Jumat, 04 Mei 2018

ShareLock akan menyediakan berbagai komponen kunci dari industri sepeda dan melayani pasar Peer2Peer Bike-Sharing.



Visi kami

ShareLock - Revolusi Bersepeda
Platform ShareLock menyediakan antarmuka yang sederhana, dirancang untuk berbagi dan berfungsi sebagai jembatan antara berbagi sepeda tradisional dan industri sepeda umum.

Layanan ekstensif yang ditawarkan oleh ShareLock akan menyediakan berbagai komponen kunci dari industri sepeda dan melayani pasar Peer2Peer Bike-Sharing.

Dengan membangun platform yang sederhana dan berorientasi pengguna kami akan memungkinkan pelanggan kami untuk menghasilkan pendapatan dengan menyewakan sepeda mereka sendiri sementara tidak digunakan. Kunci tangguh kami juga memungkinkan pelanggan komersial opsi untuk menyewa atau meminjamkan untuk tes mengendarai stok mereka dengan kemampuan pelacakan GPS penuh dan kemampuan mengunci sepeda setiap saat melalui aplikasi.

Visi kami untuk menyediakan opsi all-in-one mendorong pertumbuhan bersepeda, kesehatan pribadi, membantu meringankan kota-kota kemacetan lalu lintas dan tentu saja sambil membantu lingkungan. Ini juga menawarkan pelanggan kami kemungkinan baru untuk menghasilkan pendapatan.


Peer2Peer Product
Dengan ShareLock, kami menawarkan kesempatan unik untuk menyewakan sepeda Anda langsung ke penyewa.


Peer2Peer Marketplace
Baik penyewa maupun mereka yang ingin menyewa sepeda mereka dapat terhubung menggunakan Aplikasi ShareLock


Pemilik Bikestock
Kami juga memiliki stok sepeda sendiri untuk disewakan, sepeda standar, E-bikes dan bahkan sepeda pengangkut!

BikeLock cerdas
ShareLock adalah kunci sepeda terpintar yang pernah dirancang untuk merevolusikan bersepeda. Dibangun untuk keamanan maksimum dan dirancang untuk memastikan sepeda Anda dapat digunakan untuk efisiensi maksimumnya!


ShareLock pribadi Anda akan selalu melindungi Anda dari pencurian dan menawarkan peningkatan keamanan tetapi juga akan memastikan dompet Anda terisi. Apa yang ShareLock tawarkan kepada Anda adalah yang pertama di dunia untuk menjadi pembagi sepeda pribadi, sementara Anda sedang bekerja atau duduk di sebuah ceramah atau kapan pun Anda tidak menggunakan sepeda Anda, itu tidak harus menunggu, dapat menghasilkan pendapatan untuk Anda !


Mengapa cryptocurrency?





Kickstart:

Ini memberi kami peluang untuk membawa produk kami ke pasar lebih cepat dengan menerima investasi tambahan.



Kekuatan massa!

Setiap orang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek kami dan dengan demikian menjadi bagian dari ShareLock!



Blockchain:

Blockchain memberikan keamanan, transaksi pembayaran langsung, dan transparansi.


Mengapa token ShareLock?





Akses ke platform:

ShareLock token kami memberi Anda akses ke ribuan sepeda di pasar global.



Komunitas :

Komunitas yang muncul akan membantu kami mengembangkan produk dan layanan kami. Kami akan memiliki kontak langsung dengan komunitas dan memberikan dukungan dan bantuan dalam pengoperasian ShareLock dan bagaimana meningkatkan pendapatan.



Simpan :

Kami memberikan sesuatu kembali ke komunitas kami! Dengan pembelian token ShareLock Anda menghemat uang untuk biaya layanan dan menerima diskon yang signifikan pada produk kami.



Hadiah :

Peserta dalam Pra-Penjualan akan menerima 50 jam bersepeda gratis per bulan dan diskon seumur hidup untuk semua layanan 20%


Anggaran
Kami memperkirakan bahwa anggaran kami akan diuraikan sebagai berikut. 40% dari pendapatan yang dihasilkan akan digunakan untuk pengembangan kunci dan platform kami secara berkelanjutan, 25% akan digunakan untuk pemasaran, 10% akan dimasukkan ke dalam pengembangan sepeda kami sendiri, 10% untuk kemungkinan akuisisi dengan 15 lainnya. % tersedia untuk manajemen dan karyawan saat ini dan masa depan.
  • Pembangunan 40%
  • Produksi sendiri 10%
  • Pemasaran 25%
  • Akuisisi 10%
  • Tim 15%

Peta jalan 
lalu! menyajikan! masa depan!

Konsep awalSetelah sepeda CEO kami dicuri, kami ingin mengembangkan kunci roda untuk pasar yang memberikan lebih dari kunci rata-rata Anda. Dengan GPS terintegrasi, fitur keamanan yang ditingkatkan dan peningkatan efisiensi ShareLock melakukan ini dan banyak lagi.

NOVEMBER2017
Membangun timDengan manajemen di tempat kami perlu memperluas. Onboarding tim pengembangan kami untuk aplikasi dan ShareLock memungkinkan kami untuk menjalankan moto kami "Untuk produk yang sempurna, kami membutuhkan tim yang sempurna".

DESEMBER2017
PrototypeDengan desain konsep awal di tempat, kami bergerak maju dengan mengembangkan prototipe pertama kami.

JANUARI2018
Persiapan HukumKami telah menempatkan kontrak dengan pengacara dan ahli Blockchain eksternal untuk memastikan bahwa ICO kami memenuhi semua persyaratan peraturan dan secara ketat mematuhi hukum untuk memastikan hasil terbaik dan perlindungan tertinggi untuk investasi Anda.

MARET2018
TokenSaleDengan dukungan dari komunitas, kami optimis tentang entri pasar yang kami rencanakan dan peluncuran ShareLock
Rekrutmen + perluasan infrastrukturSetelah TokenSale kami, kami memperluas tim kami dan memperluas infrastruktur perusahaan kami.

JULI2018
Plattform LaunchKami merencanakan peluncuran platform skala kecil awal ShareLock di pasar lokal kami pada Q4 2018 untuk memastikan pengujian menyeluruh berlangsung di ShareLock sendiri selain aplikasi dan sepeda kami sendiri.

Q42018
Operasi ritel dimulaiPada Q1 2019 kami berencana untuk menjual ShareLock di pasar ritel dan memulai dorongan pemasaran kami untuk menyebarkan berita.
Produksi dan ekspansiDengan rencana lebih lanjut untuk mengembangkan sepeda dan roda kita sendiri, kita perlu memastikan perluasan fasilitas kita untuk memenuhi target dan permintaan produksi.

Untuk info lebih lanjut klik tautan dibawah :

ANN | WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | BLOG
Nama pengguna Btt : GIs15
Alamat Eth:
0xAd2E59d183E4D68249851851F275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...