Selasa, 24 April 2018

Opiria (PDATA) - Cara Aman dan Transparan dari Pertukaran Data Pribadi



Sudahkah Anda mengenal sistem Desentralisasi yang mempermudah proses pembelian data pribadi? Ini tentang itu. Pada abad ke dua puluh satu ini, seluruh sektor teknologi berkembang sangat pesat. Untuk mendominasi pasar dalam dunia bisnis, seseorang membutuhkan sejumlah besar data yang diperoleh melalui internet. Data pengguna diperlukan untuk mengetahui potensi pasar dan keinginan manusia. Dengan data yang tepat, wirausahawan akan memiliki apa yang dilihat oleh produk di masyarakat. Karena itu, pengusaha sukses yang menggunakan big data akan mendominasi pasar. Namun, sektor ini tidak menguntungkan masyarakat, karena perusahaan-perusahaan ini digunakan tanpa sepeser pun. Masyarakat membutuhkan keadilan dalam hal penyebaran data. Opiria adalah pasar data terdesentralisasi untuk pengguna internet yang membutuhkan modal dalam sistem distribusi data saat ini. Pengenal PDATA adalah bagian terpenting dari platform Opiria. Opyria menggunakan token PDATA, 
yang merupakan token resmi, yang akan menjadi mata uang utama dalam setiap transaksi yang terjadi pada platform. Opiria memungkinkan pengguna Internet untuk menjual dan membeli data dengan aman dan mudah. Proses transaksi akan dilakukan secara langsung, tanpa pihak ketiga. Karena itu, biayanya akan lebih murah dan lebih efisien. Pengguna internet kini dapat menerima pendapatan pasif dengan menjual data ke perusahaan yang membutuhkannya. Menggunakan Smart Contract dan blockchain, semua transaksi yang terjadi akan lebih sederhana dan lebih murah. Kontrak pintar juga dapat menggantikan posisi pihak ketiga yang menghasilkan keuntungan besar dalam transaksi data. 
Opiria akan menjadi pasar terbesar yang akan menghubungkan semua pengguna dunia untuk dapat mentransfer data secara langsung. Opiria memungkinkan semua pemilik data untuk memverifikasi data mereka. Seseorang juga dapat mengetahui bahwa data mereka akan digunakan oleh masing-masing perusahaan. Opyria mengenkripsi data pengguna, sehingga Anda dapat yakin bahwa tidak ada orang yang dapat mengakses semua data yang tersimpan dalam rantai pencekalan, kecuali pemilik data dan pembeli yang diotorisasi oleh pemilik data.

Dukungan Kontrak Pintar

Kontrak Pintar adalah elemen yang akan ada di platform Opiria. Cara Kerja Kontrak Pintar, perintah akan dijalankan secara otomatis ketika kondisi yang ditentukan sebelumnya terpenuhi. Oleh karena itu, sistem bekerja hampir seperti deposit bersyarat, tetapi Kontrak Smart lebih otomatis. Blockchain adalah buku yang didistribusikan di mana semua elemen perusahaan dapat mengakses data yang disimpan di blok, tanpa hambatan. Rantai blok sangat transparan dan data yang disimpan dalam rantai blok tidak dapat diubah. Sangat tidak mungkin siapa pun dapat menipu platform yang menggunakan teknologi Blockchain.

