Minggu, 05 Agustus 2018

DAFZO

Halo semua salam komunitas.

jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek DAFZO, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek DAFZO dan mari kita lihat ulasan DAFZO di bawah ini.




Tentang Dafzo

Dafzo, Global Logistics Aggregator adalah P2P pertama, platform desentralisasi sumber terbuka generasi berikutnya, menggunakan Blockchain & Artificial Intelligence. Dafzo adalah versi yang disempurnakan dari open source dan platform Pembiayaan Perdagangan Internasional yang tidak terbatas, sebuah e-marketplace yang mencakup gateway pembayaran cryptocurrency, dompet pembayaran Aplikasi Sel, sistem catatan waktu notaris yang terdesentralisasi. Paralel Dafzo menjalankan kontrak cerdas berdasarkan Ethereum bersama dengan Token Utilitas Beragam untuk mengatasi masalah keamanan, penipuan dan penyelundupan, dan secara efisien melacak pengiriman untuk semua transaksi berbasis logistik.

Dafzo menggunakan teknologi Blockchain untuk merevolusi dan mendemokrasikan keuangan Perdagangan Internasional, sistem e-commerce global logistik dan pengiriman pengiriman dengan menghilangkan broker saat ini (termasuk bank) & hambatan geografis di pasar. Dafzos yang terdesentralisasi menghasilkan biaya ekosistem yang jauh lebih sedikit untuk beroperasi bagi perusahaan logistik kecil, menyediakan peningkatan teknologi dan keandalan yang lebih aman dan menyelaraskan seluruh rantai pasokan.

Dafzo telah mengikuti bisnis vertikal.
  • Platform Logistik Global P2P.
  • E-Marketplace Tanpa Batas.
  • Smart Locker diresapi dengan AI.
  • Keuangan Perdagangan Internasional.
Dafzo telah meluncurkan Produk Beta di India dengan nama merek Courierhome.com yang merupakan platform logistik reverse terbesar India menggunakan AI, memiliki kemitraan dengan raksasa logistik seperti FedEx dan Aramex. Courierhome memiliki daya tarik hidup.

Masalah



Pada saat ini, bank sentral tradisional bertanggung jawab untuk membersihkan proses transaksi dalam transaksi internasional di toko global dan juga membutuhkan pemeriksaan yang kuat, semakin memperumit aliran dokumen dalam proses kliring seperti penjualan internasional.

Larutan


Dafzo menghilangkan perantara keuangan saat ini & hambatan geografis di pasar menggunakan teknologi Blockchain. Dafzo menawarkan sistem universal buku waktu dan metode biaya transaksi nol.

Fitur Masa Depan Dafzo

Belanja tanpa batas dari Global e-store Belanja tanpa batas dari Global e-store
  • Program kustodian global & lokal
  • Peluang penghasilan tambahan untuk pengguna Dafzo
  • Smart-Locker Otomatis
  • Opsi ramah saku dari Air, Tanah & Air
  • Kemitraan Global E-store
Token Econometrics

Dafzo akan mengeluarkan koin sendiri bernama Dafzo Coin (DFZ). Batas ketat 70.000.000 akan digunakan yang tidak akan pernah ditingkatkan. DFZ akan berjalan di Ethereum Blockchain dengan Protokol ERC 20.

Rincian ICO

Token: DFZ
Platform: Ethereum
Type: ERC20
Harga di ICO: 1 ETH = 2000 DFZ
Token untuk dijual: 56,168,000
Info investasi
Menerima: ETH
Didistribusikan di ICO: 100%

DISTRIBUSI TOKEN





ALOKASI DANA OD





Peta jalan




Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:


Nama pengguna Btt : Gis15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulasan Platform Gaimin Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek bagus seperti GAIMIN...