Selasa, 01 Mei 2018

Brickblock ICO: 9 Mei 2018



-The Brickblock ICO akan dimulai pada 9 Mei 2018.
Ini akan terbuka selama satu minggu, hingga 15 Mei 2018.

-Ini akan menjadi kesempatan terakhir Anda untuk membeli token Brickblock (BBK). BBK akan dijual seharga $ 0,60 USD per token

Sumbangkan lebih dari $ 1.000 USD untuk menerima bonus:

Bonus akan diberikan kepada mereka yang berkontribusi lebih dari $ 1,000 USD Ether (ETH). Bonus mulai dari 5%. Semakin banyak Anda berkontribusi, semakin tinggi jumlah bonusnya.

Transaksi pribadi ini hanya tersedia hingga 9 Mei 2018, jadi daftar sekarang (hanya butuh satu menit).

➡️ BERLAKU UNTUK A BONUS SEKARANG ⬅️

Anda akan disajikan dengan alamat Ethereum Brickblock setelah mengisi aplikasi bonus terkait di atas.

Jangan tinggalkan ini ke memori. Mendaftar untuk buletin kami dan bergabung dengan saluran Telegram kami untuk semua pembaruan penting tentang ICO.


Saluran Brickblock Telegram

Harap dicatat bahwa kami hanya akan menerima kontribusi dalam Eter (ETH) untuk ICO ini. Ini akan memungkinkan kami untuk mendistribusikan BBK Anda dengan lebih efisien.

Jika Anda belum memiliki ETH, lihat salah satu tutorial kami di bawah ini:
Beli ETH dengan mata uang FIAT (USD, Euro, GBP, dll.)
Tukarkan cryptocurrency Anda untuk ETH

Anda berkontribusi pada produk yang berfungsi

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, dalam minggu-minggu mendatang, Brickblock akan menawarkan aset real estat pertama di dunia. Semua pekerjaan untuk mencapai tonggak ini dilakukan di pihak kita - kami telah mengajukan prospektus dan ConsenSys Diligence telah menyetujui kontrak pintar . Kami sekarang menunggu prospektus untuk menerima persetujuan peraturan sebelum penjualan dapat dimulai.

Kami awalnya merencanakan untuk ICO untuk segera dimulai setelah penjualan bangunan yang diresmikan. Meskipun kami masih yakin bahwa prospektus untuk penjualan akan disetujui sebelum ICO dimulai, kami ingin melanjutkan dengan ICO independen dari penjualan real estat.

Yang memungkinkan kita untuk menjawab pertanyaan yang paling banyak ditanyakan dari komunitas kita: Kapan BBK dapat diperdagangkan?

BBK akan terdaftar di bursa (dapat diperdagangkan) segera setelah kesimpulan dari ICO. Saat ini kami sedang dalam diskusi untuk memutuskan pertukaran mana yang akan dipasangkan.
Namun, Anda mungkin ingin memegang token Anda .

Brickblock Token (BBT)
Kontrak Brickblock itu sendiri mengimplementasikan token yang kompatibel dengan ERC20, yang akan didistribusikan ke para kontributor penggalangan dana kami. Selain dapat ditukar, token ini diperlukan untuk menghasilkan token akses baru.


Token Akses (ACT)
Token akses harus membayar biaya untuk mengoperasikan kontrak PoA dan membuatnya tetap hidup. Mereka hanya dapat dihasilkan dengan mengunci BBT ke dalam kontrak token akses. Sementara BBT terkunci, kontrak akan mengkredit ACT baru ke akun pengirim. Tingkat di mana ACT dihasilkan meningkat seiring waktu sementara BBT terkunci. ACT yang dihasilkan dapat ditarik kapan saja, bagaimanapun, melakukannya mengatur ulang usia BBT terkunci yang dihasilkan mereka. Token akses diperlukan untuk mengoperasikan fungsi-fungsi tertentu dari kontrak PoA, dan dihancurkan saat digunakan. Kontrak PoA akan memberitahukan kontrak token akses dari alamat pengguna dan jumlah ACT yang diperlukan. Jika pengguna memiliki cukup token di akunnya, maka jumlah yang diminta akan dikurangi dan operasi akan dibiarkan berlanjut. Jika saldo tidak cukup, maka panggilan akan melempar pengecualian, mencegah kontrak PoA mengeksekusi fungsi yang diminta.


Untuk Info lebih lanjut kunjungi Link dibawah :
Profilename BTT : Gis15
My ETH : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...