Senin, 04 Juni 2018

Blockchain dengan kemampuan lelang dan lepas yang canggih

Situs web: https://bidium.io/

Apa itu Bidium?
Bidium adalah platform terdesentralisasi untuk pertukaran mata uang kriptografi dalam blok. Dengan bantuannya Anda dapat mengambil bagian dalam penawaran atau menyewa freelancer untuk bekerja. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan BIDM (Bidium Token itu sendiri), bitcoin, Ethereum, Litecoin dan koin lainnya. Platform ini menawarkan waktu terbatas untuk menyatakan harga untuk produk tertentu, menghemat waktu, tanpa menunda tawaran untuk waktu yang lama. 




Keuntungan
utama keuntungan bagi pengguna adalah dengan menggunakan dek Anda sendiri dari koin (BIDM), Anda hanya membayar 0,1% dari biaya, sementara Anda menggunakan lain - 1%. Selain itu, penjual 50% dari keuntungan dari promosi, dan pembeli - 30%. Penjual dapat menjual produk yang sama pada slot yang berbeda.
Untuk penyimpanan aman koin BIDM, dompet mandiri dibuat.
Setiap pekerja lepas dan perusahaan memiliki penilaian sendiri dan tergantung pada ulasan, Anda dapat memahami apakah Anda harus bekerja dengan pengguna tertentu.
Platform ini menghapus perantara terpusat dan memungkinkan Anda untuk bekerja langsung dengan penjual.
Platform ini menawarkan tidak hanya solusi untuk solusi, tetapi juga freelancer, antarmuka yang mudah digunakan, alat perdagangan yang efisien dan sederhana dan 50% penjualan.

Masalah dan solusi
Masalah dengan platform adalah kurangnya transparansi dalam menilai peluang untuk penawaran - beberapa peserta disetujui atau ditolak tanpa alasan yang jelas. Bidium menawarkan solusi untuk masalah ini melalui platform terdesentralisasi yang tidak hanya memperjelas proses ini, tetapi juga membuat pasar lebih kompetitif. Ini juga memproses transaksi dan memberikan informasi kepada pengguna lebih cepat.

Platform ini memungkinkan Anda untuk bekerja di mana pun di dunia, sambil memastikan biaya dan alat minimum untuk bekerja. Anda tidak perlu lagi untuk mencari klien atau vendor, Bidium menyediakan akses ke pelanggan potensial atau penyedia layanan dari seluruh dunia, memberikan pendapatan dan keamanan.

  • Informasi rinci tentang ICO 
  • Ticker: BIDM 
  • ICO: 2018/05/25 - 2018/06/15 
  • Harga: 0,02 USD 
  • Bagaimana untuk membayar: BTC dan ETH 

di minggu pertama ICO memiliki kesempatan untuk mendapatkan 10% bonus, 
yang kedua - 5%, dan jika Anda memutuskan untuk membeli minggu ketiga, Anda mendapatkan bonus.

Menggunakan spidol bidium, Anda dapat melakukan transaksi, untuk menghindari perantara, untuk berpartisipasi dalam perdagangan dan berinteraksi dengan pengguna lain. Sekitar 50% dari hasil penjualan biaya-biaya biasanya dialokasikan untuk masing-masing pemilik BIDM. Anda dapat menukarkan koin di antara pengguna platform tanpa komisi, dan biaya perdagangan hanya 0,5%, yang dapat dikurangi 0,01%. Anda dapat menyimpan mata uang dalam dompet yang aman. Bidium mencoba untuk merangsang penggunaan mata uangnya dan menawarkan kondisi yang paling menguntungkan.




Kesimpulan
Bidium adalah platform yang menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam perdagangan, pertukaran mata uang kripto dan mencari pekerja atau freelancer. Perbedaan utama dari platform ini adalah struktur pasar yang terdesentralisasi, yang terdiri dari berbagai alat teknis. Ini berarti Anda dapat menggunakan platform di mana pun di dunia. Gagasan untuk menciptakan platform tersebut relevan untuk hari ini, sulit untuk mengatakan apakah mungkin untuk berhasil melaksanakan proyek tersebut, tetapi kita dapat mengatakan dengan keyakinan bahwa tim ini bekerja di atasnya. Anda dapat melihat perkembangan proyek di situs Bidium, di 
mana Anda dapat melihat demo dan berkenalan dengan peta jalan.

Informasi lebih lanjut Hubungi kami di tautan di sini:


Nama pengguna Btt : GIs15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...