Selasa, 08 Mei 2018

DAOstack adalah tumpukan operasional untuk DAO, toolkit komprehensif untuk kolaborasi terdesentralisasi dalam skala besar

Hasil gambar untuk daostack gambar


Pengantar

DAOstack dirancang untuk mengkatalisasi masa depan kolaborasi. Ini adalah platform untuk pemerintahan terdesentralisasi yang memungkinkan kolektif untuk mengatur diri sendiri di sekitar tujuan atau nilai bersama, dengan mudah dan efisien.DAOstack adalah sistem operasi untuk bentuk baru organisasi web: DAO. Organisasi Otonom terdesentralisasi telah menangkap imajinasi para pemikir terbaik di ruang blockchain, tetapi meskipun janji mereka masih tetap merupakan ide abstrak. Satu titik kunci kegagalan adalahkurangnya kerangka kerja yang solid untuk tata kelola blockchain terdesentralisasi. DAOstack menyediakan tumpukan umum untuk manajemen nilai kolektif pada blockchain, termasuk lingkungan pengembang JavaScript yang ramah dan antarmuka pengguna yang intuitif.

Jadi mari kita cari tahu apa itu DAOstack dan apa yang spesial tentang itu.

Pertama-tama, apa itu DAO?

DAO atau organisasi otonom yang terdesentralisasi adalah perusahaan yang berbasis pada teknologi blockchain yang tidak memiliki pemilik tradisional dan badan pusat seperti dewan direksi, CEO, CFO atau wakil presiden. Tidak ada hierarki sama sekali.

Hanya dengan kata-kata DAO adalah kombinasi kode komputer, blockchain, kontrak-pintar, dan orang-orang yang membuat aturan dasar manajemen dan memikirkan cara kerjanya.

Dan DAOstack adalah platform untuk pemerintahan terdesentralisasi yang memungkinkan kolektif untuk mengatur diri sendiri di sekitar tujuan atau nilai bersama, dengan mudah dan efisien. DAOstack kadang-kadang disebut sistem operasi untuk kecerdasan kolektif, atau Wordpress untuk DAO.

Tujuan awal pembuatan platform tidak hanya untuk membangun protokol atau aplikasi tertentu, tetapi lebih dari itu, tim ingin menyiapkan landasan untuk membangun dan mensejahterakan ekosistem untuk DAO secara keseluruhan, yang memungkinkan untuk mengembangkan dan mengadopsi blockchain dan crypto currency ecosystems di seluruh dunia.



Aplikasi pertama yang dibangun di tumpukan adalah Alchemy , antarmuka pengguna yang intuitif untuk penganggaran dan alokasi sumber daya untuk organisasi yang terdesentralisasi.

Dengan Alchemy, siapa pun dapat membuat DAO dalam beberapa klik, membuat token crypto ERC20 jika diinginkan, dan mengundang orang lain untuk berpartisipasi dalam pusat pengambilan keputusan dan pembagian bakat.

Dalam rilis awal Alchemy, peserta akan dapat membuat dan memberikan suara pada proposal, memiliki transfer dana secara otomatis saat proposal berlalu, dan memberi penghargaan kepada kontributor dengan token dan reputasi (kekuatan voting).

Peta jalan masa depan untuk Alchemy mencakup penyesuaian yang lebih besar, integrasi dengan alat kolaborasi populer lainnya, dukungan seluler, dan sistem hadiah.

Token GEN dan Konsensus Holografik

Konsensus holografik adalah proses pembuatan keputusan baru yang kompleks dalam skala besar, yang akan beroperasi dengan token GEN.

GEN adalah token perhatian ekosistem DAOstack. Sama seperti gas, dibayar di ETH, mendapatkan perhatian kolektif dari komputer dunia terdesentralisasi yang dikenal sebagai Ethereum, GEN dapat memperoleh perhatian manusia secara kolektif. Dan pasar prediksi, berjalan di GEN, membantu setiap DAO memprioritaskan proposal yang paling penting.

The Genesis DAO - dibangun untuk membuktikan konsep tersebut

Genesis DAO - DAO pertama dalam ekosistem DAOstack - akan menjadi piloting Alkimia untuk mengelola dana secara kolektif, dengan tujuan memajukan proyek dan ekosistem DAOstack.

DAOstack akan mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam Kejadian DAO dan membantu mengelola sumber dayanya dengan membuat dan memberikan suara pada proposal sesuai dengan sistem pemerintahannya, Protokol Kejadian.

The Genesis DAO akan mengelola dana yang semakin besar karena menunjukkan stabilitas, akhirnya bertanggung jawab untuk sebagian besar dana yang diharapkan dihasilkan dari penjualan token GEN.

Beberapa kata tentang penjualan token GEN

  • Ticker: GEN
  • Jenis Token: ERC20
  • Harga Token ICO: 1 GEN = 1,00 USD
  • Tujuan Penggalangan Dana: 30.000.000 USD
  • Token Total: 100.000.000 GEN
  • Tersedia untuk Token Sale: 40%
  • Mata uang yang diterima: ETH
  • Whitelist: YES (3 MEI - 7 MEI, GABUNG )
  • Kenali Pelanggan Anda (KYC): YA
  • Min / Max Personal Cap: 0,5 ETH / NONE

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DAOstack, kunjungi sumber daya berikutnya:
Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat ETH :0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...