Jumat, 13 Maret 2020

Ulasan Platform Gaimin


Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN . Dalam publikasi baru ini saya ingin mempresentasikan proyek GAIMIN . Saya yakin Anda telah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrency, ICO ... tetapi GAIMIN. blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan ke topik berikut:

Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya dalam lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet. GAIMIN adalah platform media sosial dengan investor keuangan berbasis blockchain. Jejaring sosial GAIMIN akan menjadi salah satu jejaring sosial kripto dan unik yang akan menemukan penggemar kriptografi pada platform umum dan memungkinkan mereka untuk menyebarkan daya tarik informasi, termasuk informasi keuangan, tanpa tidak ada pembaruan penting.

Pedagang, Penjual, Manajer Aset dan Investor. GAIMIN akan memungkinkan semua peserta untuk berinteraksi secara waktu nyata tanpa masalah dengan menerbitkan pembaruan, blog, gambar, analisis, situasi pribadi, saluran video, dan hal lain yang mungkin penting.

GAIMIN GAMBARAN UMUM

Proyek Gaimin menghubungkan pasokan kekuatan pemrosesan GPU terdistribusi terbesar di dunia, yang dimiliki oleh 1,3 miliar PC gaming di gaming global.

Gaimin.io adalah perusahaan platform perangkat lunak yang menghubungkan daya komputer game dengan kebutuhan di seluruh dunia untuk Daya Komputasi Kinerja Tinggi. Ini berarti bahwa seorang gamer sekarang dapat diberi imbalan hanya dengan mengunduh dan menginstal platform Gaimin.io, dan kemudian membiarkannya bekerja di latar belakang tanpa memengaruhi kinerja game dengan cara apa pun.

Gamer tidak memerlukan pengetahuan penambangan sebelumnya karena perangkat lunak Gaimin menggunakan pembelajaran mesin untuk menganalisis semua data relevan yang tersedia dan menghubungkannya dengan manajemen dan optimalisasi yang konstan untuk menghasilkan hasil penambangan yang optimal. Contoh seperti "Uber" adalah platform yang menghubungkan mobil dan pengemudinya (pasokan) dengan keahlian untuk pelancong (permintaan), menghubungkan sumber daya GPU dan CPU ke PC gaming pengguna (persediaan) di kolam penambangan blockchain (permintaan). metode yang efektif, untuk cryptos tambang, dan kemudian secara otomatis memegang mata uang terpanjang ke dalam mata uang yang diinginkan.

Proyek Gaimin.io kami adalah AI, meluncurkan platform perangkat lunak Crypto Mining, yang tidak memengaruhi sumber daya komputasi gamer yang tidak perlu tanpa perlu pengetahuan penambangan kripto khusus dan tidak memengaruhi kinerja game untuk penambangan pasif sumber daya kripto. Sudah Gaimin menjelaskan bahwa satu-klik, perangkat lunak yang dapat diunduh akan menentukan blockchain paling menguntungkan untuk ditambang secara real time, dan itu dapat secara otomatis mengkonfigurasi dirinya sebagai kapasitas PC pengguna.

MASALAH
Para pengguna global membutuhkan lebih banyak Daya Pemrosesan Komputer karena pertumbuhan permintaan global. Penemuan teknologi baru membuka ruang untuk permintaan tinggi dalam permintaan global. Pusat data tidak dapat mengakomodasi persyaratan. GPU, solusi ultra grafis dapat memberikan solusi yang baik.

LARUTAN
Global Gaming Community mewakili kapasitas pemrosesan data GPU yang kuat.

Gamer diberi hadiah dengan token GMRX ketika mereka menghubungkan GPU mereka dengan Gaimin.io Proccesor Power Supply Network. Token GMRX dapat digunakan untuk membeli gaimin mereka di Gaiming Digital Asset Exchange. Alih-alih menghabiskan miliaran $$ dalam membangun berdedikasi

resource farms Gaimin akan mengakses komunitas game global ketika pengguna menghubungkan GPU mereka dengan gaiming dan memberi hadiah jaringan global dengan GMRX

VISI: Gaiming diharapkan membuat setiap gamer kekuatan pemrosesan Komputer sebagai komoditas bernilai tinggi. Mereka bertujuan untuk menciptakan superkomputer terdesentralisasi pertama di dunia dan yang paling kuat dengan memanfaatkan dan menghubungkan sumber daya komputer gamer global.

komunitas, memungkinkan mereka untuk mendapatkan hadiah melalui Kekuatan komputer mereka.

MISI : Misi utama Gaimin.io adalah untuk menciptakan monetisasi Pasif dan otomatis untuk Gamer Global. mereka berniat untuk menjadi Uber of Power processing dan secara pasif menghasilkan uang dari gamer sumber daya komputer yang tinggi dan menghadiahi mereka dengan mendanai

pengalaman bermain game mereka.

Bangkitnya E-Sports

Sementara e-sports mungkin masih terasa seperti lembaga baru, itu sebenarnya telah dibangun selama beberapa dekade terakhir. Kompetisi video game pertama berlangsung pada Oktober 1972 di Universitas Stanford. Sebuah tim pemain terbaik di sekolah diundang untuk menonton dan bersaing dalam permainan Spacewar !, dengan berlangganan majalah Rolling Stone sebagai harga utama. Namun, pada saat itu, hampir tidak ada yang tahu video game bisa dimainkan di komputer daripada melalui konsol game.

