Senin, 21 Mei 2018

Contract Vault - Platform Kontrak Baru Untuk Generasi Mendatang



Memperkenalkan Kontrak Vault

Setiap penggemar kripto tahu bahwa teknologi Blockchain menciptakan kepercayaan kontraktual. Ini adalah catatan kebenaran yang berarti. Itulah mengapa ada banyak startup lain yang sudah menjanjikan untuk meningkatkan kontrak dengan menggunakan Blockchain. Namun, kami berpikir lebih besar.

Kontrak Vault adalah platform bertenaga Blockchain di mana setiap orang dapat mengembangkan, menggunakan, menjual kembali, menyesuaikan dan menggunakan kembali kontrak yang sah secara hukum. Kami bekerja dengan mitra hukum kelas dunia untuk membuat kontrak pembuatan sesuatu yang dapat dilakukan siapa saja, dan sesederhana tarik-dan-jatuhkan.

Itu termasuk Kontrak Ricardian generasi berikutnya - kontrak yang menikahi kontrak bahasa alami dengan Kontrak Cerdas dan dengan demikian membuat mereka dapat diberlakukan secara hukum. Kontrak Pintar, diterapkan dengan benar, memiliki potensi untuk memfasilitasi perjanjian dalam ribuan konteks yang ada dan yang baru. Sederhananya, adalah mungkin untuk memodernisasi perdagangan sepenuhnya, mengurangi ketergantungan pada perantara, mengoptimalkan proses digital, menurunkan biaya transaksi dan memungkinkan transaksi tamper-proof.

Dengan membuat Kontrak Cerdas yang dapat diberlakukan secara hukum sehingga mereka memiliki konsekuensi hukum di "dunia nyata", adalah mungkin untuk melakukan transfer properti fisik, aset atau hak yang semena-mena sepenuhnya didesentralisasikan, aman dan sesuai hukum.

Hingga saat ini, Kontrak Pintar telah datang dengan risiko yang signifikan - karena seperti alat yang kuat, tanpa perlindungan yang tepat, mereka dapat secara dramatis salah. Platform Kontrak Vault mencakup verifikasi Kontrak Cerdas yang independen dan tidak memihak, banyak fungsi off-the-shelf, dan sumber daya hukum di tekan jika diperlukan.

Kontrak Pintar hanya sebagus dokumen hukum yang menyertainya. Tanpa mereka, mustahil bagi orang luar atau pengadilan untuk memastikan antara siapa dan mengapa transaksi tertentu terjadi. Untuk kontrak yang tidak memerlukan formalitas, Kontrak Ricardian mewakili konstruksi ideal untuk mengoptimalkan dan mengotomatisasi hubungan dan proses kontraktual ini. Menggunakan Kontrak Ricardian untuk kasus-kasus penggunaan yang membutuhkan formalitas akan membutuhkan amandemen terhadap undang-undang yang berlaku di beberapa yurisdiksi. Anggota parlemen hanya akan mulai memperhatikan ketika pelopor aktif di bidang ini menyajikan solusi yang masuk akal yang memberikan nilai tambah.

Dibangun di jantung Swiss Crypto Valley, di Zug, Contract Vault adalah platform yang didukung Blockchain di mana setiap orang dapat mengembangkan, menggunakan, menjual kembali, menyesuaikan, dan menggunakan ulang kontrak yang sah secara hukum. Ini adalah alat untuk membangun kontrak sesederhana seret-dan-jatuhkan, pasar untuk menjual mereka dan lingkungan yang aman untuk menyaksikan mereka. Kami juga rumah untuk otomatisasi kontrak pintar besok; di mana kontrak yang dipenuhi secara otomatis mengarah ke acara seperti uang berpindah tangan atau dokumen yang sedang diperbarui. Mulai dari membeli rumah hingga membuka kunci micropayment di negara-negara dunia ketiga, Contract Vault adalah dunia baru kepercayaan.





Bagaimana Kontrak Vault bekerja

Platform ini (Vault Contract) dirancang untuk menjadi jembatan yang akan mengaburkan ruang yang memisahkan kontrak hukum dan kontrak intelektual. Berkat prosesnya, aspek pembuatan, pengelolaan dan pengintegrasian kontrak, setiap proses pada rantai blok dapat tetap sederhana. Ini adalah keputusan akhir yang akan menarik semua orang yang terlibat dalam dunia baru yang penuh dengan kontrak cerdas, dan untuk pertama kalinya mereka akan benar-benar cerdas dan layak secara hukum.

Seluruh proses menyatukan Kontrak Ricardian, dengan gaya kontrak yang lebih orisinal untuk menciptakan kontrak cerdas. Bersama-sama mereka akan memberikan kekuatan hukum yang menjamin pengalihan hak-hak material dari barang-barang yang disimpan dalam detasemen.

Ekosistem untuk platform akan kaya dan beragam dan siap untuk penyebaran untuk penasihat hukum, rantai blok dan cryptographers, dan pengguna akhirnya akan bisa mendapatkan saran ahli dari arbitrase dan mediasi.

Ini adalah antarmuka yang sepenuhnya dapat diakses yang memungkinkan Anda untuk membuat, menguji, dan mengelola kontrak cerdas Anda sendiri dan hanya menggunakan perangkat seluler atau kemampuan browser. Dan di pasar ada organisasi individu dari berbagai templat hukum dan teknis yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan.

Perancang kontrak dapat digunakan untuk membuat kontrak pintar atau mengubah yang baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan menyediakan mereka dengan alat visual yang dirancang untuk membantu bahasa alami dari penanganan sistem. Ini juga terkait dengan solusi untuk label putih, yang berarti bahwa perusahaan, lembaga keuangan, dan organisasi lain dapat menugaskan kontrak label putih mereka sendiri kepada penggunanya.

