Dunia penuh dengan poin dan mil. Setiap perusahaan yang kami hadapi menjalankan program loyalitas menggunakan poin. Pasar titik ini bernilai lebih dari 300 miliar dolar dan tumbuh 6% per tahun. Namun, itu berarti ada banyak jenis poin karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, ini menyulitkan pelanggan untuk mengelola dan memanfaatkan poin mereka. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menghasilkan kinerja program loyalitas yang lebih rendah dari perkiraan dan meningkatkan utang mereka dengan cara negatif
Pointium adalah platform manajemen titik blockchain yang membahas masalah ini. Pengguna Pointium dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token Pointium dan poin mereka untuk setiap perusahaan di seluruh dunia di Pointium Wallet. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar poin mereka untuk token Pointium, atau token Pointium untuk poin mitra. Selain itu, Dompet Pointium menyertakan Umpan Promosi, yang memberikan mitra promosi atau kupon real-time kepada pengguna. Hal ini memungkinkan kemitraan Pointium untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan untuk mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di Toko Pointium, pengguna dapat membeli produk atau layanan dari kemitraan.
Pointium dikembangkan sebagai token ERC-20 pada platform Ethereum dan dapat memanfaatkan teknologi blockchain. Target Pointium dari maskapai penerbangan, hotel, dan agen perjalanan, yang merupakan perusahaan terbesar di titik pasar, ke mal belanja online di seluruh dunia. Dengan keunggulan ini, Pointium, berdasarkan teknologi blockchain yang lebih kuat, lebih aman, dan lebih efisien, akan memimpin 300 miliar poin pasar dolar di dunia.
Ringkasan Penjualan Token
- Token Pointium
- Token Nama Pointium
- Token Simbol PNT
- Token Desimal 18
- Total Pasokan 1.600.000.000 PNT
- Token Sale Hard Cap 800.000.000 PNT
- Token Sale Soft Cap 50.000.000 PNT
- Ethereum Coins Received (ETH) saja
- Hard Cap 240.000.000 PNT
- 1 April 1, 2018 (13:00 UTC) ~ 15 April 2018 (13:00 UTC)
- Tingkat Konversi 1 1 ETH = 110,500 PNT (Bonus 30%)
- Periode 2 April 15, 2018 (13:00 UTC) ~ 29 April 2018 (13:00UTC)
- 2nd Conversion Rate 1 ETH = 102,000 PNT (Bonus 20%)
Crowd-Sale
- Hard Cap 560.000.000 PNT
- 1 Periode 1 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 15 Mei 2018 (13:00 UTC)
- Tingkat Konversi 1 1 ETH = 93,500 PNT (Bonus 10%)
- Periode 2 15 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 29 Mei 2018 (13:00 UTC)
- 2nd Conversion Rate 1 ETH = 85.000 PNT (Bonus)
Titik dan Fungsi
Poin dan Mil lebih banyak diambil dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga orang Amerika menggunakan sistem poin dari 29 bisnis yang berbeda, rata-rata. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, menggunakan kartu kredit, atau menggunakan pusat belanja Internet, poin dikumpulkan setiap saat. Biasanya, poin-poin ini diberikan persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, poin mengurangi harga produk dengan memungkinkan mereka menggunakan poin seperti uang tunai untuk pembelian barang dan jasa di masa depan. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Cap Market Points
Ukuran pasar titik tersebut diperkirakan sekitar 90 miliar dolar per tahun di AS saja, dan pasar titik global bernilai lebih dari 300 miliar dolar. Secara khusus, poin dan sistem mil adalah yang paling aktif dalam industri perjalanan. Dalam hal maskapai penerbangan, satu maskapai penerbangan mengoperasikan satu titik senilai 2 miliar dolar per tahun. Secara global, lebih dari 100 miliar dolar setiap tahun dioperasikan oleh maskapai penerbangan di seluruh dunia. Ukuran pasar titik tumbuh bersama dengan ekonomi global, dan ukuran pasar meningkat sebesar 6% setiap tahun.
Fitur Pointium
Pointium adalah solusi desentralisasi berbasis blockchain yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini menggunakan poin. Fitur utama Pointium termasuk Pointium Wallet, Pointium Exchange, Feed Promosi, dan Toko Pointium.
Token Penjualan
Pointium Token (PNT) adalah Token ERC-20 berdasarkan platform Ethereum. Ini kompatibel dengan dompet ERC-20 seperti MyEtherWallet dan Metamask.
