan bagi Anda. Tapi, terkadang itu tidak komersial. MEDIA Protocol membuat Anda bagian dari ekonomi - sehingga Anda memiliki kekuatan untuk memberikan umpan balik langsung kepada orang-orang yang membuat dan mempromosikan konten Anda.

Ketahui konten Anda!
Ketika konten terdaftar di Jaringan Protokol MEDIA, URL-nya menjadi URL Cerdas yang dapat menyimpan dan mendistribusikan token sama seperti dompet crypto. Setiap orang dapat melihat dengan tepat berapa banyak uang yang digunakan untuk mempromosikan konten di belakang URL Cerdas dan berapa banyak orang yang benar-benar menyukai komentar dan membagikan konten tersebut.



Info lebih lanjut 


Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...