Senin, 23 Juli 2018

TYDO adalah platform multifungsi modern yang dirancang untuk interaksi efisien dengan pertukaran cryptocurrency.

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek TYDO, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek TYDO dan mari kita lihat ulasan TYDO di bawah ini.


Tahap TYDO adalah tahap multifungsi lanjutan yang ditujukan untuk kerja sama yang efektif dengan perdagangan uang digital. Panggung menggabungkan Pertukaran Terminal dengan app pemeriksaan khusus, Pusat komersial di mana klien tahap dapat memperdagangkan teknik pertukaran dan pikiran mereka untuk token TYD, juga, Tahap Bertukar Sosial di mana pialang berbakat dapat berbagi pengalaman, struktur portofolio, dan bertukar sejarah. Sama sekali tidak seperti pengaturan pertukaran yang ada saat ini, TYDO menggabungkan semua peralatan yang disebutkan sebelumnya ke dalam satu lingkungan, dan lebih jauh lagi menawarkan kliennya kesempatan untuk bekerja di lebih dari 50 perdagangan uang kriptografi.

Tahap TYDO berarti untuk membawa penjual uang kriptografi ke satu situs, memberi mereka perangkat untuk membuat dan mengeksekusi pertukaran metodologi dan pemikiran dengan bekerja dalam pengaturan komputerisasi yang mudah digunakan. Dengan rencana yang sangat dicirikan dan disesuaikan, dan antarmuka Pertukaran Terminal yang sangat mudah beradaptasi, tahap TYDO menawarkan model lain dari asosiasi dealer dengan mempertemukan perdagangan uang kriptografi, dan dengan satu sama lain, untuk menciptakan cara terkini untuk menghadapi pertukaran uang kriptografi dan pengorganisasian.

Apa itu TYDO
TYDO adalah tahap multifungsi canggih yang ditujukan untuk komunikasi yang efektif dengan perdagangan uang kriptografi yang menggabungkan Pertukaran Terminal dengan antarmuka yang sepenuhnya dapat disesuaikan dan aplikasi pemeriksaan khusus yang melekat, berbagi prosedur pertukaran klien dan pemikiran, dan menyoroti jawaban mekanisasi yang luar biasa untuk teknik dan pikiran Anda yang saling bertukar.

Tantangan Pasar Umum
Uang kriptografi adalah hal anggaran yang muda dan luar biasa meyakinkan. Tampilan pasar mata uang kriptografi menunjukkan kemajuan cepat dan tingkat kesembronoan tinggi, yang, bersama dengan sepanjang hari, gerakan konsisten, dapat memancing keuntungan yang hilang. Di satu sisi, perdagangan mode ini mengoordinasikan kondisi yang ketat dan hal-hal penting bagi perorangannya. Namun demikian, di sisi lain, pada dasarnya memberikan pintu masuk terbuka yang tak berujung untuk memperluas modal perdagangan. Selain itu, dalam kondisi seperti itu, keputusan tentang membeli / menawarkan harus dikesampingkan beberapa menit. Pelanggan, dengan sedikit pertimbangan apakah dia adalah pedagang spesialis atau anak muda, tidak dapat menyaring bagian-bagian bisnis secara konsisten. Ini mendorong ketangguhan dan dampak ketepatan administrasi fundamental.

Dengan cara ini, broker uang kriptografi menghadapi kesulitan yang menyertainya:
● Ketidakpastian pasar yang tinggi dapat mempengaruhi keuntungan dan menyebabkan kemalangan.
● Sulit untuk menyaring pasar dari hari ke hari.
● Pembukaan arbitrase di pasar mata uang digital.
● Pilihan tidak dapat disisihkan beberapa menit, yang meminta pembukaan yang terlewatkan.

