Senin, 30 Juli 2018

URAllowance: Kontrak pintar - waktunya tepat!

Semua orang menyatakan secara verbal tentang Blockchain pada saat ini, untuk sebagian besar berkaitan dengan bentuk-bentuk uang kriptografi. Meskipun begitu, kontrak yang tajam adalah penerapannya, di mana inovasi yang baru lahir ini akan memiliki masalah yang paling mengganggu di sini dan saat ini. Pencapaian pendekatan ini tepat pada tahun 2018. Penghambatan terakhir akan dihapus - berkat beberapa perusahaan baru yang kreatif seperti Unibright.


Berbagai bidang pemanfaatan untuk kemajuan Blockchain luas dan sangat berat untuk alasan dalam kapasitas maksimum mereka. Blockchains dapat disesuaikan untuk menginduksi bentuk kriptografi uang, menjalankan kontrak tajam yang terkomputerisasi atau menghasut dan menjalankan Aplikasi terdesentralisasi (DApps). Beberapa perusahaan baru Blockchain bahkan bermimpi untuk mendorong kerangka motivator canggih atau usaha tokenizing seperti Facebook dengan keuntungan Blockchain.

Tingkat pengembangan kemajuan Blockchain
Seperti yang mungkin, bagaimana kalau kita membuat langkah mundur: Jika kita memilih untuk membawa beberapa permintaan ke ruang galaksi ini dari hasil yang mungkin dari kemajuan Blockchain, itu secara sah keuntungan untuk mengenali berbagai tingkat pengembangan dari aplikasi ini. Ada aktivitas yang sangat menarik dalam kaitannya dengan nasib jangka panjang dan panjang pengaturan yang didasarkan pada Blockchain. Saya mulai menetapkan sedikit pengaturan tentang usaha-usaha tersebut di sini.

Meskipun begitu, ada lebih dari satu sudut pandang sekilas: Sementara saat ini sebagian besar pertimbangan ditetapkan ke dalam bentuk uang digital dan penilaian tidak stabil mereka, kontrak intellective akut mungkin adalah hal yang sangat mengerikan dalam inovasi Blockchain pada tahun 2018.

Lebih atau kurang: Asal mula kontrak yang sangat intellective adalah untuk menyimpan pertukaran informasi pada blockchain serta kode dan pemikiran lebih lanjut yang mencirikan pertukaran antara setidaknya dua pertemuan. Dengan cara ini, tidak secara eksklusif kita menyimpan informasi permanen pada blockchain, tetapi juga alasan tidak berubah yang menciptakan kontrak terkomputerisasi. Anda dapat menemukan penjelasan dasar dalam video ini.

Kontrak Intellective yang saat ini digunakan setiap hari

Namun, untuk alasan apa 2018 harus menjadi waktu kontrak yang tajam? Nah - kontrak cerdas sekarang digunakan untuk pengiriman Token dan Initial Coin Offerings (ICOs) yang Anda baca di mana-mana - bahkan di surat kabar harian biasa. Mereka menangani puluhan atau bahkan Euro tanpa henti. Jika mereka dipercaya untuk mengirim mazuma sebanyak itu, adakah alasan yang sah mengapa mereka tidak boleh terhubung dengan ruang yang kurang mendasar?

The scrape adalah:
Sangat sulit untuk menentukan kontrak perspektis verifikasi proyektil.

Secara lahiriah saya melihat sebagian besar fokus yang menyertainya:
Setelah kontrak yang tajam didistribusikan, itu hampir tidak mungkin untuk menyesuaikan rencana atau kesalahan pengkodean karena itu adalah asal-usul dari blockchain permanen. Anda memilih untuk mengubah sesuatu? Menghasut kontrak cerdas awal dan menukar prosedur Anda dengan satu cara atau lainnya.

"Masalah" lain: Kode kontrak intelektual yang jelas secara tradisional jelas bagi siapa pun. Di sepanjang garis-garis ini, merusak perjanjian mungkin dan umumnya akan digunakan oleh penyerang.

Satu lagi perspektif dasar adalah kekurangan insinyur berpengalaman di bidang ini. Selain dari persepsi keamanan, insinyur bahkan perlu mempelajari dialek pemrograman yang baru lahir untuk mengkodekan kontrak mereka yang tajam (misalnya Robustness untuk menyebabkan kontrak tajam untuk blockchain Ethereum).

By the by: Saya diyakinkan bahwa keuntungan dari kontrak intellective pasti akan melebihi situasi yang digambarkan di atas setelah beberapa waktu. Meskipun begitu, situasinya saat ini cukup besar untuk mengubah penerimaan yang luas.


Perusahaan baru mendorong kontrak yang tajam

Itulah alasan banyak perusahaan baru mencoba menemukan pendekatan cerdik untuk mengelola sebagian dari beban ini:

Kegiatan seperti NEM mencoba untuk mengurangi permukaan penyerangan yang mungkin terjadi untuk mengurangi kepicikan dengan mengurangi kegunaan mereka dengan "Sistem Aset Cerdik" mereka.

Usaha yang berbeda bertaruh pada dialek pemrograman umum seperti Javascript atau C ++. Mereka memilih untuk menjadi lebih terbuka untuk merencanakan kontrak yang pasti intellective di lingkungan blockchain mereka (misalnya Lisk atau EOS). Saya menemukan sebuah kisah tentang Lisk di sini.

Perusahaan-perusahaan baru lainnya seperti EtherParty atau BlockCAT mencoba menguraikan jalan menuju pengkodean konfirmasi kontrak yang tajam dengan perencana visual, usia kode dan menerapkan praktik terbaik dalam bentuk komputerisasi.


Nama pengguna Btt : Gis15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...