Senin, 21 Mei 2018

Cryptfunder : Platform pendanaan komunitas Crypto

picture1.png

Crpytfunder adalah ICO yang berusaha menyediakan platform pendanaan untuk komunitas crypto. ICO dan perusahaan blockchain startup lainnya juga dapat menggunakan platform untuk membiayai proyek mereka.

Tim akan melakukan pemeriksaan dasar pada proyek yang diusulkan, memeriksa anggota tim, ahli dan ide di balik proyek untuk menyaring mereka sebelum mendanai proyek. Proyek ini akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, penerapan dunia nyata dari ide dan kualitas anggota tim.


Berbagai tahap pengembangan di ICO startup ini akan diuji secara kritis untuk profitabilitas. Dana akan diarahkan ke proyek-proyek pengganggu laser yang mematahkan cetakan mapan dengan potensi untuk memberikan hasil stratosfer untuk pemegang token.
Cryptfunder akan bertindak untuk menyediakan modal awal pada tahap penting dari peluncuran pra-ICO. Token akan diperoleh dengan harga diskon dan pendanaan akan membantu memandu ICO melalui fase pengembangannya. Ini pada gilirannya akan memberikan nilai kepada peserta Cryptfunder.

Tim


Saya melakukan pemeriksaan latar belakang pada anggota tim, memeriksa profil LinkedIn mereka dan saya pikir mereka memiliki pengalaman yang dibutuhkan dalam jajaran. CEO, Kevin S. adalah spesialis blockchain dan insinyur aerospace. Berikut adalah kutipan meyakinkan dari profil LinkedIn ini:
"spesialis Aerospace Insinyur blockchain, Kevin Sarisky telah mengembangkan keahlian mulai dari aplikasi teknik khusus, operasi, konsultasi dan investasi untuk perdagangan criptovalute dan investasi sepanjang karirnya. Kevin memiliki terlibat dengan perusahaan Fortune 500 terkemuka seperti Boeing, Raytheon, Hughes, Honeywell, dan lainnya yang membantunya meningkatkan keterampilan manajerialnya.


finansial

Jika Anda ingin berinvestasi dalam ICO ini, berikut adalah beberapa rincian keuangan penting yang harus Anda pertimbangkan. ICO akan beroperasi mulai 25 Mei 2018 hingga 8 Juli 2018 dengan kode token CFND. CFND akan dikenakan biaya 0,003 ETH. Satu-satunya sumber pendanaan yang diterima adalah Bitcoin dan Ethererum.
Jumlah investasi minimum 0,1 ETH telah ditetapkan, sementara rencana tingkat terstruktur 5% hingga 15% dipertimbangkan untuk mendorong investasi.

Sebuah topi lunak dan kaku 6.000 ETH dan 60.000 ETH masing-masing di tempat untuk melihat bahwa tim mencapai tujuannya. Akan ada 20 juta token tersedia untuk dijual pada peluncuran ICO yang mewakili distribusi 50% di antara masyarakat.

peta jalan


Secara keseluruhan, ini adalah ICO yang cukup bagus. Investor yang ingin mengurangi berat penelitian dan penelitian menjadi ICO yang menguntungkan untuk diinvestasikan akan sangat puas dengan ICO ini. Setelah platform diluncurkan, yang perlu Anda lakukan hanyalah berinvestasi dan memungkinkan anggota tim Cryptfunder untuk melakukan investasi atas nama Anda. Yah, itu saja untuk artikel ini! Saya harap Anda menikmatinya! Sekarang saatnya untuk pertanyaan hari ini !!! Anda .........
ICO mana yang akan Anda percayai lagi dan mengapa?
Ingat bahwa saya akan mendengarkan dan mengikuti orang yang mengomentari jawaban favorit saya!
pengingkaran
Informasi yang terkandung dalam artikel ini adalah untuk kepentingan Pecinta Crypto saja dan tidak boleh dianggap sebagai saran investasi. Jika Anda ingin mengambil kesempatan ini, berinvestasilah hanya apa yang Anda mampu.
untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan link dibawah ini :
Web: https://www.cryptfunder.io/
Whitepaper: https://www.cryptfunder.io/documents/Cryptfunder%20-%20White%20Paper.pdf

Nama penguna BTT : Gis15
My ETH : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...