Selasa, 01 Mei 2018

hai projec

Memberikan Kesempatan Kepada Pemilik Usaha Kecil Untuk Bersaing Dengan Perusahaan Besar


Hallo!! kawan-kawan bloger..
Hari ini saya akan mengulas sebuah program yang sangat luar biasa.
Di kupas tuntas dengan sangat menditail sehingga mudah untuk dipahami
Semoga bisa menjadi referensi anda dalam mangambil keputusan

Apa itu Proyek HAI? Ini adalah Hybrid Artificial Intelligence pertama yang menggabungkan 3 sektor penting bahwa aturan ekonomi lingkungan kita meskipun kita tidak bisa melihatnya sangat jelas. Tujuan utama dari HAI adalah memberikan kesempatan kepada usaha kecil pemilik untuk bersaing dengan perusahaan besar dengan jutaan dolar ditakdirkan untuk memasarkan penelitian dan pemasaran, memiliki kesempatan untuk melakukannya perdagangan yang menguntungkan dan akhirnya melindungi diri dan bisnis mereka dari penjahat di seluruh dunia. Menciptakan Hybrid-AI yang kuat dikombinasikan dengan ecofriendly infrastruktur tidak ada batasan, memberikan kesempatan untuk mengoperasikan sistem HAI ini melalui penggunaan teknologi blok (Token ERC20 & Kontrak Pintar) semua pengguna dengan token HAI akan bisa untuk mendapat manfaat dari proyek.

Ikhtisar
Dunia telah berubah dengan pertumbuhan yang belum pernah terjadi di sebagian besar industri tetapi semacamnya pertumbuhan yang tak terukur menciptakan beberapa masalah. Visi untuk Proyek HAI adalah menciptakan Hybrid Artificial Intelligence pertama yang mampu mendeteksi ancaman cyber baru, peluang baik pasar keuangan tradisional dan data diterapkan pada intelijen bisnis. Berbagai infrastruktur di setiap industri memiliki kekurangan atau elemen yang salah konfigurasi, memungkinkan pengguna jahat untuk menyalahgunakan sistem mereka atau bahkan mencoba menyerang mereka untuk mendapatkan manfaat pribadi dengan mengorbankan orang lain, inilah mengapa kita membutuhkan lebih dari sekadar kekuatan laki-laki. Telah terbukti dalam berbagai kompetisi yang Artificial Intelligence lebih unggul kepada manusia ketika dipandu melalui seluruh proses pembelajaran dengan cara ini membantu mengubah informasi mentah menjadi pengetahuan yang bermanfaat. Industri paling penting yang diidentifikasi oleh Tim Proyek HAI adalah Keuangan, Cyber Sektor Keamanan dan Intelijen Bisnis.

Masalah
Anteseden & Cakupan Masalah Artificial Intelligence, sebuah topik kontroversial yang telah mengangkat banyak pendapat tentang betapa buruknya itu Namun, dalam penyelesaian dan penciptaan sistem AI baru, persetujuan massal telah meningkat secara eksponensial.

AI bukan satu-satunya sektor yang sedang berkembang yang membutuhkan lebih banyak perhatian, Keamanan IT, Keuangan dan Intelijen Bisnis tumbuh terlalu cepat tetapi para ahli tidak memiliki tenaga yang cukup untuk ikut serta dengan itu, bantuan diperlukan.

Pertumbuhan teknologi dalam 3 tahun terakhir sangat besar, dengan perusahaan-perusahaan muncul tempat dan menjadi raksasa terkemuka, layanan baru untuk massa (konten streaming, videogame, dan sebagainya), pertumbuhan infrastruktur dalam jaringan internal dan pembuatan baru perangkat keras, semua sebelumnya adalah vektor serangan untuk peretas yang ingin memperbaikinya untuk apa pun jenis keuntungan pribadi.

Sektor keuangan, setua Anda akan mengira segalanya memegang kendali, itu tidak. Rata-rata orang mimpi adalah kebebasan finansial; Sebagian besar orang berpikir untuk melakukan investasi agar menjadi kaya tanpa cukup meneliti sehingga mereka rentan kehilangan banyak uang. Sektor terbaru, peluang terbesar bagi pemilik usaha kecil dan bahkan raksasa di industri, cara untuk mengetahui apa yang diinginkan calon pelanggan Anda, siapa mereka, di mana bisa Anda memusatkan perhatian Anda dan banyak pertanyaan lain yang dibuat oleh bisnis sebelum membuat a produk dapat dijawab oleh studi informasi besar, yang dikenal sebagai Big Data tetapi diterapkan pada berapa banyak pemilik bisnis yang membutuhkan Business Intelligence.

Cakupan masalah: Tiga sektor yang kami pilih untuk membantu dengan perangkat lunak AI kami memiliki masalah yang sama dan korelasi cukup besar bagi kita untuk mengidentifikasi, juga mereka memiliki solusi yang serupa, pemikiran cerdas dengan kata lain Kecerdasan buatan.

Platform HAIper
Toolset High-End


Platform dasbor dan kontrak pintar kami sepenuhnya berfungsi menggunakan C # (bahasa pemrograman tingkat tinggi) sehingga tidak perlu berurusan dengan antarmuka buggy

Mudah digunakan
Dengan instruksi di antara cara dan dukungan 24/7, Anda akan menggunakan HAI untuk semuanya!

Dapat disesuaikan
HAI dibuat dengan ratusan opsi sehingga riset atau tugas Anda dapat sepenuhnya dipahami oleh sistem dan Anda dapat membuat opsi Anda sendiri!

Cepat & Biaya rendah
Tujuan utama pembuatan HAI adalah menggunakan kekuatan AI untuk mendapatkan hasil dalam waktu singkat dengan biaya moneter yang rendah, menghemat Anda & pemilik bisnis ribuan

Penjualan Token Alokasi Dana
Peta Jalan


  • Ini adalah kegiatan yang akan kami lakukan di tahun pertama untuk mencapai tujuan kami
  • Q2 / 2018 -
  • Penciptaan timPengaturan Fasilitas Perjanjian Kemitraan Rilis test-net V1
  • Q3 / 2018 -
  • Pengembangan produk Banyak industri belajar
  • Q4 / 2018 -
  • Rilis Lineup Produk Peningkatan Fasilitas Test-Net Upgrade Rilis Utama-Bersih
  • Q1 / 2019 -
  • Perluasan Lineup ProdukPembuatan fasilitas baru Ekspansi bisnis

Tim
Penasihat


Demikian ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini,
Semoga menambah informasi yang dapat memberikan keuntungan lebih dalam berinvestasi di kemudian hari, Ayo kita sukseskan project ini

Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :

WHITEPAPER | WEBSITE | TELEGRAM

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat ETH : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...