Selasa, 24 April 2018

OPIRIA: PUSAT PERDAGANGAN AMAN DAN TRANSPARAN DATA PRIBADI




Pasar bisnis hari ini

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa setiap bisnis berusaha meluncurkan lebih banyak produk dan layanan. Meskipun ini mungkin terdengar seperti strategi yang baik, dalam jangka panjang, tanpa memiliki latar belakang penelitian yang kuat, setiap upaya yang dilakukan oleh perusahaan dapat mengakibatkan pemborosan waktu dan uang tanpa mencapai hasil yang diinginkan. Misalnya, Amazon USA hampir menggandakan jumlah produk yang tersedia - dari 253 juta menjadi 488 juta hanya dalam dua tahun (sejak Desember 2013). Itu rata-rata 485.000 produk baru per hari! Nomor yang mirip dengan Amazon dapat ditemukan di sebagian besar pasar di seluruh dunia.
Hasil yang lemah? Identifikasi masalah.

Seperti yang ditunjukkan oleh GfK Market Research Institute dan Profesor Harvard Clayton Christensen, kebenaran pahit dari perkembangan ini adalah bahwa 70-80% dari semua inovasi produk gagal, yang menyebabkan kerugian investasi lebih dari 12 miliar USD per tahun. Alasan yang paling mungkin untuk sejumlah besar kegagalan ini adalah bahwa perusahaan salah memahami kebutuhan konsumen, karena kurangnya informasi atau data palsu yang pasti mengarah pada hasil yang lemah.
Jadi mengapa perusahaan membutuhkan data pribadi?

Di era pemasaran 2.0, perusahaan perlu memeriksa beberapa aspek penting dari bisnis mereka sebelum berinovasi, dimulai dengan kebutuhan untuk mengetahui dan memahami target pelanggan mereka. Sebelum memulai proses ini, bagaimanapun, data pribadi perlu dikumpulkan, diproses dan ditafsirkan. Semakin banyak data pribadi, dari sebanyak mungkin sumber, semakin baik dan lebih banyak memberi tahu sampel akan dan karenanya kemampuan seseorang untuk mendapatkan keuntungan dari itu. Pendekatan tipikal adalah menganalisis sejumlah besar titik kontak dan menggunakan data yang diperoleh untuk menghasilkan ramalan yang dapat ditindaklanjuti dari itu dan, sebagai hasilnya, memperoleh produk dan layanan baru dari data tersebut. Data pribadi mendorong siklus memahami-desain-beriklan ini, itulah sebabnya kami percaya data pribadi adalah minyak baru abad ke-21, karena kami mengikuti garis yang sama dengan boom minyak 100 tahun yang lalu.


Mengapa meramalkan?

Mengumpulkan dan menganalisis data pribadi memungkinkan perusahaan untuk meramalkan perilaku dan tren konsumen dengan lebih baik - ini secara alami menghasilkan produk dan layanan yang lebih baik. Perubahan yang dapat diprediksi dalam daya beli, kebiasaan bepergian, preferensi mobilitas, sikap terhadap topik seperti kebugaran / kesehatan, kesehatan dan lingkungan memungkinkan perusahaan untuk datang, misalnya, konsep mobil baru, jenis perjalanan baru atau konsep hotel yang sangat berbeda. Hal ini memungkinkan perusahaan mengalokasikan lebih baik anggaran mereka ke segmen pasar tertentu dan mengarahkan mereka untuk lebih memfokuskan upaya Penelitian & Pengembangan mereka.
Menjangkau pelanggan

Mengumpulkan dan menganalisis data pribadi memungkinkan perusahaan untuk lebih memahami dan menargetkan pelanggan tertentu. Misalnya, apa yang dimaksud dengan media pilihan pelanggan untuk mengakses Internet (smartphone, tablet, laptop, PC)? Jam berapa internet diakses? Apa sejarah belanja mereka? Jenis produk dan layanan apa yang dibeli dan apa daya beli kelompok pelanggan target perusahaan? Jenis informasi ini memungkinkan perusahaan untuk lebih memahami dan menyegmentasikan pelanggan dan untuk berinteraksi dengan mereka dengan cara yang sangat khusus - dengan pesan yang tepat, melalui saluran yang tepat, pada waktu yang tepat.
Hasil jangka panjang

Data pribadi dari dan tentang pelanggan memberi perusahaan keunggulan kompetitif yang sangat besar. Perusahaan yang lebih memahami pelanggan mereka dapat membangun produk dan layanan yang lebih cerdas yang jauh lebih baik memenuhi keinginan pelanggan. Hasilnya adalah lebih sedikit produk yang gagal dan dengan demikian lebih sedikit investasi yang gagal.
Pilihan dan keamanan konsumen

Mempertimbangkan keadaan saat ini, di mana perusahaan data besar menggunakan kurang dari praktik etis untuk mencuri data pribadi orang, tanpa kompensasi kepada orang yang mereka ambil data ini, Opiria menawarkan ekosistem tempat kudus di mana pendapat dan data pribadi tidak hanya dihargai, tetapi juga dihormati. Pengguna platform Opiria memiliki hak untuk memilih kepada siapa mereka menjual data pribadi mereka dan memiliki data ini dilindungi dengan cara mekanisme keamanan blockchain.
Aliran pendapatan pribadi

Data pribadi dibuat sebagai produk sampingan dari aktivitas sehari-hari yang normal, dengan pendapat yang membawa banyak bobot dalam hal keinginan data. Ketika konsumen menjual data pribadi ini kepada perusahaan, token PDATA mereka diberi kompensasi dengan menyediakan aliran pendapatan pribadi yang menambah penghasilan tanpa menambah pekerjaan bagi pengguna, sementara juga, pada dasarnya, adalah perdagangan yang terbarukan, unik bagi setiap pengguna.
Masa depan data pribadi

Opiria dan PDATA adalah cara masa depan untuk mengumpulkan data pribadi dan sudah sepenuhnya mematuhi Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR). Karena peraturan baru ini berlaku sepenuhnya di seluruh UE, pada 25 Mei 2018, cara pengumpulan data harus berubah dan ekosistem Opiria sudah menawarkan solusinya, hari ini.

Anda dapat mendukung gerakan baru ini menuju pendekatan etika terhadap data pribadi dengan berkontribusi pada TGE Opingo (Peristiwa Token Generasi ) di sini . Penjualan publik akan dimulai pada 10 April.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat ETH : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...