Perusahaan ini siap untuk bisnis dan menggunakan API lanjutan untuk membuat dan memperluas berbagai aplikasi melalui integrasi, yang pada gilirannya meningkatkan proses mereka sendiri dan kontrak intelektual yang ada.

Kami bahkan akan membuat saluran penjualan baru yang akan dikembangkan untuk memberikan akses ke pelanggan baru dengan opsi terbaik untuk iklan dan pemasaran. Mereka juga mendorong pengguna ke layanan mereka.


Kontrak Vault adalah tempat di mana ini akan berubah.
Pengguna dapat membangun sendiri SmartTemplates yang dapat digunakan kembali dan dapat disesuaikan atau mengakses berbagai SmartTemplates yang sudah diverifikasi dan dapat diterapkan secara legal yang dapat digunakan untuk menghasilkan kontrak konvensional atau pintar apa pun. Pengacara dapat memberikan saran, mendapatkan akses untuk mengamankan kontrak cerdas dan menggunakan alat kami seperti SmartDossiers untuk berkolaborasi dengan klien mereka dengan lebih efisien. Para ahli Blockchain dapat menawarkan keahlian dan layanan mereka langsung di Pasar Kontrak Vault. Bisnis dapat dengan cepat dan efisien menerapkan (cerdas) kontrak yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Orang-orang di belakang Kontrak Vault
Ada sekelompok besar investor, pengacara, dan spesialis teknis yang memajukan proyek ke depan. Masing-masing dari mereka menguji profil LinkedIn dan dapat diperiksa dengan memeriksa latar belakang mereka di profil jejaring sosial mereka. Kenyataan bahwa Kontrak Vault sepenuhnya mengungkapkan semua informasi tentang orang-orang yang bekerja dalam tim dan lokasi kantor pusat adalah pertanda yang sangat baik. Untuk menjadi kredibel, perusahaan harus memiliki pengungkapan penuh tentang siapa mereka dan dari mana mereka berasal. Dan Contract Vault melakukan itu, mereka tidak mencoba untuk menjadi teduh atau menyembunyikan informasi pribadi. Sejauh yang kami tahu, mereka bekerja dengan kejujuran dan transparansi penuh.

Bagi Anda yang mencari perusahaan berkualitas yang berinvestasi di dalamnya, itu dapat dipercaya, maka Anda akan diberikan dengan Perjanjian pada kontrak.

Token Sale
Tautan ke situs web penjualan token dan formulir pendaftaran akan segera diterbitkan.

Penjualan Token akan memungkinkan pengembangan bisnis dan produk, merekrut talenta baru, membangun integrasi perusahaan, dan membayar konten.

PRE-CROWDSALE
  • 1 Desember 2017 - 31 Januari 2018 
  • Fase selesai
  • TAHAP I 
  • 1 Mei 2018 - 15 Mei 2018
  • TAHAP II 
  • 1 Juni 2018 - 15 Juni 2018


  • Detail Token
  • Token: VLT
  • Token Penerbit: Token Vault LTD
  • Diterima: Ethereum ERC-20
  • Total suplai: 900.000.000 VLT
  • Target Minimum: 1.000.000 CHF
  • Target Maksimum: 45.000.000 CHF
Jumlah Jumlah Maksimal Penawaran dan Alokasi : Jumlah agregat maksimum untuk semua alokasi VLT (termasuk Pra-Crowdsale Pribadi untuk entitas dan individu tertentu, Tahap I dan Penjualan Tahap II, serta kontribusi dari entitas swasta dan individu dari nilai strategis untuk Proyek Kontrak Vault ) akan didefinisikan sebagai hard cap dan setara dengan CHF

45.000.000 (tidak termasuk biaya yang timbul dari kontribusi untuk proses kontribusi (Tujuan Maksimum).

Vault Token LTD dapat, atas kebijakannya sendiri, menentukan bahwa Sasaran Maksimum tercapai ketika agregat dana ditransfer ke Sistem Kontrak Cerdas dekat ke Maksimum.

Tujuannya, meski sebenarnya jumlah pembelian yang diterima oleh Smart Contract System adalah

kurang dari Maksimum Sasaran (mis. jika jumlah total pembelian tidak dijumlahkan tepat ke Tujuan Maksimum).

Total Token VLT Supply: Suplai VLT maksimum adalah 900'000'000 VLT. jumlah agregat dari VLT akan tergantung pada persediaan yang dibuat secara efektif selama PraCrowdsale pribadi, Tahap I dan

Perlengkapan token VLT Tahap II (Total

VLT Token Supply).


Tim Kami (Kontrak Vault)
Tim Kontrak Vault dipimpin oleh Gordon Mickel sebagai pendiri dan direktur pengelola tim Kontrak Vault.

Gordon Mickel terkenal karena pengalamannya yang luar biasa dalam 20 tahun memberikan perangkat lunak tingkat produksi. Sejak 2013, ia telah terlibat dalam teknologi blockchain dan memiliki semangat yang tinggi untuk proyek Ethereum dan aplikasi yang terdesentralisasi. Untuk masa lalu, selama bertahun-tahun Gordon telah bekerja di beberapa perusahaan seperti pertahanan RUAG, Kaba Schewelz, Post Finance, dan seterusnya sebagai Lead Developer.

Gordon juga memimpin anggota lain dari Contract Vault, dan mereka memiliki keterampilan dan pengalaman yang berbeda dalam teknologi blockchain. Dia telah disarankan oleh Perica Grasarevic yang juga memiliki pengalaman luar biasa dalam teknologi blockchain.

Kunjungi Kontrak Vault di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...