Senin, 02 April 2018

Shivom

SHIVOM elemen terbaik dari teknologi Blockchain dengan inovasi terbaru dalam dunia kedokteran



Pasar untuk cryptocurrency begitu luas dan beragam sehingga tidak mengherankan jika melihat proposal yang menggabungkan elemen terbaik dari teknologi Blockchain dengan inovasi terbaru dalam dunia kedokteran. Begitulah cara perusahaan seperti Shivom masuk.

Organisasi baru ini mencari untuk membuat pusat data untuk membuat perkembangan lebih lanjut dalam berbagai bidang ilmu kedokteran seperti bioteknologi dan perawatan kesehatan dengan berkolaborasi dengan pikiran terbaik dari masing-masing bidang serta donor DNA terverifikasi. Semua terobosan ini sedang direncanakan di bawah pengawasan ketat dari beberapa lembaga penelitian paling bergengsi, dan ada niat pada bagian mereka menjadi pemerintah - diberikan sanksi.

Teknologi Powering ShivomDengan menggunakan teknologi Blockchain, Shivom mencari untuk menciptakan tipe ekosistem yang benar-benar baru sepenuhnya berdasarkan data genomik. Ini adalah pembukaan bagi penyedia layanan kesehatan untuk membuat aplikasi untuk mengontrol dan mengatur penyakit tertentu dengan skema yang jelas dari latar belakang genetik pasien. Ini juga akan membantu studi lebih lanjut dari data genom yang terkait dengan aspek lain dari fisiognomi pasien.

Platform ini juga dapat membantu mempercepat uji klinis dan uji coba obat-obatan yang diperlukan untuk pasien yang menjalani perawatan eksperimental. Tim di belakang Shivom juga mencari untuk membuat inisiatif penelitian tertentu yang lebih terlihat yang mungkin memerlukan pendanaan mengingat aplikasi praktis mereka di dunia kedokteran.

shivom.jpg


Para Pemain dalam

Endosfer Ekosistem Genetik baru Shivom adalah untuk memberikan landasan bersama di mana baik pasien dan donor data genom akan dapat membuat registri susunan genetik mereka. Informasi ini dapat digunakan untuk membantu perusahaan mencari urutan DNA kunci untuk mendapatkan obat untuk penyakit atau untuk menawarkan perawatan.

Ekosistem yang diusulkan siap bekerja bersama perusahaan farmasi, tim peneliti, pemerintah, perusahaan asuransi dan bahkan kelompok pendukung untuk memastikan semua orang mendapat bantuan yang mereka cari.

Tujuan di balik Shivom
Brainstorming awal dari para wirausahawan ini mengarah pada penciptaan sebuah perusahaan yang bekerja di bawah satu tujuan: Untuk menjadi pusat genetik yang lengkap di seluruh dunia. Untuk sampai ke sana, mereka mencari untuk menciptakan sebuah platform di mana donor DNA dapat memiliki kontrol penuh pada data genom mereka sendiri.

Informasi ini dianggap baik oleh sebagian besar laboratorium di seluruh dunia, serta para peneliti di bidang medis yang biasanya melalui banyak kesulitan untuk mendapatkannya. Shivom memberi setiap pengguna opsi untuk menawarkan akses berbayar ke informasi ini dan mendapatkan imbalan dalam prosesnya.

Tim di belakang Shivom
Shivom lahir dari pikiran beberapa orang paling cemerlang di bidang medis serta spesialis dengan latar belakang yang kuat di bidang bisnis.

Dr Axel Schumacher adalah Ph.D. dalam genetika yang berspesialisasi dalam genomik, epigenetik, penemuan biomarker dan cabang ilmu genetika lainnya. Dia juga penggemar setia mata uang digital.

Gourish Single adalah investor serial dengan serangkaian prestasi yang tercatat dalam perbankan dan manajemen kekayaan.

Sally Eaves adalah salah satu dari 10 influencer blockchain teratas di bidang cryptocurrency.

Per Lind adalah salah satu ahli strategi bisnis paling terkenal untuk para pejabat tinggi pemerintah di seluruh dunia.

Akash Gourav adalah ahli blockchain dengan tangan di hampir setiap bisnis blockchain intuitif yang dikembangkan di India.



Informasi lebih jelas link dibawah ini :

Situs web ANN Thread Bounty Thread Telegram Group

Nama pengguna BTT : Gis15

Alamat ETH : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...