Tahap TYDO
solusi

hilang untuk menyelesaikan masalah dan kerugian dari Terminal Bertukar yang ada, memperluas manfaat dan membatasi bahaya dengan antarmuka yang sangat dapat disesuaikan dan mudah dimengerti. Dengan menggunakan garis besar terbaik yang dapat diakses hari ini dari TradingView, TYDO menawarkan pengaturan komputerisasi pertukaran yang baik dan dapat disesuaikan yang diproduksi untuk mengeksekusi prosedur pertukaran dan pemikiran Anda dengan efektivitas tinggi.
Selain itu, TYDO akan menawarkan kepada kliennya suatu tahap komunikasi di dalam pusat komersial, apa lagi, Tahap Pertukaran Sosial. Klien tahap akan memiliki kapasitas untuk tidak hanya menciptakan prosedur pertukaran dan pemikiran, namun selain memperdagangkan mereka untuk token TYD di pusat komersial TYDO, meninggalkan masukan, dan melihat struktur portofolio atau mengambil setelah pedagang yang berhasil dalam Tahap Penukaran Sosial TYDO.
Sambil membangun ide TYDO, kelompok kami mendapat masukan dari lebih dari 100 pedagang uang kriptografi dinamis.

Tahap TYDO akan mencakup penyaringan dialek Program Konten Cemara yang akan memungkinkan mekanisasi penuh teknik pertukaran apa pun yang dibuat dalam TradingView (dengan dialek pemrograman Pine Content). Ini juga akan memungkinkan untuk mengkomputerisasi pertukaran pikiran yang dibuat di TYDO dan TradingView.
TYDO akan menjadi item yang sempurna untuk fledglings dan juga master dealer dengan antarmuka yang membantu, sangat disesuaikan dan alami, dan aplikator implisit untuk pertukaran manual, semi-atau sepenuhnya diprogram yang efektif pada perdagangan uang digital.

Pengaturan Bertukar:
● Tukar pada kebanyakan perdagangan uang digital yang signifikan.
● Kerangka teknis multifungsi teratas dari TradingView untuk semua
trade yang disempurnakan dan pertukaran set.
● Hasil potensial yang luas untuk mengarahkan penyelidikan khusus.
● 100+ pointer khusus yang melekat.

Visi kami
TYDO fokus mengumpulkan diatur di Kyiv, Ukraina saat ini. Selain itu, kami telah menyiapkan asosiasi dengan asosiasi perubahan pengaturan Holder Elektronik yang akan menangani sejumlah besar TYDO mengatur perubahan di bawah pengawasan cepat kami. Untuk informasi tambahan tentang Pemegang Mekanis dan pengumpulannya, silakan kunjungi digitalhanger.com.

Marketplace
TYDO Fokus bisnis akan memberdayakan mengatur pelanggan untuk bertukar metodologi dan pertimbangan perdagangan mereka, dan lebih jauh lagi rencana permainan perdagangan robot dan semi-modern yang dibuat khusus untuk mereka, untuk token TYD.
Hal-hal yang dapat diperdagangkan akan mencakup:

● Pertimbangan
perdagangan
● Strategi perdagangan ● Sinyal perdagangan
● Tindakan tindakan otomatis atau semi-robotisasi (bersama dengan pemikiran perdagangan atau metodologi perdagangan)

Volume Pasar Volume
global di pasar uang digital telah menunjukkan perkembangan yang patut dicatat. Hari demi hari pertukaran volume meningkat di tahun 2017, dan melewati $ 50 miliar perangko sebelum akhir tahun
2017 (Gambar 2) 5
Saat ini volume harian yang normal dalam showcase uang kriptografi mengapung sekitar $ 20-34 miliar. Angka-angka ini menunjukkan dengan tepat seberapa terkenal uang kriptografi telah berubah menjadi pada tahun 2017.