Selama pra-penjualan dan penjualan orang banyak, Pointium akan menyediakan 800.000.000 PNT, setara dengan 50% dari total pasokan (1.600.000.000 PNT). Sisa token akan dibakar.
Peserta ICO dapat berulang kali berpartisipasi dalam pra-penjualan dan penjualan orang banyak. Sebelum berpartisipasi, semua peserta harus menyetujui syarat dan ketentuan Pointium dan mengunggah paspor atau ID yang setara untuk KYC. Begitu partisipasi selesai, PNT akan diberikan ke dompet peserta ERC-20.
Setelah kerumunan penjualan selesai, prosedur KYC akan dilanjutkan. Token yang tidak memenuhi syarat selama KYC akan dibakar dan setara Ethereum akan dikembalikan, kecuali untuk beberapa biaya (karena gas).
Setelah KYC selesai, token akan dibuka sebelum daftar pertukaran. Distribusi token Pointium diilustrasikan dalam pie-chart.
Peta jalan
Masalah apa yang diselesaikan proyek?
Di bawah ini adalah masalah yang diidentifikasi. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena poin pelanggan menjadi kurang digunakan, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan berdampak negatif terhadap perkiraan keuangan mereka. Kinerja program kesetiaan yang buruk: ini karena rendahnya penggunaan poin, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. kinerja yang buruk seperti meletakkan biaya sosial bagi pelanggan dan bisnis kompleksitas titik kontrol: rata-rata Anda terdaftar di 29 program titik yang berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa poin berakhir. Manfaat yang akan diberikan oleh platform ini. Baik pengguna dan bisnis dapat memanfaatkan platform pontium. Pengguna dapat menukarkan poin mereka untuk Pointium Tokens (PNT) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi dengan cepat melalui saluran iklan untuk mengakses iklan khusus dari perusahaan yang tertarik. Pointium Wallet memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengelola dan mengintegrasikan banyak mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka ke penunjuk. Model pertukaran Pointium membantu perusahaan secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan Pakan Janji dan Toko Pointium.
Tim proyek
ROBERT PECK
Robert Peck adalah CEO dan salah satu pendiri POINTIUM, dia telah menjadi manajer di IBM dan Dell selama 13 tahun, memperluas pengetahuannya di bidang TI dan manajemen. Secara khusus, ia telah bekerja sebagai manajer selama lebih dari 10 tahun di tim bisnis global, berkontribusi pada perluasan teknologi IBM dan DELL di pasar dunia. Berdasarkan pengalaman ini, dia, sebagai CEO, berusaha untuk memimpin pasar titik global melalui Pointium.
PATRICK FRASIER
Patrick Fraser adalah chief operating officer dan co-founder POINTIUM, dia adalah ahli operasional dengan 15 tahun pengalaman. Dia memimpin tim sebagai manajer, berdasarkan pengalamannya bekerja untuk Bank of America. Sebagai pengakuan atas kemampuannya, ia pindah ke Amex dan memimpin pengembangan dan perencanaan bisnis baru. Dia tertarik dengan bisnis sistem kartu kredit, jadi dia mendirikan Pointium. Sebagai chief operating officer, ia saat ini bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis Pointium dan mempromosikan kemitraan dengan berbagai perusahaan.
STANISLAV ABRAMOV
Chief technical director dan co-founder Stanislav Abramov memiliki 10 tahun pengalaman sebagai insinyur perangkat lunak di IBM dan HP. Tertarik untuk menyelidiki penyumbatan yang IBM dikejar sebagai bisnis baru, dia sedang mempertimbangkan kasus pemblokiran. Dia saat ini bekerja dengan Pointium untuk menciptakan platform Pointium karena pengalamannya sebagai peneliti dan pengembang.
ERIC CLARKE
Pakar Pemasaran Utama Eric Clarke adalah seorang spesialis pemasaran dan menghabiskan delapan tahun bekerja sebagai manajer pemasaran dan periklanan untuk Adidas dan afiliasinya. Dia adalah seorang jenius untuk memahami kebutuhan dan pemasaran pelanggan. Saat ini, ia bertanggung jawab untuk pemasaran di pasar dunia, sebagai CMO Pointium.
Untuk informasi lebih lanjut:
SITUS WEB || WHITEPAPER || TWITTER || TELEGRAM || ANNTHREAD ||
Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat ETh : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28
Tidak ada komentar:
Posting Komentar