Minggu, 05 Agustus 2018

VIDY - MEMBUAT LAPISAN TAK TERLIHAT MENYEMATKAN SATU HALAMAN PERTAMA UNTUK VIDEO

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek VIDY, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek VIDY dan mari kita lihat ulasan VIDY di bawah ini

Vidy - adalah distributor iklan video terdesentralisasi pertama yang menyematkan iklan video di balik teks halaman web melalui lapisan konsensus NLP. Vidy bercita-cita untuk membawa 600 juta orang menggunakan pemblokir iklan kembali ke pasar. Kami akan mencapai ini dengan mendesentralisasikan bentuk baru dari iklan video yang inovatif dan bijaksana.

MENGAPA KAMI MENCIPTAKAN VIDY?


$ 16B Dana hilang setiap tahun dicuri dari penipuan iklan.
$ 23 Biaya data pengguna dari iklan yang tidak diinginkan setiap bulan.
44% Dari semua iklan yang berinteraksi dengan manusia, sisanya semua bot.
21% Baterai harian mengalir dari iklan yang tidak diinginkan
0,02% Dari iklan spanduk yang diketuk per 1.000 tayangan.
4,9% Iklan interstisial yang membajak seluruh layar Anda diketuk.
66% Dari semua penipuan iklan berasal dari video, tetapi video hanya menyumbang 44% dari semua iklan.
$ 50b Kerugian penipuan iklan antisipatif tahunan selama 10 tahun ke depan.
30% Dari pengiklan yang menuntut lebih banyak iklan video real estat.

EKOSISTEM VIDI
VidyCoin (VIDY) mendapatkan kegunaannya dalam 3 cara utama. Anda mendapatkan VIDY setiap kali Anda menekan iklan, Anda menggunakan VIDY untuk melakukan pembelian dalam satu ketukan pada iklan, dan VIDY wajib bertaruh sebagai bahan bakar untuk semua kampanye iklan di platform.

Dasbor Penayang / Pengiklan
Penerbit dan pengiklan mendapatkan akses ke dasbor tempat mereka dapat mengelola kampanye mereka dan mengunggah iklan video mereka. Mereka dapat menyesuaikan kampanye langsung, melihat statistik pada masing-masing kampanye dan kinerja iklan video individual, dan melihat analisis pada pengguna dan penerbit untuk mengevaluasi bagaimana kinerja dan salinan dan replikasi kreatifnya cocok dengannya.


  • Iklan Video
  • Video lingkaran kecil yang hiper-relevan yang muncul saat menekan Vidylinks.
  • Lapisan aplikasi
  • Lapisan aplikasi adalah distributor iklan video yang menghadapi konsumen di seluruh web, dikemas dalam SDK yang dapat dipasang hanya dengan ketukan oleh penerbit mana pun,
  • Situs Web yang Diindeks
  • Vidy mengindeks ratusan juta halaman dan mem-parsing bahasa alami di layar agar sesuai dengan Protokol NLP. Ini menjadi persediaan total yang tersedia untuk penempatan iklan dalam kampanye iklan langsung.
  • Protokol NLP
  • Mekanisme penempatan iklan Vidy adalah protokol NLP open-source proprietary yang secara otomatis menempatkan iklan video dalam skala besar ke teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit.
  • Lapisan Perjanjian
  • Lapisan konsensus menerima data pengguna bersama dengan informasi kinerja iklan dari lapisan data dan memprosesnya sebagai masukan dalam skrip penempatan yang sedang dijalankan. Ini dilakukan secara bersamaan dengan mendekripsi kontrak cerdas yang dikirimkan untuk aplikasi data target pengguna.
Lapisan Data
Lapisan data adalah fondasi platform distribusi Iklan Vidy, secara bersamaan berkomunikasi dengan lapisan konsensus aplikasi, dan transparan menjaga semua data yang dimasukkan dalam buku besar Vidy berubah. Lapisan data menyimpan catatan dari semua penempatan embed, waktu tahan, pembayaran VidyCoin, saldo VidyCoin Stunning, dan semua transaksi VidyCoin melalui modal pembelian satu-klik pada lapisan aplikasi.




TAHAN UNTUK MENDAPATKAN VIDYCOIN
Untuk pertama kalinya, ketika Anda melihat Vidylink dan terus menonton iklan vidy itu, Anda menghasilkan uang. Vidy memberi Anda kompensasi dengan VidyCoin (VIDY) untuk setiap detik yang Anda pegang. Semakin lama Anda memegang, semakin banyak penghasilan Anda.Anda bahkan dapat melakukan pembelian pada video tersebut menggunakan VidyCoin hanya dengan satu ketukan.


Lihat saldo VidyCoin Anda tumbuh secara realtime saat Anda menekan


Geser ke atas untuk membeli produk dengan VidyCoin dalam satu ketukan
MENGAPA HARUS BAHKAN KATAKAN LINK VIDY?
Ketika Anda akan melihat Vidylink dan tahan untuk menonton iklan vidy itu, Anda akan mendapatkan VidyCoin (dapat diperdagangkan ke btc) untuk setiap detik yang Anda tahan.Semakin lama Anda memegang, semakin banyak penghasilan Anda. Kapan saja Anda akan dapat membeli item tersebut dengan 1 ketuk oleh VidyCoin. 


Vidy akan dicintai dan digunakan oleh perusahaan besar untuk mengiklankan produk mereka.Mengapa?
Lebih dari 600 juta perangkat menggunakan adbloker - vidy akan membuat mereka kembali ke bisnis
Menambahkan hanya akan ditampilkan kepada pengguna yang ingin melihatnya dan hanya untuk pengguna yang tertarik pada produk yang mereka inginkan
Hanya 44% iklan yang berinteraksi dengan manusia. Istirahat bersama bot
Semua itu membuat Vidy ICO yang sangat interresting yang didasarkan pada kebutuhan dunia nyata.
Kesimpulan

Apakah perusahaan ini investasi bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. Para pengembang VidyCoin yakin bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.
VidyCoin dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan.Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek VidyCoin yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

PENJUALAN TOKEN
DISTRIBUSI VIDY


52% penjualan Token
25% Pilot Iklan, BD & Pemasaran, Mitra & Penasihat
22% Tim
0,5% Bounty
0,5% Airdrop
PENGGUNAAN PROSES



55% Pengembangan Solusi
Inovasi
Pengembangan Pembelajaran Mendalam
Pengembangan Platform
Akuisisi
Investasi AI
25% Biaya Operasional
Tim
Kantor
Mempekerjakan
Peralatan
Server
10% Konten
3% Token Security
5% Pemasaran
2% Hukum

TIERS IKLAN
Setiap merek yang ingin beriklan di lapisan penyematan milik Vidy harus mempertaruhkan VidyCoin untuk menggunakan platform tersebut. Ada 4 tingkatan fitur yang berbeda, berdasarkan berapa banyak VIDY yang dipatok pengiklan.

PETA JALAN

TIM & PENASIHAT


MITRA TERPILIH
Beberapa kemitraan untuk negara-negara tertentu atau dengan istilah tertentu atau tahap pra-persyaratan.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN KUNJUNGI DI SINI:
Situs web resmi: https://vidy.com/

Nama pengguna Btt : Gis15

1 komentar:

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...