Token TYDO TOKEN
TYD adalah token ERC20 berbasis Ethereum standar yang dapat digunakan oleh banyak dompet. Token akan digunakan sebagai uang utama untuk terhubung dengan tahap TYDO.
Gambaran Penjualan Token

Akan ada 2 putaran Penjualan Token TYDO:
● Putaran Pra-Penjualan akan memungkinkan kita untuk memutuskan tingkat antusiasme untuk item dan memberikan kesempatan awal kepada pendukung setia berpartisipasi sebelum Penjualan Token Utama. Ini akan memiliki rentang paling ekstrim 2 minggu. Jika tidak ada kesempatan di atas 500 ETH tidak tercapai, semua ETH kontribusi akan didiskon. Pra-Penjualan akan ditutup lebih awal jika hard-top dari 1.000 ETH datang. Semua token TYD yang tidak terjual akan masuk ke Pengaturan Token Utama. Sebanyak 15.000.000 TYD akan ditawarkan di tengah Pra-Penjualan (dengan imbalan 25%).
● Penjualan Token Utama akan terjadi sekitar 3 minggu setelah Pra-Penjualan. Penjualan Token Utama akan memiliki durasi paling ekstrim dalam sebulan dengan hard top 10.000 ETH. Kesepakatan Token akan ditutup lebih awal jika jumlah target tercapai. Sebuah agregat dari 125.000.000 TYD akan ditawarkan di tengah Penjualan Token Utama. Token akan diedarkan dalam hal-hal pertama mulai dari premis yang dilayani.

Token yang tidak terjual di babak PreSale akan masuk ke Penjualan Token Utama.
● Mata uang diterima: ETH ● Kurs
tetap: 12.000 TYD per 1 ETH
● Penjualan Token akan ditutup lebih awal jika jumlah target tercapai. Penjualan Soft Token Penjualan Utama * 500 ETH 1.000 ETH Hard Cap * 1.000 ETH 10.000 ETH Token Durasi Penjualan 2 minggu 4 minggu Bonus 25% 0-15% Total Tokens per 1 ETH 15.000 TYD 12,000-13,800 TYD Minimum Contribution 0,2 ETH 0,01 ETH * Nilai Akhir Soft dan Hard Cap akan ditentukan kira-kira. 2 minggu sebelum dimulainya Pra-Penjualan karena tingginya volatilitas nilai tukar ETH TOKEN SALE STRUKTUR

BONUS
● Pra-Penjualan: 25% bonus token
● Utama Penjualan Token Minggu 1: 15% bonus token
● Utama Penjualan Token Minggu 2: 10% bonus token
● Promosi Token Utama Minggu 3: token bonus 5%
● Penjualan Token Utama Minggu 4: bonus token 0% 4.2. Detail Token
● Token Standard: ERC20
● Total Token Pool: 200.000.000 TYD
● Pada akhir Penjualan Token semua token yang tidak terjual akan dibakar. Tidak ada token TYD tambahan yang akan dikeluarkan. 4.3. Tanggal Penjualan Token
● Pra-Penjualan: akhir Mei-Juni 2018
● Acara Utama Penjualan Token: Juli 2018
Distribusi Token TYD

Perkiraan yang diharapkan dari Token TYD:
● Penjualan Token Utama - 63%
● Tim dan Pendiri - 15%
● Kontribusi Awal - 7%
● Investor Pribadi - 6%
● Pemasaran dan Bounty - 9% periode token Kunci Token yang Diharapkan
● Tim & pendiri - 12 bulan
● Investor swasta - 9 bulan

Pasca-Token Penjualan Alokasi Dana Dana yang dikumpulkan pada Pra-Penjualan akan digunakan untuk tujuan pemasaran, serta pengembangan MVP awal. Sebagian besar dana penjualan pasca-Token (sekitar 50%) akan dialokasikan untuk pengembangan produk, R & D, dan personel. Sekitar 20% dari dana akan dialokasikan untuk tujuan pemasaran.
Jumlah yang tersisa akan didedikasikan untuk biaya operasional dan administrasi, membangun kemitraan baru, biaya hukum, dll. Bagan berikut mewakili alokasi yang diharapkan saat ini dan dapat disesuaikan seiring perkembangan proyek.

ROADMAP
TYDO Development Roadmap


Screenshot_138.png

Lebih detail tentang Platform Perdagangan Multifungsi 
Situs Web: http://tydo.io/

Nama pengguna Btt : Gis15
Alamat Eth : 0xad2e59d183e4d68249851851f275309181658c28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...