Jumat, 04 Mei 2018

[ICO] Nol Karbon - Berdampak pada iklim dengan bantuan pemblokir!

Proyek Karbon nol diciptakan oleh tim yang sangat terampil profesional di bidang energi dengan pengalaman yang luas di pasar listrik, nol proyek Carbon berencana untuk memecahkan masalah perubahan iklim, menggunakan teknologi inovatif seperti blockchain. Model bisnis mereka memungkinkan proyek untuk bekerja sama dengan komunitas untuk memerangi perubahan iklim. 


• Mengapa teknologi blockchain menjadi kunci untuk masa depan energi terbarukan?
Blockchain penting untuk masa depan energi terbarukan, karena membantu produsen energi dan konsumen menyadari efisiensi yang signifikan, hemat biaya, dan juga memungkinkan investor biasa dan institusional untuk membantu membiayai pembangunan jaringan energi terbarukan, menghilangkan banyak hambatan yang saat ini mereka hadapi di jalur mereka. entri baru-baru ini di blog Derek Myers, CEO proyek Zero Carbon dan ketua Komisi Perubahan Iklim London Barat menunjukkan bahwa proyek ini akan Gunakan infrastruktur kontrak cerdas Ethereum untuk mengembangkan Token ENERGIS yang menyediakan katalis untuk perubahan dan mendorong konsumen untuk berkontribusi terhadap perubahan iklim.

Keputusan proyek Zero Carbon

Proyek "Zero Carbon" berencana untuk membantu pindah ke emisi rendah karbon dari sektor energi pada skala global selama 15 tahun, proyek "Zero Carbon" mengembangkan dan menerapkan strategi pengembangan emisi rendah (LED) melalui penyebaran pasar karbon nol, di mana peserta dihargai Energis token sebagai katalisator perubahan. Peserta dapat mengakses pertukaran kripto proyek nol-karbon dan memilih daftar penawaran terbaik mereka pada suplai listrik nol-karbon yang tersedia dari berbagai suplai energi nol yang inovatif. Strategi ini bertujuan untuk mencapai tujuan pembangunan sosial-ekonomi dan lingkungan sekaligus mengurangi polusi jangka panjang dan dampak meningkatnya perubahan iklim.

Persaingan Nol Karbon
Meskipun ada proyek perubahan iklim lainnya menggunakan teknologi blockchain, masih ada ruang untuk pertumbuhan dalam proyek nol-karbon, dan model bisnis mereka yang skalabel, yang efisien dan inovatif, akan memberikan proyek nol-karbon di antara pengubah permainan terbaik dalam solusi masalah perubahan iklim. 

Masalah dengan Zero Carbon
Masalah-masalah yang akan dihadapi oleh proyek Zero Carbon untuk tujuan mulia menggunakan teknologi blockchain adalah sama dengan inovasi baru lainnya: tingkat implementasi rendah, kurangnya pengetahuan luas tentang cara kerjanya, dan kebutuhan untuk membangun semuanya dari awal. Dalam beberapa tahun terakhir, blockchain telah diadopsi dan dilihat sebagai pengubah permainan dalam memecahkan masalah modern.

Telegram Group adalah: https : //t.me/ZeroCarbonProject

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth :0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...