Jumat, 13 Maret 2020

Mengapa Anda Berinvestasi GEOMA DAO Token


-Ini adalah proyek yang sangat berkualitas dan dapat diandalkan. Tim ini bekerja secara efisien. ini adalah salah satu aplikasi paling efektif dari teknologi blockchain.
Pembelajaran Mesin, AI, Otomasi, Robotika, Blockchain. Ekonomi, Masyarakat, Keuangan, Lingkungan. Dunia kita berubah dengan cepat dan kita harus mengikuti Perubahan ini.


Apa itu GEOMA DAO?
DAO atau Organisasi Otonomi Terdesentralisasi, sebagai sebuah struktur, lahir pada hari yang sama Blockchain. Teknologi ini diungkapkan kepada publik. Menurut pendapat kami, ini merupakan model kolaborasi manusia paling mutakhir di dunia. Ini memang MODEL EKONOMI BARU UNTUK 21 ABAD. Potensi DAO sangat besar dan masih harus dieksplorasi. Ini diberikan oleh Intelijen, Pengetahuan dan Standar Moral yang tinggi dari para kontributornya. Para kontributor dapat membuat proposal progresif dalam DAO yang menargetkan teknologi inovatif dari berbagai sektor seperti Energi, Pertanian, Kesehatan, Asuransi hanya dengan menyebutkan beberapa contoh. Kinerja DAO meningkat banyak kali lipat jika dapat beroperasi di dunia fisik. Dan persis inilah yang akan dicapai oleh DAO GEOMA: Buat Arus Kas dan Kekayaan untuk Para Kontributornya.


Harga Token GEOMA DAO
  • 0,4 USD / 1GMD untuk burung awal selama Kampanye Bounty
  • 0,7 USD / 1GMD Setelah Kampanye Bounty hingga harga IEO
  • 1 USD / 1GMD IEO
  • Memberikan Sifat Proyek dan aplikasi dunia nyata Token GMD / GMDST dapat
  • ditukar pada tingkat 100 GMD / 1GMDST.
  • Pemegang Token GMD dapat menghasilkan dengan menumpuk pada tingkat maksimum 10% / tahun.
  • Pemegang Token GMDST akan mendapatkan manfaat bulanan dari proyek-proyek DAO.
Mengapa Anda Berinvestasi?
Ini adalah model bisnis "sesederhana yang didapat" menggunakan Defi dan Teknologi Blockchain untuk menciptakan kekayaan yang didistribusikan. Kontribusi awal tetap utuh sementara itu menghasilkan manfaat. Menggunakan aset nyata, dikombinasikan dengan struktur tata kelola DAO, membuat model tersebut gagal resisten. Melihat dalam waktu dekat, di mana robot akan menggantikan sebagian besar tenaga kerja, kita dapat melihat DAO memiliki bagian dari tenaga kerja robot. Haruskah orang gagal mengatur diri mereka sendiri, seperti milik DAO, atau dalam bentuk lain, seluruh kekayaan yang dihasilkan akan jatuh lagi ke tangan 1%? Setiap hari 12,5 miliar jam kerja, yang dilakukan oleh orang-orang di seluruh Planet tidak dibayar. Penghasilan Global Universal telah melewati tahap menjadi sebuah ide. Ini menurut pendapat kami salah satu ide paling regresif dalam sejarah manusia. Bayangkan duduk-duduk, tidak melakukan apa-apa,Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan GEOMA DAO media sosial saat ini, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...