Senin, 04 Juni 2018

Revolusi di Lelang dan Freelance Mempekerjakan dengan Bidium

Apa itu BIDIUM?
BIDIUM adalah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang menggabungkan kekuatan Lelang Muka dengan Freelance Hiring di atas Teknologi Blockchain. Bertindak sebagai pasar penawaran bagi pembeli untuk dibeli dengan penawaran dan platform freelance bagi para majikan, yang mencari untuk mempekerjakan freelancer. Transaksi dapat dilakukan dengan bantuan lebih dari 10 koin. Pertukaran menerima BIDM (Bidium token asli), Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan koin lainnya yang akan diumumkan pada tahap selanjutnya.

bidium.jpg


Platform ini menawarkan pembeli dan penjual kesempatan untuk menghemat waktu karena ada jangka waktu terbatas 24 jam untuk menawar untuk produk apa pun. Ini akan memberikan penjual jaminan untuk mendapatkan pembeli resmi saja, yang pada gilirannya mencegah produk mereka diblokir oleh pembeli jahat. Selain itu, platform freelance akan memberikan kesempatan kepada para freelancer dan majikan untuk menggunakan koin asli kita dengan membayar hanya 0,1% biaya sementara penggunaan koin lain akan menarik biaya 1%.

Manfaat utama bagi para penjual adalah mereka akan mendapatkan 50% saham bagi hasil, terlepas dari apakah produk mereka dijual atau tidak dan jika produk mereka dijual, bahkan pembeli juga akan mendapatkan 30% saham bagi hasil jika produk terjual. Penjual memiliki peluang untuk menjual beberapa kuantitas produk yang sama pada slot yang berbeda.

Keuntungan

Desentralisasi : BIDIUM diusulkan sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi dengan memanfaatkan aplikasi blockchain yang sudah ada. Semua upload data dan multimedia akan disimpan di blockchain. Desentralisasi memungkinkan penggunaan jaringan berbasis peer-peer. Setiap pengguna individu platform Lelang dan Freelance akan memiliki salinan data mereka sendiri.

Fungsionalitas : Transaksi akan dilakukan oleh pelanggan pada waktu yang mereka sukai di pasar; Cryptocurrency juga dapat dijual kepada pembuat pasar komunitas kami untuk mendapatkan uang tunai. Token BIDIUM dapat ditransfer ke dua pihak lainnya sebagai pembayaran untuk barang dan layanan setelah tawaran untuk layanan freelance. Uang yang dikonversi tidak akan diperlakukan sebagai saldo yang tersedia. Sistem total diproduksi dengan jumlah yang sama. Biaya Layanan Efektif: Dibandingkan dengan layanan pembayaran lain yang membutuhkan prosedur besar dan biaya transaksi besar, token BIDIUM efektif biaya dan meminimalkan waktu terbuang. Ini karena platform dibuat dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Anda hanya akan dikenakan sedikit atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri.

Pembayaran Segera: Ini adalah fitur unik lain yang terkait dengan platform BIDIUM yang memungkinkan transfer uang dengan bantuan kontrak cerdas yang diatur. Ada beberapa prosedur tertentu yang akan membantu Anda untuk mengingat alamat penerima. BIDIUM memastikan transfer tanpa masalah. Ini membuat transfer uang menjadi latihan tanpa batas.

Peer to Peer Payment services : Peer to Peer payment service tampaknya merupakan bentuk pembayaran yang paling populer dan terkini. Layanan pembayaran lainnya juga mencoba menciptakan jenis pembayaran ini. Platform Bidium menawarkan pembayaran peer to peer yang efektif dan mudah, cepat, gratis, dan mudah. Peer to Peer memberi peluang untuk melakukan transfer langsung tanpa melibatkan perantara.

Dompet Aman : BIDIUM menggunakan dompet ponsel terintegrasi yang pada dasarnya untuk menerima dan mengirim pembayaran. Ini menunjukkan bahwa Anda akan dapat mentransfer dana untuk pembayaran barang dan jasa di pasar penawaran secara aman dan lebih baik tanpa memerlukan dokumen atau memiliki rekening bank. Pengguna harus memiliki alamat token blockchain BIDIUM yang berfungsi. Dompet akun token BIDIUM akan dapat menyimpan token standar. Teknologi BIDIUM akan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi antara token mulus langsung dari akun mereka.

Yayasan untuk Keunggulan Masa Depan
Bidium, pasar penawaran yang terdesentralisasi berdasarkan teknologi Blockchain. Hal ini dapat dianggap sebagai revaluasi digital yang menggabungkan kekuatan lelang Advance dengan mempekerjakan freelance dan pertukaran Crypto pada blockchain dalam satu platform.

DETAIL ICO
https://bidium.io/#ICO
Ledakan keuangan di dunia cryptocurrency telah menyebabkan minat besar oleh investor di seluruh dunia yang ingin memiliki rasa kue cryptocurrency. Minat investor dalam industri cryptocurrency ini telah menyebabkan peningkatan jumlah ICO dan penciptaan token yang sepadan. Proyek ICO kami menyediakan pendekatan yang berbeda untuk mekanisme alokasi dana yang luar biasa dan distribusi token.

ALOKASI DANA: 45% dari dana akan dialokasikan untuk pengembangan sementara 30% dari dana akan dialokasikan untuk pemasaran. Untuk melaksanakan semua prosedur hukum akan memiliki 5% dari dana dan 15% akan dialokasikan untuk cadangan. Manajemen termasuk penasehat dan pendiri, akan memiliki 5% dari total dana.
Roadmap
Pekerjaan Desain dan pengembangan aplikasi telah dimulai. Kami akan meluncurkan acara pra-penjualan kami pada kuartal pertama 2018. Penjualan Token akan dimulai pada Bulan pertama Q2.



Untuk Info Lebih Lanjut :
Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...