Jumat, 27 Juli 2018

EyeGlob


Ikhtisar Eyglob ICO platform Eyglob ingin menciptakan ekosistem yang terdiri dari jaringan profesional dan sosial yang akan digunakan untuk perawatan mata yang dipersonalisasi untuk semua orang. Kontrak rahasia dan intelektual akan memungkinkan pengelolaan data pada kontrak dan kesehatan. TheEyeglob Platform ini dilengkapi dengan alat manajemen kesehatan. Alat ini akan memungkinkan pasien untuk mengumpulkan sebagian besar tes kesehatan mata mereka dan data lain yang terkait dengan mata mereka dari mana saja, hanya menggunakan smartphone.

Pengguna ekosistem akan dapat menghasilkan laporan standar yang akan berisi catatan pasien tertentu dan mengirimnya langsung ke klinik pada frekuensi apa pun.Ini akan menghemat banyak waktu yang dihabiskan di ruang tunggu. Alat ini akan berisi kartu pasien tempat rantai blok beroperasi, tempat data sensitif dapat disimpan dalam format terenkripsi. Selain itu, pengelolaan data dan opsi berbagi yang dikelola oleh kontrak cerdas akan ditawarkan.

Bagaimana cara kerja EyeGlob ? Ekosistem Eyeglob akan terdiri dari platform multi-lapis multifungsi yang memiliki alat yang menarik bagi setiap orang yang tertarik. Komunitas Eyeglob
akan menjadi pencipta konten untuk ekosistem ini. Konten yang dibuat oleh setiap anggota komunitas dapat berguna bagi pengguna atau grup lain. Bagian dari data dalam ekosistem akan didesentralisasi dan disimpan dalam buku Visi EyeGlob yangterdesentralisasi .
Eyeglob adalah ekosistem yang diciptakan untuk para pemangku kepentingan di dunia kesehatan mata. Ini adalah dunia digital yang terdiri dari berbagai teknologi terdesentralisasi, data besar dan AI. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menyatukan semua pemangku kepentingan dan mengarah pada optimalisasi di bidang kesehatan mata.

Para pencipta percaya bahwa mereka akan memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan mata dan akan berdampak positif pada jutaan orang. Ekosistem ini akan fokus pada kebutuhan terpenting setiap pemangku kepentingan di dunia perawatan mata.


Terlepas dari kenyataan bahwa sistem ini dirancang untuk industri perawatan mata, ekosistem ini dapat diadaptasi untuk berbagai bidang lain dalam manajemen kesehatan. Padahal, proyek ini bisa mengubah seluruh ekosistem kesehatan. Banyak orang menyadari kesehatan mereka di era modern, dan perusahaan ini dapat memfasilitasi mereka untuk mengelola kesehatan mereka secara efektif.
Strategi pemasaran EyeGlob
Eyeglob bermaksud untuk mempromosikan platformnya melalui acara utama oftalmologi, seperti WEVC, ESCRS dan banyak lainnya. Pertama, perusahaan akan fokus pada negara-negara berbahasa Inggris. Pada 2021, mereka diharapkan mencapai setidaknya satu juta pengguna. Pada 2024 diharapkan akan mencapai kapasitas penuh dengan setidaknya 4 juta pengguna di platform.

EyeGlob EYE Token ICO. ICO

Token Ticker: EYE
Platform: Ethereum Informasi
pra-penjualan: 17 Juli 2018 7 Agustus 2018
Penjualan utama: 18 September 2018 23 Oktober 2018
Negara: Estonia


Distribusi Token:
  • ICO 40% 
  • Tim 20% 
  • Koin khusus 4% 
  • Uang muka 16 % 
  • Early birds 20%
Informasi detail:

Situs web: https://eyeglob.net
Makalah teknis:https://eyeglob.net/EGN%20whitepaper%20v1.02.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Eyeglob -Net-220183495269591
Twitter: https://twitter.com/eyeglobnet
Telegram: https://t.me/eyeglob
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4571479.new#new


Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...