Minggu, 10 Juni 2018

LetItPlay - platform untuk mempromosikan konten audio

Selamat siang, pelanggan sayang. Dalam artikel ini, saya memutuskan untuk meninjau ICO dengan nama LetItPlay. Platform adalah ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan setiap portal berita, blogger, komunitas atau situs web untuk membuat dan mendistribusikan versi audio dari isinya.


Isi
Untuk saat ini, ekosistem media memiliki banyak kekurangan, karena di suatu tempat sulit untuk menemukan file audio, lihat daftar lengkap, dengarkan audio dalam kualitas yang baik. Platform inovatif LetItPlay akan mampu menyelesaikan semua masalah ini di masa depan.
Informasi tentang token

Secara total, dua token akan dikeluarkan :
Mainkan.
PlayPower.

Token Play adalah token utilitas untuk membuat pemukiman dalam sistem. Dalam token ini bahwa di masa depan semua biaya untuk penyedia konten akan dikenakan biaya untuk audisi, suka, dan juga reposts.


Token PlayPower - menentukan tingkat pengaruh dalam ekosistem. Ini adalah alat untuk persaingan internal bagi konsumen. Para ahli berpendapat bahwa nilai token ini akan sesuai dengan bobot suara dalam proses pemungutan suara dalam organisasi terdesentralisasi.
Fitur Platform

Jika Anda melihat platform lebih detail maka Anda dapat melihat bahwa ia memiliki banyak fitur. Proyek ini dikembangkan dan didasarkan pada teknologi blokade. Berkat platform ini, di masa depan, hampir semua orang akan dapat mendistribusikan versi audio dari kontak mereka di ruang jaringan sepenuhnya gratis dan dengan cara yang paling sederhana.

Berkat platform LetItPlay, semua orang akan dapat membuat saluran audio mereka sendiri, yang akan menunjukkan kinerja yang stabil di jaringan dan membuka peluang baru bagi semua orang. Juga, platform menawarkan pendekatan baru, yang akan diterima secara akurat oleh masyarakat.
Rincian ICO

Token yang dikembangkan oleh tim bekerja sesuai dengan standar ERC20. Mereka didasarkan pada jaringan rantai Ethereum. Saat ini perusahaan secara aktif menjual token. Selama ICO, 60% dari jumlah total token akan tersedia.
Keuntungan utama

Penyatuan semua pihak dalam ekosistem yang sama dapat secara dramatis mengubah pasar konten audit.

Platform LetItPlay juga siap menawarkan sejumlah manfaat untuk audiens berikut :
Penyedia layanan. Akan ada pekerjaan baru untuk freelancer. Penyedia layanan, pada gilirannya, akan bisa mendapatkan aliran pesanan yang besar dan stabil.
Penyedia konten. Biaya produksi satu menit audio dipotong beberapa kali dan hanya akan menelan biaya 1 dolar.
Konsumen konten. Setiap konsumen sekarang bisa mendapatkan banyak konten yang bermanfaat.


Distributor Konten. Distributor akan dapat memperoleh basis konten umum untuk membuat aplikasi khusus.

Seperti yang Anda lihat, daftar manfaat sangat berbobot dan oleh karena itu proyek ini memiliki prospek pengembangan yang bagus.

Siapa yang mengirim konten?

Menurut dokumentasi bahwa perusahaan memiliki penyedia konten akan :
Orang dan perusahaan yang menyediakan layanan produksi audio. Ini termasuk penerjemah, serta studio produksi suara.
Perusahaan dan orang-orang yang ingin menyampaikan konten mereka kepada khalayak target.
Pengiklan yang di masa depan akan memperhatikan konten yang menarik.

Tim LetItPlay
Di tim hanya ada spesialis terbaik yang terlibat dalam pekerjaan mereka untuk waktu yang lama. Orang-orang ini telah membuktikan profesionalisme mereka dalam praktik. Di bawah ini saya menempatkan para pendiri proyek, dan Anda dapat melihat seluruh tim secara lebih rinci di situs web resmi.










Seperti yang Anda lihat, kami yakin dapat mengatakan bahwa proyek ini cukup menarik dan akan mampu membawa dividen yang layak kepada para investornya. Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi di situs ini maka Anda dapat pergi ke situs web resmi. Di sana Anda akan melihat bahwa pada saat ini tim sedang mengumpulkan dana untuk pengembangan platform.

Untuk kenalan yang lebih detail dengan situs ini, Anda dapat menggunakan tautan berikut 

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...