Rabu, 04 Juli 2018

Crypto souk Exchange Pertukaran Kriptografi Generasi Berikutnya

Halo
Mari kita
cari tahu tentang Crypto souk, yang sedang mempersiapkan untuk meluncurkan Pertukaran Kriptografi .
https://cryptosouk.io/ico
Crypto souk adalah pertukaran yang menggabungkan keserbagunaan dan keandalan, dan bertujuan untuk memudahkan semua orang bertukar dan memperdagangkan aset digital (kata sandi). Crypto souk mencari layanan pelanggan kelas dunia, peningkatan konstan, layanan transaksi cepat dan tanpa lag.

Grafik ini memungkinkan Anda untuk memasukkan dan membuat 58 indikator tambahan dan berbagai garis dan model untuk menjadikannya senyaman layanan perdagangan saham.

Crypto souk juga memiliki koin pertukarannya sendiri.
Dengan SOUK Token, saya berpikir untuk mendiskontokan biaya transaksi kepada pemegang dan berbagai skema insentif, dan saya pikir nilai token SOUK akan terus naik.


Screenshot_2018-06-30-14-41-11.png




Peta jalan dan informasi penjualan token SOUK.


Ini adalah ide yang baik untuk meluncurkan dan meluncurkan pemasaran di Korea. Saya pikir bahwa kondisi penting dari pertukaran global adalah keamanan yang kuat, pemasaran, berbagai peristiwa. Dan ada aplikasi seluler, mudah dilihat UI.
Saya berharap Crypto souk akan tumbuh menjadi pertukaran global.

Silakan lihat detail di bawah ini.

Ikuti kami di Twitter https://twitter.com/CryptoSouk

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...