Minggu, 03 Juni 2018

MPCX - Menggabungkan Semua Layanan Keuangan Kripto ke Satu Tempat




MPCX, inovatif investor kripto untuk layanan Digital Encryption Wealth Management blockcha berorientasi keuangan platformudur.t saya kripto layanan bersama di satu tempat, yang menawarkan pendekatan holistik, Icin produk yang unik dan termasuk DS, menawarkan pertukaran mata uang kripto dan e-commerce adalah solusi revolusioner, Anda mengharapkan platform manajemen kekayaan yang membawa perbankan digital yang ada ke teknologi blockchain rumah.

Dengan awal yang cepat sebagai roket yang diluncurkan pada 7 Mei 2018, tur Pra-ICO MPCX dimulai! Pendiri dan CEO dari Iurii Riabyk, CFA, MCS, Digital Encryption Landasan Wealth Management, Artificial Intelligence, memberikan informasi lebih lanjut tentang Blockcha dan lainnya MPCX Inovasi dan rencana.

bukan hanya kinerja cryptographers, tetapi juga teknologi block chaining di belakang layar. Sistem perbankan akan diganti dalam waktu dekat oleh banyak alat yang tidak efisien, kontrak cerdas dalam industri investasi dan keuangan.

generasi baru investor, transparansi, efisiensi dan inovasi, serta kebebasan, platform teknologi maju juga alasan untuk harapan karşılayabiliyor.b sebagai MPCX platform pusat filosofi kami, setiap XDMC pemilik tanda orang itu adalah bukti bahwa komunikasi dalam Administrasi berarti itu akan dihargai untuk dapat berpartisipasi dalam referendum dan dampaknya (POG). Kami akan memutuskan bagaimana mengembangkan MPCX sesuai referensi, kami menggunakan teknologi seperti kecerdasan buatan, roboadvisor dan blockchain untuk mencapainya.

ICO informasi Token





Kami akan menawarkan tiga indeks investasi terenkripsi yang unik:

1. Indeks Crypto Large Cap Index (CLT) memegang sepuluh koin teratas dengan nilai pasar

2. Indeks Skala Menengah (M20T) menyimpan uang tambang tertinggi berikutnya dengan nilai pasar setelah 10 pertama

3. Exposure Crypto Index (SBCI) dengan Smart Beta Factor

Digital Intelligent Investment Authority (DSIM) - produk unik kami. RoboAdvisory kontrak cerdas adalah protokol komputer AI. Protokol, semua informasi pelanggan untuk bisnis dan pelanggan di seluruh rencana keuangan digital dalam konteks oluşturur.ds saya strategi yang tepat digital investasi, toleransi risiko investasi kripto, tujuan investasi, visi, kebutuhan likuiditas dan didasarkan pada penciptaan aset kripto publik yang unik menargetkan investor kripto modeling portofolio ayırmaktadır.mvp'n ini kami berencana untuk meluncurkan aplikasi teknis segera dan merilis MVP kami pada bulan Juli 2018 sebelum Tur ICO pertama.

Desember 2018 - November 2019 - pertukaran mata uang kripto dan Desember 2019 - 2020 - kami berencana untuk membuka digital perbankan dan manajemen aset platform diatur

SOLUSI PRESENTASI PERBEDAAN DI MPCX:

  • Platform tempat semua layanan enkripsi dijalankan pada satu platform tunggal,
  • Depan pelanggan digital, mengurangi biaya dan kemudahan penggunaan yang akan menyenangkan pelanggan,
  • Penukaran mata uang digital dan solusi perbankan, yang dikumpulkan melalui seratus mata uang crypto pertama yang diperdagangkan sangat berat,
  • Penyimpanan dan solusi dompet untuk menyimpan dana pelanggan dengan aman.
  • Indeks investasi crypto ketiga, dana crypto AI, ETN crypto, ICO.
  • MPCX Commercial Solutions akan menyediakan akses penuh ke platform produk dan pertukaran crypto, sistem arbitrase, terminal perdagangan, dan pelaporan.
  • Satu Platform Pengelolaan Kekayaan Digital akan menawarkan Otoritas Investasi Cerdas digital, penyeimbangan portofolio otomatis, strategi dan pelaporan pinjaman kriptografi.
  • Platform presentasi dan penelitian ICO-ICOX akan menyediakan dua tingkat akses ke ICO dengan cakupan industri penuh.
  • Platform pinjaman crypto MPCX juga akan memasukkan peringkat pemberi pinjaman dan kredit berbasis kredit.

Otoritas Investasi Cerdas Digital (DSIM)

DS toleransi risiko kripto klien saya, apapun tujuan kripto investasi dan horizon investasi dengan serta kebutuhan likuiditas kripto di sisi kripto umum target penciptaan kekayaan sebagai toko untuk merancang ke status yang unik di profil ..

Berdasarkan roboadvisor DSIM, kami menawarkan solusi portofolio khusus. Portofolio dapat dijalankan secara otomatis atau pelanggan dapat melakukan perubahan dan dapat melakukannya secara manual.

Peta Jalan




XDMC TOKEN

Koin XDMC akan menjadi alat fungsional pada platform MPCX dan akan menawarkan peluang unik untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform. Token XDMC akan digunakan untuk membayar layanan dalam platform. Di MPCX, kami percaya bahwa dengan massa transfer informasi, setiap individu adalah bagian dari realitas baru yang dapat berkontribusi terhadap kemakmuran bersama komunitas dan dapat diberikan penghargaan atas kontribusinya.

semakin banyak penghargaan dibagikan, semakin cepat keluarga tumbuh ...
  • Token: XDMC 
  • Jenis persediaan: Tetap 
  • Jenis: Ikon Utilitas 
  • Total suplai: 999.999.416 
  • Harga ICO depan: 1 ETH = 31000 XDMC 
  • Min investasi 0,1 ETH
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan link dibawah :


Nama pengguna Btt :Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...