Turnamen itu adalah awal dari kerajaan olahraga yang hanya berfokus pada menggabungkan elemen kompetitif dari permainan dengan basis penggemar yang terus berkembang. Sejak awal industri game, gamer telah bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi dan hak-hak membual yang sejalan dengan bermain video game.

Pada tahun 1980, Atari menyelenggarakan Space Invaders Championship yang menghasilkan lebih dari 10.000 orang berkumpul untuk bermain atau menonton pertandingan. Pada 1989, kompetisi game cukup populer sehingga ditampilkan dalam film penuh, The Wizard .

Seiring dengan perkembangan perangkat keras game dan koneksi internet selama beberapa tahun ke depan, game multi-pemain mulai lepas landas, membangun fondasi bahwa para gamer menginginkan persaingan berdasarkan permintaan serta interaksi dengan pemain lain. Segera setelah itu, tontonan e-sports besar berikutnya akan muncul dalam industri game: kompetisi yang menampilkan pemain profesional di liga terorganisir yang disiarkan untuk dinikmati oleh pemirsa di rumah. Platform seperti TwitchTV mengundang orang-orang dari seluruh dunia untuk menonton tim favorit mereka bertarung demi kemenangan di arena virtual.

Saat ini, Twitch adalah platform streaming langsung terbesar di AS, dengan popularitasnya yang masih terus meningkat. Dibeli oleh Amazon pada tahun 2014 dengan nilai hampir $ 1 miliar, Twitch telah menjadi salah satu sumber daya top untuk menonton e-sports, baik secara waktu nyata maupun setelah turnamen langsung berakhir. Tidak ada tanda-tanda kegembiraan dan popularitas e-sports melambat dalam waktu dekat.


KEUNGGULAN GAIMIN
  • Potensi Massal. Pasokan besar Permintaan saat ini dan masa depan yang besar.
  • Hanya keputusan pengguna Monetisasi pasif. Tidak perlu upaya atau pengetahuan. Tidak bernilai. Model berlangganan mandiri, tidak ada detail pembayaran yang pernah dibutuhkan.
  • Daya beli leveraged dari token GMRX crypto.
  • Dibangun dalam pertumbuhan viral melalui NEP kami
  • Bisnis sederhana, bukti masa depan, sangat skalabel, biaya tetap rendah, margin keuntungan tinggi.

ANALISIS TOKEN

GMRX : Ini adalah token yang fungsi utamanya digunakan pada Platform Gaimin.io dan platform terkait, juga berfungsi sebagai media pembayaran untuk transaksi. Gamer yang menghubungkan GPU mereka ke platform gaimin dihargai dengan koin GMRX.



TIM DI BALIK GAIMIN




PETA JALAN

Tonggak Sejarah dan Tujuan

2018 MILESTONE YANG DICAPAI: BUKTI DASAR KONSEP / FORMASI PERUSAHAAN

1 Januari 2018

Pembentukan perusahaan: UK / Crypto Valley, Zug, Tim Swiss, mitra & penasehat strategis di tempat (game, pemasaran, peraturan, blockchain) Keberadaan Internet (situs web, media sosial, dll.) Dokumentasi awal (deck, penggunaan dana, kertas, rencana pemasaran, dll.) Pengembangan perangkat lunak: pengujian rencana "Alpha" Permintaan pengguna dikonfirmasi: Madrid Games Week

2019 Q1 - TUJUAN

31 Maret 2019

Memperbarui dokumen berdasarkan wawasan 2018 Penggalangan dana pribadi Lanjutkan dan perluas pengujian Alpha, jangkau 100 pengguna Pembaruan perangkat lunak berdasarkan umpan balik Alpha

2019 Q2 - TUJUAN

30 Juni 2019

Selesaikan uji Alpha dan buat laporan terperinci Lanjutkan pengumpulan dana pribadi Mulai persiapan IEO Luncurkan token GMRX di platform EOS

2019 Q3 - TUJUAN

30 September 2019

Merencanakan dan menjalankan perangkat lunak pribadi / publik Pengujian beta PR Agresif, serangan udara, pembangunan komunitas, kehadiran media sosial Penggalangan dana melalui token penjualan di bursa

2019 Q4 - TUJUAN

31 Desember 2019

Penggalangan dana melalui token penjualan di bursa Perluas operasi untuk mempersiapkan peluncuran, penskalaan, orientasi pengguna Kemitraan dan aliansi Menyelesaikan MVP dan meluncurkan

Untuk Informasi lebih rinci, kunjungi:

Situs web: https://gaimin.io
Whitepaper:https://gaimin.io/wp-content/uploads/2019/07/Gaimin.io-Project-Whitepaper.pdf
Twitter:https://twitter.com/GaiminIo
Facebook:https://www.facebook.com/Gaimin.io
Linkedin:https://www.linkedin.com/company/gaimin
Telegram:https://t.me/officialgaimin
Instagram:https://instagram.com/gaimin.io?igshid=1nyhz3bxpic68 

penulis : 
Nama bitcointlak : Gis15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...