Minggu, 27 Mei 2018

[ANN] [PRESALE] [SLX] Slate - Mata Uang Hiburan - Presale

Hasil gambar untuk slate bounty gambar


Apa itu SLATE?
SLATE: Protokol Utilitas Hiburan

SLATE adalah protokol utilitas hiburan berbasis blockchain yang didukung oleh jaringan multilayer yang aman secara kriptografi. Sistem terdesentralisasi akan menghasilkan video berdefinisi tinggi, berkecepatan tinggi, dan berdefinisi tinggi secara global dan memfasilitasi tiket acara langsung di blockchain. Konsumen akan dapat membelanjakan SLATE cryptocurrency (SLX) pada beberapa hiburan terbaik dunia yang ditawarkan. Penggunaan SLATE memungkinkan kompensasi yang adil dan transparan antara pembuat konten, produsen, dan distributor. Pembuat konten diberi kompensasi secara adil dan konsumen mendapatkan hiburan berkualitas lebih tinggi. Tiket yang dibeli dengan SLATE akan memalsukan, hampir menghilangkan penipuan. Penyedia layanan yang memegang SLX dapat menghasilkan lebih banyak lagi dengan menyimpan dan mengirimkan konten.


Jaringan Masternode
(Lapisan layanan)

Jaringan SLATE terdiri dari jaringan primer, buku besar didistribusikan untuk cryptocurrency SLX, dan lapisan sekunder "masternodes." Layanan ini menyimpan node video dan mengantarkan mereka ke pelanggan Binge. Masternodes juga dengan cepat mengamankan generasi dan penebusan tiket toaster yang tahan-tipuan untuk SLATIX. Kejeniusan jaringan ini adalah insentif yang selaras: cryptocurrency SLX memotivasi penyedia layanan untuk memelihara jaringan global yang selalu aktif.

SLATIX
Didukung oleh jaringan SLATE, SLATIX akan menjadi aplikasi seluler baru untuk penemuan hiburan dan tiket. Konsumen yang menggunakan SLATIX dapat menemukan konten hebat melalui sistem yang dikurasi dari ulasan yang diautentikasi, dan memperoleh diskon besar dan akses ke acara hiburan, termasuk film, konser, drama, museum, dan acara olahraga. Pengguna berulang akan menikmati hadiah kesetiaan dan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Kurasi sistem penelaahan yang dapat dipercaya diberi insentif dengan penghargaan tanda Slate (SLX). Karena tiket adalah token sekunder pada blockchain Slate, tiket tersebut palsu dan dapat ditukar dengan aman di pasar sekunder.



Slate (SLX) Token Pre-Sale
SLX adalah protokol utilitas cryptocurrency yang menggerakkan Ekosistem Hiburan Slate. Jaringan blockchain SLATE adalah buku besar umum untuk SLX dan mesin dari Slate Entertainment Services. Penjualan awal SLX akan memanfaatkan pengembangan Jaringan SLATE dan Ekosistem Hiburan Slate. Penjualan awal juga mendistribusikan SLX kepada para peserta di Jaringan SLATE sebagai penyedia layanan, konsumen, atau keduanya.
Total SLX 950.000.000


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan link dibawah ini 


Situs web: https://slate.io

Nama pengguna Btt :Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...