Rabu, 04 Juli 2018

Crypassist | Solusi Crypto Semua dalam Satu


Pertama-tama, apa itu crypto / cryptocurrency?

Menurut wikipedia , Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol pembuatan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset. Cryptocurrency adalah jenis mata uang digital, mata uang virtual atau mata uang alternatif. Cryptocurrency menggunakan kontrol terdesentralisasi dibandingkan dengan uang elektronik terpusat dan sistem bank sentral. Kontrol terdesentralisasi setiap cryptocurrency bekerja melalui teknologi buku besar didistribusikan, biasanya blockchain, yang berfungsi sebagai database transaksi keuangan publik.

Jadi pada dasarnya, cryptocurrency adalah uang virtual di internet yang digunakan untuk membeli barang dan jasa secara online. Yang paling populer adalah BITCOIN yang mencapai ATH tahun lalu desember. Cryptocurrency memperoleh banyak perhatian pada waktu itu, yang bahkan ditampilkan di sebagian besar televisi nasional di seluruh dunia.

Masalah dengan CryptoCurrency

Menjadi uang online tanpa ada yang mengatur karena terdesentralisasi, investasi atau membeli cryptocurrency datang dalam banyak risiko. Dunia Cryptocurrency penuh dengan scammers, hacker, penipuan investasi, dan semua proyek lain yang menjanjikan keuntungan besar sudah berakhir sejak itu mendapatkan popularitas.

Solusinya

Baru-baru ini, saya datang dengan proyek blockchain yaitu Cryptassist.

Platform Seluler



Dengan semua masalah yang dihadapi oleh kedua ahli crypto dan juga pemula, Crypassist akan mengembangkan aplikasi seluler yang dinamakan setelah proyek itu sendiri "CRYPTASSIST". Dalam aplikasi mobile ini pengguna dari ahli cryptocurrency, pengembang, investor, yang paling penting pemula akan dapat mengakses volume besar informasi untuk tetap sadar akan segala sesuatu yang terjadi di dunia cryptocurrency. Dengan cara ini, pengguna akan diperbarui pada peristiwa terbaru yang akan memberi mereka petunjuk untuk bergerak dan / atau keputusan yang tepat untuk dibuat. Ini akan segera tersedia pada aplikasi iOS dan Android.

Kartu Debit Sendiri



Mereka juga berencana membuat kartu debit mereka sendiri, di mana Anda dapat menyimpan 50 cryptocurrency teratas! Sangat berguna ! Dengan menggunakan kartu ini, Anda dapat dengan mudah mengkonversi koin cryptocurrency Anda menjadi UANG NYATA! Seperti dalam sekejap! Betapa kerennya itu ?

Game Sendiri



Crypassist juga akan membuat game bernama Cryptogo di atas aplikasi seluler yang merupakan game augmented reality berdasarkan proposal mereka. Jika Anda akrab dengan Pokemon Go, saya yakin game ini akan menjadi seperti itu. Tetapi alih-alih mengumpulkan Pokemon, Anda akan mendapatkan koin yang berbeda yang akan di-airdrop dan diumumkan sebelumnya di lokasi yang berbeda untuk menyiapkan paket dan makanan ringan Anda.

Multi-Coin Block Explorer

Crypassist platfoem juga akan dikemas dengan explorer blok multikoin yang memungkinkan Anda untuk menangani koin dan semua transaksi Anda. Dan ini tidak akan menjadi masalah karena Crypassist didukung oleh pengembang ahli garis atas dengan pengalaman bertahun-tahun dalam resume mereka.

Ada lebih banyak fungsi / fitur yang tidak dapat saya sebutkan pada proyek ini.

Secara keseluruhan saya sangat menyukai ide mereka tentang platform mobile tertentu ini, terutama membuatnya menjadi mobile. Hal ini membuatnya sangat berguna dan mudah digunakan, apa yang lebih menakjubkan tentang ini adalah seperti membawa pisau swiss ke dunia kripto karena Anda memiliki semua alat untuk menghadapi berbagai jenis perjuangan yang mungkin Anda hadapi berkat Crypassist Anda dikemas dengan alat dan pengetahuan untuk bergerak maju.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini pada tautan berikut: 


Ikuti mereka di tautan media sosial resmi mereka:


Nama penguna Btt : Gis15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...