Senin, 02 April 2018

(Shivom)Lindungi Data Terkait Kesehatan Anda Dari Penyerbu Privasi

shivom (2) .jpg


Shivom adalah salah satu perusahaan baru yang paling revolusioner di pasar mata uang digital saat ini, tim di belakang merek telah membayangkan masa depan di mana data genom telah menjadi aset universal yang menawarkan semua informasi untuk membangun profil setiap orang yang hidup untuk medis tujuan. Mereka saat ini bekerja untuk menciptakan ekosistem genetik pertama kalinya untuk melaksanakan visi mereka tentang perhatian medis yang dipersonalisasi yang didukung oleh Teknologi Blockchain. Alat yang digerakkan oleh data akan dapat menangani informasi dari setiap pengguna menggunakan teknologi AI state-of-the-art di setiap sistem perawatan kesehatan di seluruh dunia untuk menangani informasi pasien dan donor dengan menggunakan kontrak pintar.

Mengapa Anda harus mempertimbangkan Layanan?

Jawaban paling langsung adalah "keamanan data," mari kita bahas ini: dengan bekerja dengan Shivom, setiap pengguna memilih untuk bekerja dengan salah satu cara yang paling aman dan dapat diandalkan untuk menangani data genom mereka sendiri. Dengan menggunakan log Blockchain, setiap pengguna akan memiliki rekaman struktur DNA mereka untuk membuatnya tersedia bagi perusahaan yang ingin bekerja dengan jenis informasi ini untuk mengembangkan studi ilmiah yang mungkin mengarah pada penyembuhan penyakit. Meminjamkan informasi ini bukanlah transaksi altruistik karena setiap pengguna akan dapat mengumpulkan hadiah darinya. Mereka juga akan memiliki kendali atas jumlah data yang dibagikan serta pihak ketiga yang meminta dan mendapatkan akses ke sana.

Bagaimana cara kerjanya?

Prosesnya cukup mudah dan tidak memakan waktu sama sekali. Segera setelah pengguna mendaftar dengan Shivom, mereka harus mendapatkan kit di surat untuk memungkinkan perusahaan untuk mengunggah rangkaian DNA mereka. Pengguna harus mengumpulkan sampel air liur mereka dan mengirimkannya kembali ke tempat perusahaan di mana tim spesialis medis akan memecah kode DNA pengguna untuk menawarkan pengetahuan tentang leluhur, atau mendapatkan wawasan kesehatan yang dipersonalisasi. Informasi tersebut akan disimpan dalam jaringan perusahaan yang terdesentralisasi, dan pengguna akan dapat membagikan informasi genom mereka untuk tujuan penelitian secara gratis atau dengan meminta keuntungan darinya.


shivom.jpg


Mengapa Ini Sekarang?

Jika Anda ingat sejarah sains untuk semenit, Anda mungkin ingat bahwa saat pertama kali DNA manusia dipecah dan dipelajari, dibutuhkan waktu 18 tahun untuk menyelesaikannya dan 3 miliar dolar, tim yang mengerjakan tugas ini dimulai pada 1985 dan berakhir pada 2003. Ini hari biaya studi yang sama telah jatuh karena itu sangat umum. Tim di belakang Shivom menganggap bahwa pada akhir dekade ini, DNA manusia akan dipetakan kurang dari $ 100. Analisis yang merupakan turunan dari pemetaan ini akan jatuh ke biaya yang lebih rendah, dan perusahaan-perusahaan medis akan masuk dalam persaingan yang ketat untuk menawarkan layanan termurah yang terkait dengan pelacakan DNA, sangat mirip dengan yang terjadi pada tes kehamilan beberapa tahun yang lalu.

Apa Manfaatnya?

Dalam tahap saat ini sekuensing genom pasar dapat memberikan beberapa manfaat seperti kesempatan untuk mengidentifikasi cara terbaik untuk mengobati pasien dengan kondisi tertentu, pencegahan penyakit secara umum. Sarana untuk memprediksi bahaya kesehatan, cara untuk mendapatkan diagnosa yang berfungsi yang tidak akan membangun paranoia tidak seperti kebanyakan gejala pencarian Google, pengobatan yang tepat untuk penyakit ringan dan pilihan untuk mengikuti perkembangan obat baru yang mungkin membantu mengobati kondisi yang ada dengan cara yang lebih baik. Ini, tentu saja, hanya goresan di permukaan apa yang dapat dicapai dengan Shivom, 

untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka yang dapat Anda kunjungi:

Situs web ANN Thread Bounty Thread Telegram Group

Nama pengguna BTT : Gis15

Alamat ETH : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...