Teknologi

Opiria telah mengembangkan aplikasi untuk iOS dan Android, serta portal web. Pengguna dapat melakukan survei dan menghasilkan uang hampir di mana saja dan kapan saja. Mereka mengatakan bahwa seluruh ekosistem dengan token PDATA akan diperkenalkan pada kuartal pertama 2019. Opiria mengatakan bahwa layanannya membantu pelanggan dan perdagangan yang sama. Banyak pelanggan diam-diam menerima bahwa data penjelajahan mereka dikumpulkan dan dijual sebagai syarat untuk penggunaan banyak layanan online. Opiria memungkinkan mereka untuk setidaknya membayar langsung untuk informasi ini dan melindungi privasi mereka sepenuhnya karena semua data dicatat dalam kumpulan blok anonim. Pengguna dapat memilih untuk memberikan Opiria dengan sejumlah besar data, termasuk informasi tentang perangkat portabel, pelacak mata, lokasi mereka dan detail tentang keuangan dan kesehatan mereka, tetapi memiliki kontrol penuh atas apa yang mereka bagikan atau simpan secara pribadi. Perusahaan yang mengandalkan data ini untuk pemasaran dan pengembangan produk juga harus menilai data yang diperoleh melalui Opiria karena mereka lebih konsisten dan lebih adil daripada yang diperoleh melalui pemantauan bisnis.

Informasi Penjualan PDATA dan Token
Perusahaan dapat membayar Opyria dengan aman, bahkan jika kampanye mereka berjalan di PDATA. Opiria akan mengubah pembayaran fidusia atas PDATA ke tingkat bunga pasar, cadangan atau pasar bebas. Konsumen dapat menarik uang dari PDA mereka segera setelah saldo mereka melebihi jumlah minimum chip. Ambang batas ini ada "untuk menghindari konsumsi gas untuk banyak transaksi kecil di blockchain". Semakin banyak chip PDATA memiliki pelanggan, semakin tinggi kualifikasi dalam platform, semakin besar probabilitas bahwa mereka akan dipilih untuk beberapa proyek laba PDATA. Opiria mengatakan bahwa model ini memecahkan masalah utama sektor ini, bahkan jika perantara tidak setuju. Konsumen mendapatkan kendali atas data, privasi, dan kompensasi mereka. Perusahaan mendapatkan data yang lebih baik dan harga yang lebih rendah. Token PDATA (Token Data Pribadi) adalah elemen utama platform Opiria yang digunakan untuk lingkungan transaksi. Penjualan Token adalah proses penggalangan dana yang diselenggarakan oleh platform khusus untuk menemukan modal dalam konfigurasi, pengembangan, dan perluasan platform terkait. Penjualan token PDATA adalah acara untuk mencari dukungan bagi komunitas pertukaran kripto untuk pembuatan platform Opiria. Informasi bagi Anda yang ingin berkontribusi pada penjualan Token PDATA,

Simbol Token
PDATA

  • Periode Pra-Penjualan
  • 10 April 2018 - April, 20 2018
  • Periode Penjualan Token
  • April, 21 2018 - Mei, 21 2018
Peron
Ethereum Blockchain

Jumlah persediaan
  • 750.000.000 PDATA
  • Token untuk dijual
  • 450.000.000 PDATA
  • Harga Token
  • 0,1 USD
Kesimpulannya
Kurangnya transparansi dalam penyebaran data, yang merugikan beberapa pemilik data. Opiria dan PDATA akan menjadi solusi bagi semua orang yang menginginkan kebebasan dalam manajemen data. Blockchain menjadi teknologi yang banyak digunakan untuk membuat platform terdesentralisasi. Dengan blockchain, semua transaksi akan lebih transparan dan, tentu saja, anti-penipuan. Ini adalah tim yang kuat dengan ide yang sederhana dan efektif yang menguntungkan baik produsen maupun konsumen data pribadi. Seperti biasa, keberhasilan proyek akan bergantung pada perhatian yang cukup. Dalam semangat ini, mengecewakan untuk tidak melihat seorang spesialis pemasaran di kalangan eksekutif, meskipun mungkin ada cukup pengalaman bisnis untuk menjadikannya tidak relevan. Ide pasar memiliki arti yang intuitif, bahkan jika platform menawarkan manfaat nyata bagi perusahaan hanya jika datanya jauh lebih baik daripada yang tersedia saat ini. Agar hal ini terjadi, konsumen harus didorong untuk memberikan lebih banyak informasi. Masih harus dilihat apakah token PDATA dapat menawarkan stimulus ini.

Informasi Lebih Lanjut Di Sini:
Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...