Sabtu, 28 April 2018

ZLOADR- PLATFORM PENERBITAN BERITA VIRAL PERTAMA MENGUMUMKAN CROWDSALE





Zloadr adalah platform blockchain yang revolusioner. Zloadr adalah one stop bagi para pembuat konten untuk mendapatkan penghasilan, meraih dan menjual konten mereka ke audensi yang efektif dan menuntut. Zloadr adalah solusi bagi para pembuat konten yang tidak mendapatkan penghasilan yang cukup untuk pekerjaan mereka. Platform ini memungkinkan para pembuat konten untuk membagikan atau menjual konten mereka kepada pembeli atau pemirsa untuk mendapatkan penghasilan.

Platform Zloadr telah berhasil membuat dan mendistribusikan lebih dari 450K artikel dan publikasi 21K. Platform penuh dapat diluncurkan pada Q4 2017 dengan agregator seperti Yahoo, Gogle News, dan MSN. Target Zloadr untuk menumbuhkan pasar iklan dan memungkinkan pengiklan untuk menjangkau pemirsa mereka yang berharga dan diinginkan dengan menggunakan teknologi blockchain.

Keuntungan dan Karakteristik Zloadr

Konten Penerbitan: Pengguna dapat mengenkripsi konten mereka di zloadr dan juga dapat menempatkan opsi pratinjau sehingga pengunjung tertarik. Pengguna dapat mengenakan biaya berlangganan untuk konten.

Pembayaran dan Royalti: Semua dompet pengguna dapat dikreditkan dengan mata uang fiat, dengan menggunakan kartu bank langsung atau kartu CC atau DC. Biaya dan royalti juga dibayarkan kepada kontributor dan konektor.

Format dan Pengiriman: Format konten atau artikel akan tersedia dalam tiga format, langganan, slide, dan konten informasi. Konten akan dikirim ke pengecer pihak ketiga.

Distribusi: Zloadr bertujuan untuk berbagi data dunia konten Anda dengan menyertakan situs web berkinerja tinggi. Pada beta stahe Zloadr telah menerbitkan lebih dari 21K publikasi untuk dijual.

Untung: Konsumen diberi opsi untuk membeli konten atau materi pembuat konten di platform. Pembuat konten menyerahkan sebagian besar laba yang berasal dari konten / materi yang dipublikasikan di platform.

Spam dan Plagiarisme: Untuk menghindari spam konten, platform Zloadr akan memverifikasi setiap konten yang dipublikasikan di platform dengan pemeriksa spam dan memastikan konten itu asli atau tidak.

Siapa yang bisa dan Mengapa harus menggunakan platform Zloadr

Pembuat Konten: Untuk mendapatkan penghasilan dari artikel, para pembuat konten harus bergabung dengan platform ini untuk meningkatkan pendapatan mereka. Dasbor pembuat konten akan menyediakan alat dan antarmuka pengguna analitik untuk meningkatkan pemahaman mereka.

Kontributor: Pembuat konten harus menyerahkan artikel mereka di platform atau pasar. Kontrak cerdas ditetapkan antara pembuat dan kontributor untuk layanan yang diberikan.

Pengiklan: Pengiklan dapat menempatkan iklan mereka di platform ZLOADR, 
Pengiklan harus menggunakan token ZDR untuk membayar kepada pengguna.

1ZDR token = 0,31 $

Zloadr mengumumkan crowdsale untuk tanggal 31 September 2017 yang berakhir pada 31 Oktober 2017. Simbol token Zloadr adalah ZDR. Total token supply dalam crowdsale adalah 100.000.000 token ZDR. Token 65M akan dialokasikan untuk crowdsale, 25 juta untuk anggota tim. Token 5M untuk penelitian untuk platform. Token 4M untuk pengembangan. 100K cadangan untuk penggunaan masa depan dan token 600 ribu terakhir akan didistribusikan ke pemburu hadiah.

Tautan Konten

Kunjungi link dibawah ini

WEBSITE | MEDIUM | LINKEDIN | TWITTER | TELEGRAM | FACEBOOK | YOUTUBE

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat ETH : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...