Selasa, 08 Mei 2018

DAOstack memberdayakan perusahaan, dana, dan pasar terdesentralisasi untuk membuat keputusan yang cepat dan inovatif dalam skala besar.



Pengantar

DAOstack dirancang untuk mengkatalisasi masa depan kolaborasi. Ini adalah platform untuk pemerintahan terdesentralisasi yang memungkinkan kolektif untuk mengatur diri sendiri di sekitar tujuan atau nilai bersama, dengan mudah dan efisien.DAOstack adalah sistem operasi untuk bentuk baru organisasi web: DAO. Organisasi Otonom terdesentralisasi telah menangkap imajinasi para pemikir terbaik di ruang blockchain, tetapi meskipun janji mereka masih tetap merupakan ide abstrak. Satu titik kunci kegagalan adalahkurangnya kerangka kerja yang solid untuk tata kelola blockchain terdesentralisasi. DAOstack menyediakan tumpukan umum untuk manajemen nilai kolektif pada blockchain, termasuk lingkungan pengembang JavaScript yang ramah dan antarmuka pengguna yang intuitif.

DAOstack adalah tumpukan operasional untuk DAO, toolkit komprehensif untuk kolaborasi terdesentralisasi dalam skala besar. Ini menyediakan tata kelola dan kerangka ekonomi yang diperlukan untuk kolektif untuk mengatur diri sendiri di sekitar tujuan dan kepentingan bersama. DAOstack didasarkan pada arsitektur yang sepenuhnya terbuka, modular, dan dapat diupgrade. DAOstack adalah sistem operasi untuk bentuk organisasi baru: DAO. Organisasi Otonom terdesentralisasi telah menangkap imajinasi para pemikir terbaik di ruang blockchain, tetapi meskipun janji mereka masih tetap merupakan ide abstrak. Satu titik kunci kegagalan adalah kurangnya kerangka kerja yang solid untuk tata kelola blockchain terdesentralisasi. Di dasar tumpukan DAO, Arc1 adalah kerangka kerja universal yang terbuka dari kontrak cerdas untuk pemerintahan terdesentralisasi dan manajemen nilai kolektif atas blockchain. Sama seperti HTTP memungkinkan pembuatan dan interoperabilitas situs web dan aplikasi web, DAOstack memungkinkan pembuatan dan interoperabilitas dari perusahaan web, kolaborasiappsdanDAOs, serta pengalihan fungsi. Hasilnya adalah jaringan kolaborasi terbuka baru, di mana kolektif dapat mengatur sendiri sekitar tujuan dan nilai bersama, di luar pertumbuhan ekonomi murni. Kami percaya ini akan menjadi langkah penting dalam evolusi masyarakat menuju masa depan yang lebih kooperatif dan berkelanjutan.

Tumpukan DAO

DAOstack menyediakan alat dasar untuk penciptaan, operasi dan tata kelola DAO, secara internal dan eksternal dalam ekosistem yang lebih luas. Singkatnya, ini dapat dianggap sebagai analog dari WordPress untuk DAO — itu untuk memblokir apa yang telah dilakukan WordPress untuk web. Ekosistem DAOstack terbuat dari banyak DAO yang berbeda tetapi saling beroperasi, berinteraksi satu sama lain untuk memaksimalkan manfaat potensial dari kolaborasi terbuka dan didistribusikan. Orang dapat berinteraksi dengan DAO ini baik secara langsung, melalui eksekusi transaksi blockchain, atau secara tidak langsung, dengan mengandalkan front-end khusus untuk ekosistem blockchain yang mendasarinya. Di tingkat teknis, semua DAO dibuat dari serangkaian kontrak cerdas, disebarkan melalui Arc: kerangka kerja Soliditas tata kelola yang memungkinkan untuk membuat, mengonfigurasi, menyebarkan dan mengoperasikan DAO ke blockchain Ethereum, mungkin mengandalkan pada 9 IPFS sebagai jaringan overlay untuk penyimpanan dan pengambilan data.Alchemy adalah DApp kolaboratif yang dikembangkan secara internal oleh DAOstack, memungkinkan siapa pun untuk membuat agensi baru atau DAO dan mulai berkolaborasi dengan yang lain di ekosistem DAOstack. ArcHives adalah kumpulan registri publik, yang dikurasi oleh komunitas DAOstack dan melayani ekosistem globalnya.

Ekonomi Stack

Token sedang didistribusikan ke kontributor nilai ke jaringan: pembangun, pengadopsi awal, dan pengelola DApp. Di sisi lain, penggunaan DApp membutuhkan pengeluaran token yang sama. Sebagai contoh, Ether didistribusikan kepada para pendiri dan pembangun dari blockchain Ethereum, dan sekarang sedang didistribusikan kepada para penambang yang memelihara jaringan. Keadaan, DAO dan DApps semuanya didasarkan pada ekonomi token melingkar. Gagasan umumnya adalah bahwa token didistribusikan kepada para kontributor nilai — untuk nilai yang dikontribusikan ke jaringan. Di sisi lain, token yang sama mendapatkan manfaat dari nilai yang dibuat oleh jaringan.

Distribusi GEN


Apakah akan ada diskon / bonus untuk presale?

Akan ada bonus 10% untuk presale relatif terhadap penjualan token utama. DAOstack berkomitmen untuk meningkatkan tidak lebih dari setara ETH sebesar USD 30.000.000 dari penjualan GEN – termasuk pembelian di muka dan pribadi, presale dan penjualan token utama – yang dihitung berdasarkan harga penutupan ETH-USD untuk hari sebelum presale Selain itu, mereka juga berencana untuk membuka presale pada tanggal 1 Mei 2018, pada pukul 04:00 GMT.

MITRA
Kami bekerja sama dengan berbagai proyek inovatif dan organisasi terkemuka


Tim


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT,
KLIK LINK DI BAWAH:

WEBSITE :https://daostack.io/
WHITEPAPER :https://daostack.io/wp/DAOstack-White-Paper-en.pdf


Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat ETH : 0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...