Senin, 21 Mei 2018

Token Mobilitas - Sektor Transportasi

sbfggg.png



Token Mobilitas - Sektor Transportasi

Token Mobilitas adalah kendaraan untuk mengubah sektor transportasi. Ini akan datang bersama dengan mereka yang awalnya mendukung dan investor awal berkat platform yang dikembangkan yang menggabungkan komunitas. Kemudian, pusat pengisian mobil listrik akan dibuat dan Token Mobilitas akan digunakan untuk melakukan pembayaran ke stasiun-stasiun ini. Tim Token Mobilitas, yang akan melakukan pekerjaan yang bermanfaat di sektor ini, membawa masa depan kendaraan listrik, teknologi transportasi masa depan.

Token Mobilitas

Perusahaan inovatif di arena komersial akan ingin menghasilkan solusi transportasi mereka sendiri. Mereka ingin memanfaatkan Token Mobilitas.
Daerah ini akan memimpin untuk menyesuaikan inovasi dengan proses hukum di hadapan hukum, untuk bekerja sesuai dengan kota pintar dan setiap hukum yang pasti.
Menggunakan teknologi rantai-blok, perusahaan inovatif akan dapat memasuki bisnis mereka ke dalam ekosistem yang dikembangkan ini.
Tempat pertama dalam lomba akan dimainkan di tempat pertama menggunakan platform ini untuk semua orang yang ingin memimpin dan memimpin dalam perlombaan yang sedang berlangsung Tesla Elon Musk.
Dengan bergabung dengan komunitas; Anda dapat berinvestasi dalam teknologi masa depan Anda, ambil bagian di dalamnya. Semua orang di komunitas ini dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan menggunakan kendaraan bertenaga listrik daripada tahun bahan bakar. Kami akan menyingkirkan polusi udara dan menggunakan bahan bakar ini untuk tujuan yang berbeda. Ini akan berguna untuk melihat kendaraan listrik yang akan menggantikan semuanya dalam teknologi saat ini dan di masa depan.

Kesempatan memenangkan hadiah dengan menguji mobil listrik

Token Mobilitas bertujuan untuk mengembangkan komunitas yang kuat dan terbuka untuk membantu pendukung dan pengguna mobil listrik tumbuh dan menyebar di seluruh dunia. Siapa pun yang tertarik dengan bidang ini dapat memperoleh token dengan menguji mobil listrik dan melakukan penelitian tentang mobil listrik (MOB Token Mobilitas).
Sebagian besar untuk mobil listrik untuk memasuki pasar dan digunakan oleh orang-orang, Token Mobillity telah menyiapkan program insentif, orang akan menguji drive pada mobil listrik dan memenangkan token MOB dengan menulis pengalaman mereka dengan pendapat jujur ​​mereka setelah test drive ini. Pada hitungan ini lebih banyak orang akan dipandu oleh mobil listrik.

Setiap orang memiliki 40% dari semua token dalam kumpulan hadiah terbuka ini dan program ini akan dibagikan kepada para peserta.
Token ini akan diproduksi setiap bulan tergantung pada siswa dan akan dibagikan kepada mereka yang ingin memenangkan hadiah. Pada hitungan ini, mereka akan mendengar nama mereka dan lebih banyak orang akan dapat mengetahui tentang kendaraan listrik dan mendengar suara mereka di dunia. Area ini akan mengarah pada adaptasi inovasi untuk proses hukum dan untuk memungkinkan kota-kota besar dan semua orang untuk bekerja sesuai dengan hukum.




Hasilkan pendapatan dari kumpulan hadiah
1- Buat tes mengemudi
2- Tulis pengalaman Anda secara detail
3- Lembar
Dial 4- Bergabung dengan saluran telegram
5- Bagikan di Facebook

Situs Wep
https://whatauto.expert/mobility-token/

whitepaper yang
https://whatauto.expert/wp-content/uploads/mobility-token-wp.pdf

Road Map

  • Desember 2017 - database mobil listrik selesai,
  • Maret 2018 - Pengumuman dan peluncuran yang jelas
  • April 2018 - Peluncuran penjualan Token
  • Mei 2018 - Terjemahan situs web
  • Juli 2018 - Integrasi garasi
  • Agustus 2018 - Integrasi dengan stasiun pengisian
  • September 2018 - Buka API untuk integrasi lebih lanjut
  • 2019 Januari - Peluncuran dompet Token Mobilitas
  • 2020 Februari - Program penghargaan berakhir
  • 2020 Februari - Program Bounty berakhir


tim

Lukas Szkudlarek, Mario Kolombo, Gerti Sterling, Brad Dias, Stephen Fogel, Ali Omer Horzum

konselor

Naraj Basra, Alexei Strasser

Token Mobilitas di Media Sosial

Facebook: https://www.facebook.com/whatauto
Twitter: https://twitter.com/whatauto
Telegram: https://t.me/mobilitytoken

Sebuah proyek untuk kendaraan listrik yang akan menjadi alat terpenting masa depan Anda adalah proyek yang benar-benar pintar. Ini akan membantu Anda secara finansial dan akan membantu dunia dalam polusi udara, kita semua tahu kerusakan tambang seperti bensin diesel. Ketika berinvestasi, saya menyarankan Anda untuk meneliti dan berpikir secara menyeluruh. Semoga sukses untuk semua orang.


Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth :0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...