Rabu, 06 Juni 2018

PLATFORM PELAYANAN KEUANGAN PAYERA


visi Crypto mata uang biridir.şirket ini yang paling aktif diperdagangkan, di seluruh dunia di samping jumlah terbesar dari penyedia olmaktır.güçl kriptografi dari pengguna karena volatilitas mereka dan anonimitas tinggi, uang orang ketika mereka menemukan pejabat dari perusahaan mereka berpikir tentang sangat Cryptocurrenc dari menggunakan uang. Itulah mengapa ide PAYERA muncul untuk penggunaan Cryptocurrences yang bebas kecemasan.

Setelah menyusun konsep asli - setelah presentasi singkat - kami menyediakan mitra dan konsultan yang tertarik, jadi kami secara sistematis menciptakan tim kami.

E STRI KEAMANAN PERDAGANGAN:
RECEIVER melindungi terhadap penjahat karena menawarkan perlindungan konsumen lengkap untuk semua transaksi yang dilakukan melalui PAYERA. Perlindungan ini mencakup semua barang dan jasa tradisional. Anda juga memiliki kemungkinan membuat transaksi dompet built-in secara gratis.


PENJUAL mendapatkan solusi sempurna untuk menetap di kripto dan meningkatkan volume penjualan yang sesuai. Kami menawarkan perlindungan penuh terhadap tong di pasar jaminan. PAYERA memiliki biaya lebih rendah dan waktu retensi lebih pendek daripada sistem lain. Penjual juga memiliki kesempatan untuk membuat transaksi dompet internal secara gratis.

SHOPER ke
Ini memungkinkan pedagang dan penjual pribadi untuk menawarkan layanan dan barang mereka dengan aman di pasar kripto.

CARDER ke
Kartu pembayaran crypto tentu saja tidak boleh hilang.
Dapatkan kartu pembayaran enkripsi Anda untuk penggunaan sehari-hari untuk mendapatkan fleksibilitas dalam offline.
Kartu ini menghubungkan ke dompet Payerne Payerne dan koin di dompet Anda dari penggunaan, atau untuk berbelanja di ATM seperti yang Anda tahu Anda akan memiliki kesempatan Fiat-penarikan.


MENGAPA PAYERA?
Tanpa Biaya Perubahan
Anda dapat mengubah atau menjual mata uang kripto sesering yang Anda suka, dan kami tidak mengenakan biaya tukar.
-Tidak ada biaya untuk yang setia
Pembeli benar-benar dibebaskan dari pembayaran.
- Upah rendah untuk penjual
Penjual membayar harga yang sangat rendah yang dapat dikurangi lebih lanjut dengan saran positif
-Multi-Functional Concept
Penyedia yang Anda dapat mengelola semua transaksi online Anda
- Prosesnya gratis
Anda dapat mengirim uang ke teman dan kenalan.
-Safety di tingkat tinggi
Di semua layanan kami, kami menerapkan teknologi blockchain terbaru, yang menggunakan tingkat enkripsi tertinggi.


ICO adalah metode untuk membiayai suatu perusahaan. Apa yang disebut "penawaran mata uang pertama" dapat dibandingkan sebagian dengan edisi pertama dokumen komersial di bursa saham. ICO dapat membeli token untuk proyek-proyek dalam blockchain-ekosistem melalui pendanaan massal. Pendukung dan investor membeli simbol progeni dan dapat berdagang sesuai dengan daftar token yang dibeli pada platform yang berbeda.

- Antara 30.05.18 dan 15.06.18 PRE-ICO
- ICO akan diadakan antara 20.06.18 - 18.07.18.




Selama ICO Crowdsale, akan ada bonus aplikasi 25%. Anda akan menerima bonus 14 hari setelah akhir ICO. Ikuti situs ICO atau saluran media sosial Anda untuk mendapatkan informasi terbaru.

Apa tujuan utama dalam tiga tahun pertama?
- Setidaknya 6 juta pengguna khusus
- kurang dari 100 ribu akun bisnis terdaftar internasional
- Untuk membentuk tim kekuatan muda internasional di bidang distribusi dan pemasaran   di departemen
 kemajuan dan penelitian dalam teknologi blockchain
 untuk membangun tim yayasan




Kami akan menggunakan teknologi blockchain yang aman dan tidak bisa dipecahkan untuk membangun struktur yang jujur ​​dalam hal pemasaran, pengadaan, dan proses. Saat kami mencatat semua data di nomor ini, kami akan melihatnya seketika. Kenyataan bahwa lingkaran kontrol tidak dapat dilacak tanpa pengguna dicatat secara otomatis, sehingga mereka yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi akan membangun kepercayaan dalam proses ini.
bukan hanya kinerja cryptographers, tetapi juga teknologi block chaining di belakang layar. Sistem perbankan akan diganti dalam waktu dekat oleh banyak alat yang tidak efisien, kontrak cerdas dalam industri investasi dan keuangan.
generasi baru investor, transparansi, efisiensi dan inovasi, serta kebebasan, platform teknologi maju juga alasan untuk harapan karşılayabiliyor.b, filosofi pusat platform kami, setiap token memiliki orang itu adalah bukti bahwa komunikasi dalam Administrasi, yang berarti Anda akan dihargai untuk dapat berpartisipasi dalam referendum dan efek ..


Payera datang sebagai alat untuk memotong kendaraan dengan menciptakan mata uang kripto baru yang tidak termasuk lembaga moneter dan menghindari biaya pertukaran yang tidak perlu. Platform Payera dapat mengganggu sebagian besar kendaraan ini dan bertindak sebagai kewajiban yang serupa dengan bank-bank sentral; yang mengatasi sakit kepala besar yang tidak membawa kewajiban apa pun.




Meskipun Payera dimungkinkan secara keseluruhan sebagai perusahaan bisnis online terbaik dan paling terkenal di kawasan Asia, Payera menuntut pengelolaannya secara signifikan lebih sedikit.
PARE adalah Token ERC20 berdasarkan Ethereum Blockchain, PARE adalah Token yang digunakan oleh platform Payera.


Tim - Tim

Payera memungkinkan pelanggan di seluruh dunia untuk menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah. Pedagang, juga, tidak ada hubungannya di saku mereka, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk melakukan belanja dompet juga. Pedagang adalah jawaban ideal dan peluang sah yang dibuat dalam kripto.

info lebih lanjut :

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...