Sabtu, 28 April 2018

Goldiam Informasi Detail Tentang Penjualan Token



Tentang Goldm
Goldden blockchain memiliki masa depan penambangan emas dan berlian. Dengan Goldium, Anda akan dapat membeli emas dan berlian asli dan mengirimkannya langsung dengan sertifikat yang relevan kepada mereka. Keamanan transaksi ini telah dilindungi dengan teknologi blockchain. Atau, Anda dapat memilih untuk menyimpan properti Anda di dompet Goldiambox dan menerima lebih banyak koin Goldium setiap bulan dan dengan platform Globeunion, Anda dapat dengan mudah mengirim dan menerima koin Goldmobile di seluruh dunia. Anda dapat mengkonversi koin emas ke cryptocoransennies lainnya atau bahkan lemak.

Proyek utama kami

01.Beli emas dan berlian
GoldenEm memungkinkan Anda membeli Gold dan Diamonds dengan Goldmill Coin Crips. Melalui platform emas dan berlian kami, Anda sekarang dapat membeli aset-aset ini, menjaga mereka tetap aman di dompet Anda atau mengambil kembali kapan pun Anda mau. Emas atau berlian yang dibuat dengan lisensi keamanan akan dikirimkan ke rumah Anda. Oleh karena itu investasi dengan Goldiam benar-benar bebas risiko.

02.Dompet goldmobile
Dengan bantuan dompet Goldmemberbox, Anda dapat menghasilkan uang dengan tidak melakukan apa-apa. Anda hanya perlu menyimpan koin untuk jangka waktu minimal satu bulan dan Anda akan mendapatkan hadiah. Goldiam telah memberikan penghargaan kepada pengguna untuk setiap koin dan penghargaan tersebut tersedia secara instan. Jadi, Anda memiliki banyak cara untuk mendapatkan keuntungan dari investasi Anda , Anda bisa mendapatkan keuntungan dari emas dan berlian, atau Anda bisa mendapatkan hadiah dari koin Goldiam Anda.

03.Platform serikat pekerja
Dengan platform serikat dunia kami, kami dapat mengizinkan pengguna kami untuk mengirim atau menerima koin emas. Jadi tidak ada bagian dari dunia Anda, Anda dapat menerima atau mengirim koin ini di mana saja untuk keluarga Anda. Penerima akan dapat mengumpulkan koin bukan mata uang yang dia inginkan sehingga dia mata uang digital lain atau bahkan takdir.
Fitur Goldium




1. Transfer Uang
Dengan platform serikat dunia kami, Anda sekarang dapat mengirim dan menerima uang dari bagian dunia manapun di dunia kapan saja.
2. Penghargaan Bulanan untuk Pemegang Aset
Hasilkan koin tanpa melakukan apa pun , ambil koin Anda, dan dapatkan hadiah bulanan Anda di dompet Anda. Buat investasi dan nikmatilah!
Pengiriman emas murni atau berlian
Dengan Goldium, Anda dapat menarik emas atau berlian kapan saja, dan kami akan mengirimkannya bersama dengan lisensi ke pintu Anda dan semua hal yang diperlukan.
4. Keamanan
Golddim mengelola keamanan aset berharga Anda, sehingga aman di dalam blockchain jika ada di dompet dan kami memberi Anda lisensi saat ditarik.


Penjualan token


Kartu pintar Goldm


1. Sertifikasi timbal balik
Untuk ponsel cerdas yang memerlukan akses kartu aman, kartu cerdas Golddream dapat memverifikasi bahwa pembaca itu nyata dan dapat mengotentikasi pembaca sebelum meluncurkan transaksi aman.
2. Aman dan andal
Transparansi penuh dan keamanan yang ditingkatkan berkat perlindungan data pengguna, transaksi, dan informasi merek
3. Ubah Uang Fiat
Anda dapat mengambil uang tunai dan kartu kredit ke manapun Anda pergi. Kapanpun Anda ingin membayar dengan GoldMart Card
4. Pembayaran Cepat
Sekarang bayarlah kartu hadiah Anda langsung ke toko dan merek favorit Anda.
Peta jalan





Untuk informasi lebih lanjut:


Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat ETH : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...